• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wajib Masuk! Beningnya “Ceu Ogah” Di Tengah Kemacetan Kota Bandung

drumssAvatar border
TS
drumss
Wajib Masuk! Beningnya “Ceu Ogah” Di Tengah Kemacetan Kota Bandung
Ngomongin soal macet sepertinya udah jadi makanan tiap hari bagi warga di kota besar, utamanya buat warga Jakarta yang tiap hari beraktivitas bakal ketemu sama macet. Kemacetan di jalan ga cuma bisa bikin kita tekor bahan bakar, tapi juga bikin waktu habis di jalan! Bahkan terkadang juga bisa bikin emosi tingkat tinggi kalau kita ga sabar-sabar banget! Kalo ngomongin macet ga hanya Jakarta aja yah gan, tapi Bandung juga tambah hari tambah macet! Apalagi kalo hari libur atau long weekend, dijamin bakal padat merayap!

Kalo di daerah lain mungkin kita sering nemuin “Pak Ogah” yang sering bantuin ngatur jalanan, berbeda dengan pemandangan di Bandung. Telah terciduk kamera ada penampakan “Ceu Ogah” cantik yang bikin adem ketika arungi kemacetan Bandung. Langsung aja deh cek barbuknya :











Tampak “Ceu Ogah” yang satu pake kaos berwarna orange, dan satunya lagi mengenakan kaos berwarna biru sedang berada di tengah jalan. Berbekal peluit dan senter lalu lintas di tangan, kedua “Ceu Ogah” tersebut lagi ngebantu pengguna jalan dengan mengatur lalu lintas. Gara-gara nih “Ceu Ogah” bening, tentunya jadi pemanis nih gan di tengah macetnya Bandung.


Kalau macet-macetan dan ditemenin yang kayak gini agan pasti bakal betah dan berusaha mondar-mandir terus pokoknya, ya kan?! Kalau Kaskuser yang di sekitaran Bandung pernah ngelihat kayak gini, boleh juga dong share di mari fotonya biar makin lengkap dan terkenal di “Ceu Ogah”

Ditunggu Komeng dan Postingan Temuan Kalian Gan..


Diubah oleh drumss 26-03-2018 08:37
0
38.9K
337
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.