iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inikah Nama-Nama Android Berikutnya, Adakah Favoritmu?
Inikah Nama-Nama Android
Berikutnya, Adakah Favoritmu?





[ HT# 295 ]
emoticon-I Love Kaskus


Belum lama ini Android mengeluarkan sistem operasi ponsel terbarunya bernama Android 8.0 Oreo yang juga segera dihadirkan di ponsel Pixel kemudian menyusul ponsel cerdas lainnya. Sebagian besar pengikut setia Android pastinya berfikir kenapa begitu cepat keluar versi-versi terbaru dengan nama yang selalu memiliki ciri khas dan tak jauh dari yang namanya makanan manis.


Sederet nama operasi sistem Android yang telah muncul dipermukaan antara lain adalah: Android 1.5 diberi nama Cupcake, Android 1.6 diberi nama Donut, Android 2.0 disebut Eclair, Android 2.2 Froyo (Frozen Yoghurt) Android 2.3 Gingerbread Android 3.0 Hpneycomb, Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Lalu ada Android 4.1 yang dinamai Jelly Bean, Android 4.4 KitKat dan Android 5.0 Lollipop.

Lalu ada Android 6.0 Marshmallow dan yang terbaru Android 7.0 Nougat dan terakhir ini adalah Android 8.0 diberi nama Oreo. Dari sederet nama-nama ini memberikan ane sebuah ide kira-kira apa nama operasi sistem Android berikutnya, setelah ane fikirkan dan mencoret-coret cocokolgi nama yang tepat, akhirnya muncullah beberapa nama seperti dibawah ini dimana; Inikah Usulan Nama-Nama Android Berikutnya, Adakah Favoritmu? menjadi judul yang cocok untuk ane sandingkan bersama tulisan kali ini.



Android Pancake



Pancake, adalah salah satu sarapan paling terkenal di Amerika, dan telah banyak dikenal di banyak negara di seluruh dunia termasuk Indonesia. Referensi pancake yang pertama kali berasal dari abad ke 5 SM di Yunani Kuno. Menurut sejarah Pancake sudah ada sejak abad 5 Sebelum Masehi di jaman Yunani Kuno, dan semakin maju peradaban semakin beragam pula bentuk dan rasanya.


Android Panna Cotta



Panna Cotta, adalah makanan ringan sejenis puding, kalau dirunut asal-usulnya dari negara Italia. Dan nama Panna Cotta jika di translate ke bahasa Inggris menjadi makanan ringan berupa krim yang dimasak. Di negara asalnya Italia, Panna Cotta menjadi makanan penutup yang dicampur dengan gula dan gelatin disajikan bersama kirm hangat tadi dan ditambahkan rum dan vanilli agar rasa da sajiannya lebih nikmat.


Android Parfait



Sebuah nama yang unik menurut ane, Parfait kalau ditelusuri asal muasal makanan ini berasal dari negara Perancis. Parfait kalau diartikan ke dalam bahasa Inggris adalah hidangan yang sempurna (padahal kalau dilihat sajiannya begitu sederhana, jauh dari kesempurnaan?) dalam keadaan beku dan dikenal juga sebagai American Parfait.


Android Peanut Brittle



Peanut Brittle adalah makanan ringan berupa permen gula yang keras dan didalamnya berisi kacang polong. Menurut sejarah asal muasal makanan ini pertama kali datang dari Amerika Selatan, ada juga versi lain kalau Peanut Brittle ini tercipta tanpa disengaja oleh seorang wanita pada tahun 1890. Dan serunya lagi Peanut Brittle memiliki hari spesial dan diperingati setiap tahunnya yang jatuh pada tanggal 26 Januari dan dikenal dengan National Peanut Brittle Day.


Android Peanut Butter Cookie



Hm, meski sebenarnya nama ini kurang cocok karena menurut ane sedikit agak panjang tapi bolehlah ane masukkin di list kali ini karena masih ada hubungannya dengan manis-manis, hehe. Sebenarnya Peanut Butter Cookie bukanlah makanan wajib, tapi dikarenakan bisa disajikan dihampir sajian makanan ringan yang sehat dan memiki hari khusus seperti Peanut Brittle dikenal dengan National Peanut Butter Day maka memperkuat kandidat nama ini kemungkinan akan dipilih oleh Google.


Android Pecan Pie



Sebuah makanan penutup yang tak asing di luar negeri sana, mungkin saja Google akan menyingkat namanya menjadi Android P asal kata dari Pecan Pie ini, hehe. Pecan Pie sendiri adalah makanan ringan denganrasa es krim yang berbeda-beda. Dan diluar negeri sana Pecan Pie juga memiliki hari khusus yang jatuh pada tanggal 12 Juli.



Android Pumpkin Pie



Menurut ane dari sekian nama diatas Pumpkin Pie lah kandidat lain yang cocok untuk di gunakan, selain mudah penyebutannya, Pumpkin Pie juga sangat populer di Amerika Utara sanah, bahkan disana Pumpkin Pie sampai memiliki 2 hari khusus untuk memperingatinya, yakni hari National Pumpkin Pie yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober dan 25 Desember. Android P, hm sepertinya cocok juga!



Android Pastry



Salah satu cara paling umum untuk memuaskan isi perut dan mulut yah dengan cara 'ngemil' kue, kan. nah, Pastry kue asal mulanya dibuat oleh orang-rang Mesir kuno ini sepertinya cocok untuk dijadikan usulan nama Android berikutnya. Pastry sebagai kue camilan berbagai jenis dan rasa yang menggugah selera ini masuk dalam bagian dari National Pastry Day yang jatuh setiap tanggal 9 Desember.


Android Praline



Praline (Dibacanya "prah-leen" atau "pray-leen") ini berasal dari Belgia dan ditemukan sekitar tahun 1912, yang kemudian tenar di Amerika dan Perancis. Praline menjadi berbagai rasa dan jenis setelah semakin digemari di Amerika dan Perancis. Praline sebuah makanan penutup berupa cokelat yang lezat.



Android Pandoro



Pandoro, sebagai roti manis yang ada sejak abad 18 ini merupakan camilan asli Veronia, Italia. Pandoro biasanya dibagian kulitnya ditaburi remahan gula-gula halus yang lembut. Bentuknya yang seperti gunung ini sering diplesetkan dengan nama kue Alpen atau kue pegunungan alpen. Akankah menjadi kandidat berat dari nama yang lain, kita tunggu saja nanti.



Nah, Usulan Nama-Nama Android Berikutnya, Adakah Favoritmu? ini menurut ane kalau melihat dari beberapa nama yang ada diatas rasanya kepingin langsung nyobain langsung seperti apa rasa dan kelezatannya (kepo, hehe). mana yang paling bagus menurut ente gan en sista? Share dan komen disini yaaa... Terimakasih sudah berkunjung di web blognya iskrim.com



emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN


[ New! ]








guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM 
Web Blog: iskrim.com
oyestekno.com  
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS





sumur : iskrim.  com  | sotoshop : iskrim | img : gugel 





Diubah oleh iskrim 22-03-2018 02:18
0
18K
252
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.