asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
4 Duo Grup Dangdut yang Paling Didemenin Cowok
Meski bukan penggemar musik dangdut, sebenarnya kagum banget deh ama aliran musik yang satu ini. Soalnya meski makin banyak aliran musik yang terus berkembang dari rock, pop, elektrik (pulsa kali elektrik haha) melayu sampai aliran gak jelas yang katanya pop tapi nyanyinya melayu plus dengan lirik yang gak ada seninya sama sekali udah gitu lipsync lagi, musik dangdut itu sampai sekarang masih tetep eksis.
Cuma Jujur sih suka heran juga ama acara-acara dangdut di tv yang katanya sih acara musik dangdut tapi malah kayak acara komen-komenan, yang lebih lama komennya ketimbang nyanyinya haha. Tapi meski diakuin juga sih dengan adanya acara kayak gitu musik dangdut tetep eksis juga, bahkan bisa dibilang makin banyak talenta-talenta penyanyi dangdut yang baru.
Nah ngomong-ngomong soal talenta baru nih, belakangan ini panggung dangdut tanah air itu dibikin heboh ama beberapa duo grup dangdut. Siapa aja mereka? Seheboh apa sih aksi-aksi panggungnya? Nih 4 duo grup dangdut yang paling didemenin cowok.

Duo Serigala
Duo grup dangdut ini sebenernya sih udah 4 tahun berkibar di tanah air, yang emang sejak pertama muncul di 2014 mereka ini langsung bikin rusuh diantara penggemar dangdut dan penggemar basket. Ya soalnya kesinggung aja ada penyanyi dangdut yang katanya nyanyi tapi kelihatannya malah drible dada.



Hayoo yang cowok pasti lebih fokus ke dadanya kan ketimbang suaranya? Udah ngaku aja dah. Pasti ada juga tuh yang sering ngintip di akun instagram mereka yang sekarang personilnya Pamela dan Oza Kioza.

Duo Goyang Basah (Gobas)
Duo yang satu ini sih gak setenar yang di atas, Cuma kalau soal heboh duo gobas ini ya heboh juga. Soalnya duo ini emang dianggotai ama dua cewek yang seksinya gak normal yaitu Cupi Cupita dan Prita Oziel.



Lucu juga sih namanya, duo gobas aka goyang basah, yang kayak orang lagi kerasukan pas ujan-ujanan haha. Tapi lebih lucu lagi sih dadanya, yang kelihatan gak normal gitu “mau pecaahhh” haha.


Duo Manjah
Sempat heboh juga nih, bahkan sempat jadi duo grup dangdut yang videonya paling diburu. Gak heran sih soalnya duo grup dangdut ini emang dianggotai ama dua cewek yang bikin jaw drop banget ngeliatnya.



Meski sempat bikin heboh khususnya di kalangan cowok, duo ini sekarang sih udah gak eksis. Karena Lucita Luna yang kelihatan kayak maksa banget mirip artis korea itu udah hengkang.

Duo Bunga
Ternyata nih setelah hengkang dari duo manjah, Lucita Luna yang sempat digosipin sama Mike Lewis ini gak tahan juga jadi pengangguran. Yang akhirnya bersama Ratna Pandita, doi ngebentuk duo lagi yang namanya duo bunga.



Katanya sih mereka ini yang bikin populer joget ala bunga mekar, penasaran juga sih gimana goyangan mereka. Kamu juga kan?
Udah ngaku aja deh, meski tiap kali mereka nyanyi di atas panggung lebih mirip striptis ketimbang nyanyi kalian para cowok pada demen kan? lagunya sih mungkin enggak tapi kalau udah goyang (baca: kejang-kejang) di atas panggung pada melotot juga kan?


Copas Dari

Quote:


[COC] BARTER GAME LEVEL MAX ISINYA MASIH CUPU

[COC] DI BILANG NOOB KARENA TEAM KALAH

[COC] DARI GAME ANDROID HINGGA GROUP WHATSAPP

7 Game Yang Harus Di Maenkan Waktu Kita Santai

5 Perbandingan Film Sinetron Jaman Dulu Dengan Sekarang

Top 5 Hero Mobile Legends Yang sering Di Gunakan Para Newbie

7 Skin Hero Termahal Di Mobile Legends

SUBSCRIBE CHANNELKU

FOLLOW AKUN SAYA
Diubah oleh asmulfaisi 26-04-2018 05:05
0
11.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.