Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aaf13b9c1d77029618b456e/mohamed-salah-bintang-liverpool-saat-ini
Liverpool kini menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya, dengan adanya sang Jagoan Mohamed Salah yang memborong 4 gol dalam satu pertandingan, membuat dirinya makin dipuji oleh fans Liverpooll garis keras. Saat itu Mohamed Salah mencetak empat gol saat Liverpool mengalahkan Watford 5-0 pada pertandingan pekan ke-31 Premier League - kasta teratas Liga Inggris
Lapor Hansip
19-03-2018 08:34

Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini

Liverpool kini menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya, dengan adanya sang Jagoan Mohamed Salah yang memborong 4 gol dalam satu pertandingan, membuat dirinya makin dipuji oleh fans Liverpooll garis keras.

Saat itu Mohamed Salah mencetak empat gol saat Liverpool mengalahkan Watford 5-0 pada pertandingan pekan ke-31 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (17/3/2018).

Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini

Hingga akhirnya menggemalah nyanyian dan yel-yel mereka di seantero stadion, nyanyian yang menggugah jiwa buat orang yang mendengarnya. Karena perlu kalian tahu sang bintang adalah muslim yang taat. Hingga nyanyian mereka pun membawa kata-kata itu, eropa dengan keberagamannya memang tak mempermasalahkan region, hanya saja ada kelompok-kelompok tertentu yang ingin menghancurkan keberagaman dan saling hormat dan menghormati, yang sudah dipupuk di banyak negara.

Inilah nyanyian mereka untuk bintang mereka Mohamed Salah,

Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini

Mo Salah la la la la

Mo Salah la la la la

If he scores another few then I’ll be a muslim too

If he’s good enough for you, he’s good enough for me

Sitting in a mosque, that’s where I wanna be

Mo Salah la la la la

Mo Salah la la la la

Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini

Leverpuldlian memang dikenal sebagai fans fanatik, dan hal yang cukup mendebarkan jika para fans itu menggelorakan yel-yel menggunakan kata-kata muslim, mosque, dan I’ll be a muslim too?

Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini

Syair yang indah tersebut seakan menunjukkan pada dunia, bagaimana mereka memandang Islam yang sebenarnya. Islam yang merupakan bagian dari mereka.

Walau secara fakta mereka yang bernyanyi bukan non muslim, itu menunjukkan sepakbola bisa mempersatukan antar umat. Suku, agama, ras dan perbedaan menjadi satu dalam lapangan hijau.

Berkat "Salah" yang berasal dari Mesir, Liverpool kini kini menempati posisi ketiga dengan koleksi 63 poin dari 31 laga. Mereka tertinggal 20 angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini

Semoga saja, hal ini dapat membuka mata dan hati kita sebagai penikmat sepakbola. Sepakbola bisa membuat persatuan setiap individu yang beragam itu adalah nyata, belajarlah melihat kehidupan dari sendi-sendi sepakbola, kerukunan, saling bantu dan bahu membahu, serta kerjasama untuk mencapai tujuan yang di inginkan secara gotong royong, menjadi lebih bermakna.



Bagaimana menurut kalian, monggo seruupuutt dolo...

emoticon-coffee

Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini

By c4punk@2018

Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini


Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 18:40
salah mulu
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 19:18
makin moncer
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 19:43
Quote:Original Posted By orang.pe.ak
Chelsea Roma pada nyesel kayaknya
emoticon-Cool


Gak kayaknya..si kribo busuk tuh mainnya di chelsea..kaga ada bagus2nya..
It just matter of time aja emoticon-Cool
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 19:54
bentar lagi dibeli madrid kalo g psg nih
1 0
1
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:01
ni pemain larinya kenceng brw
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:03
Quote:Original Posted By SaintBellamy
Gak kayaknya..si kribo busuk tuh mainnya di chelsea..kaga ada bagus2nya..
It just matter of time aja emoticon-Cool


Dia nya aja yg gk d kasi menit bermain ama si mouemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:14
meskipun gw gak ngefans ma liverpool tapi gw ngefans ma orang ini
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:25
Quote:Original Posted By hatake.kakasi
Mohamed Salah (Latin)
محمد صلاحى‎ (Arab)
Mohammad Sholeh (Indonesia)
Mehmed Saleh (Turki)
Mahmud Salih (Persia)

"Salah" disini maksudnya bukan keliru dalam arti bahasa kita (Indonesia).
Tapi "Salah" atau "Soleh" dalam arti sebenarnya dalam bahasa kita adalah "Patuh/Ta'at/Alim".

Contoh lain:

Saladin (Latin)
صلاح الدين الأيوبي (Arab)
Salah Ad Dhin (Turki)
Salahuddin Al Ayyubi (Mesir)
Sholehuddin Al Ayyub (Indonesia)

Tambahan:
Shalat/Salat di baca Sholat/Solat.

CMIIW


ini kan ala kaskus ga usah dibawa serius bre emoticon-Cape d...
ane pribadi udah pelajarin bhs ntu 6 thn, ane paham maksudnya kok emoticon-Shakehand2
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:47
Mo Salah Mo Salah
Running down the wing
Salah la la la la
The Egyptian King emoticon-Big Grin
---
Calon dibeli ama madrid dan barcuk nih bray emoticon-Big Grin
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:50

luar biasa emang permainan nya, mulai terlihat sejak di Roma
di Chelsea cuma jadi penghuni bangku cadangan
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:56
terbayar sudah kepergian countinho dgn semakin moncernya trio maut firmansah..keep on fire team

#YNWA :merdeka
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:59
salah is salah
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 20:59
Semoga doi loyal di Liverpool ya Bray,jgn kyk Suarez yg lngsung tergiur hengkang ke barcelona.pas lawan Watford kmren gile ni org ajib bener makanya lgi on fire doi kyknya
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 21:59
emang ni orang fenomenal banget bray
Diubah oleh radiantvictory
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 22:02
salah adalah sholeh mungkin ya? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 22:05
Quote:Original Posted By daichiken
makin on fire aja, ngak salah liverpool beli salah emoticon-thumbsup


salah tapi bener ya bro? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 22:50
bakal hengkang ni dari liverpool, seperti yg sudah: torres & suarez.

ke madrid aja jd penerus cr7
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 23:13
Meskipun bener tetep aja salah
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 23:25
kita tunggu aja musim depan palingan kalo dah gan tajam lagi ya di buang
0 0
0
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini
19-03-2018 23:42
we've got salah emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia