c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Mohamed Salah, Bintang Liverpool Saat Ini




Liverpool kini menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya, dengan adanya sang Jagoan Mohamed Salah yang memborong 4 gol dalam satu pertandingan, membuat dirinya makin dipuji oleh fans Liverpooll garis keras.

Saat itu Mohamed Salah mencetak empat gol saat Liverpool mengalahkan Watford 5-0 pada pertandingan pekan ke-31 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (17/3/2018).



Hingga akhirnya menggemalah nyanyian dan yel-yel mereka di seantero stadion, nyanyian yang menggugah jiwa buat orang yang mendengarnya. Karena perlu kalian tahu sang bintang adalah muslim yang taat. Hingga nyanyian mereka pun membawa kata-kata itu, eropa dengan keberagamannya memang tak mempermasalahkan region, hanya saja ada kelompok-kelompok tertentu yang ingin menghancurkan keberagaman dan saling hormat dan menghormati, yang sudah dipupuk di banyak negara.

Inilah nyanyian mereka untuk bintang mereka Mohamed Salah,



Mo Salah la la la la

Mo Salah la la la la

If he scores another few then I’ll be a muslim too

If he’s good enough for you, he’s good enough for me

Sitting in a mosque, that’s where I wanna be

Mo Salah la la la la

Mo Salah la la la la



Leverpuldlian memang dikenal sebagai fans fanatik, dan hal yang cukup mendebarkan jika para fans itu menggelorakan yel-yel menggunakan kata-kata muslim, mosque, dan I’ll be a muslim too?



Syair yang indah tersebut seakan menunjukkan pada dunia, bagaimana mereka memandang Islam yang sebenarnya. Islam yang merupakan bagian dari mereka.

Walau secara fakta mereka yang bernyanyi bukan non muslim, itu menunjukkan sepakbola bisa mempersatukan antar umat. Suku, agama, ras dan perbedaan menjadi satu dalam lapangan hijau.

Berkat "Salah" yang berasal dari Mesir, Liverpool kini kini menempati posisi ketiga dengan koleksi 63 poin dari 31 laga. Mereka tertinggal 20 angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.



Semoga saja, hal ini dapat membuka mata dan hati kita sebagai penikmat sepakbola. Sepakbola bisa membuat persatuan setiap individu yang beragam itu adalah nyata, belajarlah melihat kehidupan dari sendi-sendi sepakbola, kerukunan, saling bantu dan bahu membahu, serta kerjasama untuk mencapai tujuan yang di inginkan secara gotong royong, menjadi lebih bermakna.



Bagaimana menurut kalian, monggo seruupuutt dolo...

emoticon-coffee



By c4punk@2018




Diubah oleh c4punk1950... 19-03-2018 01:47
4iinch
nona212
rindudihati
rindudihati dan 3 lainnya memberi reputasi
4
17K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.