tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Lagi Heboh: Bulan Depan Edisi Terakhir Majalah Hai dan Nylon?


Hari ini (23/5), media sosial lagi diramaikan sama kabar bakal ditutupnya Majalah Hai dan Nylon Magazine (franchise Indonesia). Ada kabar yang bilang kalau bulan depan kedua majalah tersebut adalah edisi last print yang artinya bulan depan adalah edisi terakhir mereka.

Berikut ujaran netizen di media sosial:























Belum ada pernyataan resmi dari pihak Majalah Hai. Dugaan TS, para netizen ini mendapat info langsung dari karyawan perusahaan ybs. Bagi generasi kelahiran 80-90an, Majalah Hai adalah majalah anak muda yang sudah mewarnai masa remaja mereka. Sebelum internet sudah secanggih sekarang, remaja di Indonesia mendapatkan info tentang musisi dan artis idola mereka dari Majalah Hai ini. Pastinya Agan-agan di sini juga merasakan masa kejayaan Majalah Hai, dapetin info event yang akan datang, profil musisi lokal dan artikel menarik lainnya.

Tapi kita tidak perlu khawatir, menurut kabar, Majalah Hai hanya akan berhenti cetak, bukan berarti kita tidak bisa menikmati konten-konten di majalah ini. Majalah Hai akan berfokus ke media online dan digital.

Selain Majalah Hai, ada juga kabar yang meyebutkan kalau Majalah Nylon akan tutup di Indonesia. Nylon adalah franchise yang negara asalnya adalah Amerika Serikat. Namun berita yang santer terdengar saat ini, yang akan tutup itu adalah franchise-nya di Indonesia.

Berikut ini ekspresi kesedihan netizen:











Di era serba digital ini, penjualan media cetak mengalami penurunan. Tahun lalu, beberapa majalah tutup termasuk Majalah Kawanku dan FHM. Meski majalah cetak kini sudah kurang digemari, tapi bagi para penggemar majalah-majalah tersebut pada masanya, tetap saja akan merasa sangat kehilangan.

Buat Agan yang masih menyimpan majalah Hai di rumah, bisa jadi koleksi yang sangat berharga Gan.
Diubah oleh tinylady 23-05-2017 07:48
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
76K
348
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.