• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menarik Diri dari Dunia Hiburan dan Sempat Dikabarkan Bangkrut, Sekarang Asmirandah

kaum.berfikir.
TS
kaum.berfikir.
Menarik Diri dari Dunia Hiburan dan Sempat Dikabarkan Bangkrut, Sekarang Asmirandah



Menarik Diri dari Dunia Hiburan dan Sempat Dikabarkan Bangkrut, Sekarang Asmirandah Makin Tajir. Ini Sumber Kekayaanya


SURATKABAR.ID – Pasangan selebritis Jonas Rivanno dan juga Asmirandah sebelumnya pernah membuat heboh banyak orang lantaran pernikahan mereka. Pernikahan keduanya kala itu tak mendapatkan restu dari kedua orang tua Andah, sapaan Asmirandah.

Dan karena kasus itu, karir dua bintang sinteron itu pun bisa dibilang meredup dari dunia hiburan. Karena banyak masyarakat yang menganggap jika keduanya mempermainkan agama untuk bisa menikah.

Tiga tahun mereka terpuruk karena keputusan yang dibuat sendiri dan mengalami masa-masa sulit, namun pasangan itu berhsil bangkit. Bahkan, bisa dibilang sekarang mereka meraih kesuksesan. Ternyata mereka memiliki banyak bisnis yang menguntungkan. Berikut ini lima sumber uang Anda dan suaminya yang meraup banyak untung.

Andah Jadi Desainer

Sudah tidak lagi tampil di layar kaca, Andah mulai menekuni kemampuannya menjadi seorang designer. Anda bahkan juga tercatat pernah tergabung dalam Jakarta Fashion Week. Usaha Andah dalam ladang itu membuahkan hasil, ia dan suaminya menampilkan berbagai rancangannya di ajang fashion show bergengsi di Surabaya. Saat ini, desain-desain baju dari Andah sudah banyak dilirik oleh pasaran.

Jual Aksesoris Lucu

Masih dalam dunia fashion, Andah juga terampil mendesain berbagai aksesoris. Andah banyak mendesain berbagai aksesoris yang lucu, gelang, cincin dan juga tas. Lantaran didesain sendiri, tentu harga yang dipatok cukup mahal. Untuk satu gelang saja harganya bisa mencapau Rp150-300 ribuan. Meskipun sedikit mahal, banyak orang yang menyukainya karena bentuknya yang unik dan warna-warna yang cantik.

Memiliki Rumah Produksi

Andah diketahui memang pernah menjadi sutradara di beberapa film pendek. Dan pengalaman ini ternyata behasil ia terapkan dalam rumah produksinya sendiri. Namanya MAW Production.

Ia memiliki banyak sekali karya iklan yang sudah tayang di televisi. Andah juga menggarap berbagai iklan dari perusahaan-perusahaan besar, sebut saja Unilever, Air Asia, Nestle sampai Indosat.

Memiliki Salon dan juga Resto


Diam-diam ternyata Andah dan suaminya juga memiliki bisnis seperti salon dan juga restoran. Salon yang dibuka oleh Anda ini bernama Nu Hair Salon yang berlakasi di Tanah Baru, Beju, Depok. Namun bisnisnya itu sekarang sudah diberikan kepada ibunya. Untuk restoran, Andah membuka tak jauh dari rumah. Meski kecil, kedua pasangan itu giat membesarkan berbagai bisnisnya.



Keluarkan Album Rohani

Andah masih tetap berkarya dengan mengeluakan album bertema rohani. Walau keputusannya pindah agama sempat bikin kecewa banyak orang, namun dia tetap percaya diri mengeluarkan album rohani.
0
2.2K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.