Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aaf1bc896bde637528b4570/prestasi-mencengangkan-afghanistan
Prestasi mencengangkan Afghanistan dari produsen hingga pemakai narkoba terbanyak.Ane bersyukur ternyata bukan indo Source wikipedia
Lapor Hansip
19-03-2018 09:09

Prestasi Mencengangkan Afghanistan

Prestasi Mencengangkan Afghanistan

Prestasi Mencengangkan Afghanistan

Prestasi mencengangkan Afghanistan dari produsen hingga pemakai narkoba terbanyak.Ane bersyukur ternyata bukan indo

Source wikipedia
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 12:48
coba sudut pandang yang lain
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:08
Quote:Original Posted By preassure
coba sudut pandang yang lain


oke sudut pandang lain,afghanistan adalah salah satu negara paling religius dan islami di dunia...........tapi tetep aja narkobaan
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:29
Quote:Original Posted By pcjames


oke sudut pandang lain,afghanistan adalah salah satu negara paling religius dan islami di dunia...........tapi tetep aja narkobaan


dan negara2 barat sangat tergoda oleh semoknya sumber daya alam di afghanistan.
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:32
Quote:Original Posted By preassure
dan negara2 barat sangat tergoda oleh semoknya sumber daya alam di afghanistan.


iya minyaknya..tapi kalau pemakai narkoba terbanyak tetap afghanistan,iran,pakistan dan negara negara latin.tetep aja orang orang situ yg make
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:35
Masa sih kayak gitu..??emoticon-Bingung
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:38
Quote:Original Posted By pcjames


iya minyaknya..tapi kalau pemakai narkoba terbanyak tetap afghanistan,iran,pakistan dan negara negara latin.tetep aja orang orang situ yg make


minyak????? halo......
anda ingin menghancurkan masa depan anak
gampang, kasih PS4 suruh main tiap hari. selesai....... (itulah taktik negara barat)
ya klo kids jaman now kasih film BF lah, tar juga coba sendiri
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:38
Quote:Original Posted By rubah007
Masa sih kayak gitu..??emoticon-Bingung


dari wikipedia tuh gan resmi gak buat buat ane
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:39
walah tepi jurang yang sangat tepi
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:40
Quote:Original Posted By preassure
minyak????? halo......
anda ingin menghancurkan masa depan anak
gampang, kasih PS4 suruh main tiap hari. selesai....... (itulah taktik negara barat)
ya klo kids jaman now kasih film BF lah, tar juga coba sendiri


makaudnya apa kurang jrlas gan
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:53
Quote:Original Posted By pcjames


makaudnya apa kurang jrlas gan


saya kasih contoh lain deh
PERANG SURIAH
itu ibarat jkw temenan sama putin trus prabwo temenan sama donald triump
terjadilah perang
siapa yg rugi ? (suriah)
sapa yg di untungan?
temen2 deket mereka di kawasan itu
apa keuntungan putin dan trump?
1. bagi2 minyak
2. uji coba senjata militer mereka utk bunuh org secara lgsung.
3. daripada senjata mereka karatan dimakan usia dipakailah latihan perang sungguhan
4. tentara mereka terlatih perang sungguhan. menembak org sungguhan (org suriah tapinya yg ditembak)
5. apa pengganti biaya perang (ya sumber daya alam jajahan)
6. ini lho senjata saya (putin dan trump) akurat utk berperang silahkan dibeli (jet eropa jd ga laku deh)
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
19-03-2018 13:55
Quote:Original Posted By preassure
saya kasih contoh lain deh
PERANG SURIAH
itu ibarat jkw temenan sama putin trus prabwo temenan sama donald triump
terjadilah perang
siapa yg rugi ? (suriah)
sapa yg di untungan?
temen2 deket mereka di kawasan itu
apa keuntungan putin dan trump?
1. bagi2 minyak
2. uji coba senjata militer mereka utk bunuh org secara lgsung.
3. daripada senjata mereka karatan dimakan usia dipakailah latihan perang sungguhan
4. tentara mereka terlatih perang sungguhan. menembak org sungguhan (org suriah tapinya yg ditembak)
5. apa pengganti biaya perang (ya sumber daya alam jajahan)
6. ini lho senjata saya (putin dan trump) akurat utk berperang silahkan dibeli (jet eropa jd ga laku deh)


ouhh iya oke ngerti deh ane haha..
0 0
0
Prestasi Mencengangkan Afghanistan
16-05-2018 12:41
ada sebab akibanya juga gan mungkin tananman opium teinggi di afganistan, mungkin karna faktor susahnya mencari kerjaan
sama kaya di negara2 amerika latih yang narkobanya tinggi banget emoticon-Matabelo
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia