purbagoez
TS
purbagoez
Bang Hotman Paris Sawer ke Daerah Intim ??
Liputan6.com, Jakarta - Video memberikan saweran kepada pedangdut di sebuah acara yang menyeret pengacara kondang Hotman Paris viral di media sosial sejak beberapa hari lalu. Hotman Paris disebut-sebut menyentuh tubuh si pedangdut saat Melalui sebuah program televisi, Hotman Paris pun mengklarifikasi video yang viral itu sebagai perbuatan fitnah untuk menjatuhkan nama baiknya sebagai seorang pengacara terkenal.

"Memang ada acara itu (saweran). Tapi tidak ada video itu yang (saya) menyentuh tubuh wanita. Makanya saya bilang, kalau ada yang bisa buktikan bagian sensitif wanita yang disentuh, atau ada saksi mata, saya kasih Lamborghini atau Ferrari juga ada saya semua," kata Hotman Paris Hutapea usai acara di televisi, di Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).



Demi mengembalikan nama baiknya, Hotman Paris bahkan berani bertaruh kepada siapa pun yang bisa membuktikan dirinya melakukan hal tak senonoh kepada perempuan yang ada di video itu.

"I'm not that damn stupid. Saya enggak bodoh. Ini acara keluarga, yang hadir banyak yang rambutnya putih, orang tua. Cuma karena dipotong-potong kelihatan saya waktu gini-gini (kibas-kibaskan uang), uangnya kan tetap melekat di jari saya. Dibilangnya dimasukin ke bagian apa gitu, loh. Bohong besar," Hotman Paris membantah.
0
6.6K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.