APutriRAvatar border
TS
APutriR
10 (Dari Ratusan) Mie Ayam Enak di Jakarta? Tulis Versi Agan di Sini!
emoticon-WowMie Ayam Enak di Jakarta Nih Gan! emoticon-Wow


emoticon-Maaf Aganwati Selamat malam gan? Yang berpuasa sudah beres bukanya? emoticon-Maaf Aganwati
Thread malem ini ditujukan bagi ente – ente sekalian yang demen makan mie. Karena ane tau ada ratusan mie ayam enak di Jakarta, maka dari itu, di thread ini ane mau list sepuluh saja mie ayam enak di Jakarta (katanya). Ane sih baru coba beberapa dari list ini~ Nanti ente bisa tambahin, mie ayam mana yang jadi favorit ente pada di Jakarta~ OKEEEE?? emoticon-Genit

Bakmi Gondangdia
Quote:

Bakmi Gondangdia adalah satu rumah makan legendaris di pusat kota Jakarta. Bakmi ayam dengan porsi yang cukup besar ini terkenal karena lokasinya yang dekat dengan stasiun kereta api Gondangdia. Meskipun kedai makan ini sempat terbakar tahun lalu, tidak mengurangi pelanggan yang setia dengan rasa mie ayam otentiknya.

Jalan Cikini IV No.12A, Menteng

Bakmi Khek
Quote:

Selanjutnya masih merupakan mie ayam legendaris di Jakarta, tidak ada Bakmi Khek yang termasuk dalam mie ayam klasik dan masih laris dari masa ke masa. Tekstur bakminya cenderung tebal, dengan taburan ayam yang dipotong dengan dua tipe, potong dadu tebal dan ayam cincang plus jamur. Meskipun lokasinya biasa saja, rasanya luar biasa!

Jalan Muara Karang Raya Blok B7 No. 115, Pluit

Mie Ayam Pendi

Mie ayam yang satu ini mulai buka sore menjelang malam hari. Kedainya yang berlokasi di Jalan Kerinci, Kebayoran Baru ini, tampak begitu sederhana dengan tenda dan beberapa pasang meja plus kursi. Untuk agan - aganwati pecinta mie ayam di tempat sederhana, Mie Ayam Pendi adalah pilihan yang cocok
Jalan Kerinci Mayestik, Kebayoran Baru.

Bakmi Ayam Alok
Quote:

Bakmi satu ini terkenal dengan potongan daging ayam yang besar dan mie karetnya yang kenyal. Tidak perlu banyak menambahkan bumbu ini-itu, cita rasa Bakmi Ayam Alok sudah enak dari sononya. Rebusan ayam sudah membuat kaldu bakmi yang kaya rasa. Jika dirasa porsi ayam rebusnya kurang, agan sekalian bisa juga tambah ayamnya saja loh~
Green Ville Blok B No. 38, Jl. Mangga 2, Duri Kepa, Kebon Jeruk

Mie Ayam Pertok
Quote:

Dari semua makanan di pusat jajanan Pertokoan Hijau ini, mie ayamnya tetap menjadi sang juara. Meskipun harus bersaing dengan sate ayam atau dim sum, mie ayam dengan pangsit goreng dan bakso ini tidak kalah saing dan tetap nikmat disantap siang hari. Ingin mie ayam yamin manis? Bisa juga kok!
Pertok Pondok Indah, Jl. Gedung Hijau

Mie Bloon
Quote:

Bakmi ayam ini juga tergolong mie ayam legendaris di Jakarta. Slogannya yang ‘nyeleneh’ konon terkenal di kalangan pelanggan. Slogan tersebut berbunyi “Kalau kurang puas, maaf bos. Namanya juga sesuai mienya, Bloon”. Dengan andalan bakmi ayam lengkap dengan bakso, pangsit dan kulit pangsit goreng, bakmi yang berlokasi di Wahid Hasyim ini harganya stabil segitu – gitu aja dari dulu, kalaupun naik tidak terlalu menyiksa kantong~ Terlalu kenyang makan bakmi? Agan - aganwati bisa pesan pangsit rebus atau bakso polosan saja kok.
Jl. Gereja Theresia, RT.7/RW.4, Gondangdia, Menteng

Bakmi Berkat
Quote:

Rumah makan ini sebenarnya punya banyak beragam pilihan, termasuk mie ayam. Berlokasi dekat dengan kampus membuat harga makanan di Bakmi Berkat sangat amat terjangkau. Selain mie agan sekalian juga bisa mencicipi bakmi goreng yang porsinya bisa untuk berdua atau bertiga.
Jalan Sunter Indah Raya Blok KA 1 #14, Sunter Jaya, Tanjung Priok

Mie Kriting Luwes
Quote:

Mie ayam yang satu ini kerap dibanding-bandingkan dengan beberapa nama mie ayam lainnya. Berawal dari gerobak sederhana di bawah jembatan, kini Mie Kriting Luwes sudah membuka gerai makan di beberapa cabang. Berbeda dengan mie ayam lainya, tekstur mie keriting ini unik dan lebih kenyal. Spesialnya lagi, porsi ayam cincang dan taburan daun bawangnya sangat banyak membuat bakmi ini makin mantap
Jalan Kendal No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

Mie Ayam Theresia
Quote:

Awalnya mie ayam ini hanya berjualan di sekitar sekolah Theresia Menteng. Semakin lama, semakin banyak pula pelanggan yang justru bukan dari sekitar sekolah tersebut. Porsinya cukup sederhana, bakmi yang tipis dengan potongan ayam berbumbu manis dan potongan daun bawang. Jangan heran menemukan lebih banyak orang kantoran yang berburu makan siang daripada anak sekolah di kedai mie ayam populer ini!
Jl. Kemang Selatan Raya No.109A, RT.1/RW.3, Bangka, Mampang Prapatan

IWS Noodle
Quote:

Jika dari tadi pembahasannya seputaran mie ayam gerobak atau kedai sederhana, kini kali ini kita lompat sedikit untuk menyicipi mie ayam yang sudah ‘naik kelas’ di IWS Noodle. Lokasinya berada di Dharmawangsa Square. Harga mie ayam ini awalnya memang membuat terkejut. padahal, namun pertama, agan pasti setuju bahwa ada harga ada rasa. Mie ayam IWS terasa sekali kaldunya, tanpa MSG.
Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan

Itu tadi deretan 10 mie ayam enak di Jakartadengan mengkombinasikan beberapa sumur yang ane baca emoticon-Ngakak (S). Kalau agan – aganwati sekalian ada rekomendasi lain gak? emoticon-Embarrassment Gak usah malu – malu buat tulis mie ayam favorit kamu dimari ya! emoticon-Kiss (S) emoticon-Wowcantik emoticon-Kiss (S)

tien212700
protradersignal
Hendrafrost
Hendrafrost dan 2 lainnya memberi reputasi
1
80.3K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.