tarkamsadewaAvatar border
TS
tarkamsadewa
Perakit Bom Thamrin ''Target Saya Ngebom MPR dan DPR'' ++Jokes
Apa tanggapan kamu, iya kamu | pada saat baca atau denger kalimat seperti judul diatas. Seneng, sedih,  marah, atau ikutan dukung? Itu hak priogatif ente ya, hasil dan dampak ditanggung penumpang.emoticon-Ngacir2
 
 
Beberapa waktu yang lalu Terpidana kasus bom Thamrin, Dodi Suridi diberi ruang hadir sebagai terdakwaa bom Thamrin Aman Abdurrahman alias Oman Rochman alias Abu Sulaiman bin Ade Sudarman. Doi ini adalah salah satu oknum yang mendukung bom yang terjadi di Polsek Polisi dan salah satu cafe di daerah Thamrin. 
Tapi lucunya si perakit ini tidak meng-iyakan bahwa eksekutornya berjalan dibawah kordinasinya, karena dalam rencananya Bom tersebut akan diledakkan di Kedubes Rusia.
 
seperti keterangan yang dilansir Detik.com, Dodi mengatakan sebelumnya target Dian meledakkan bom rakitan itu di Kedutaan Besar Russia. Namun berpindah menjadi Polsek Polisi dan di salah satu kafe yang ada di Thamrin.
 
"Kenapa ngebomnya di Thamrin?" tanya jaksa Mayasari ke Dodi.
 
"Tanya eksekutornya. Saya nggak tahu orang rencananya di Kedubes Rusia malah di Thamrin, nggak bener itu," jawa Dodi.
 
Uniknya lagi saat Jaksa menanyakan bahwa yang diinginkan si perakit Bom mengenai tempat yang menurutnya lebih pantas, Dodi pun menjawabnya dengan tegas di  Gedung MPR dan DPR.
 
 
"Emang ngebom yang benar di mana?," tanya jaksa.
 
"Ya ngebom DPR dan MPR baru benar bukan Polsek atau Starbucks, kalau saya mah bomnya di MPR dan DPR," ucapnya.  (Detik.com)
 
9 Maret kemarin platform twitter sedang ramai diperbincangkan netizen, bukan kecaman tapi gurauan dengan berbagai sudut pandang yang diluar perkiraan.

 


Quote:


 
Quote:



Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



 
Yak, itu gan beberapa informasi dari ane selaku netizen Indonesia, semoga bermanfaat n bolehlah kasih cipratan cendol, gesekan ratingnya, n yang paling penting komeng + kasih tau jagoan quote yang mana ya..emoticon-Ngakak
Salam damai Indonesia sejahtera dan save #GenerasiEmas2045emoticon-Jempol
 emoticon-Maaf Agan


0
49.2K
440
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.