• Beranda
  • ...
  • AoV
  • Polling : Mana Hero Tank terbaik Arena of Valor menurut Kamu?

deestarks89Avatar border
TS
deestarks89
Polling : Mana Hero Tank terbaik Arena of Valor menurut Kamu?


Buat Agan yang suka main game MOBA Arena of Valor pasti tau dong jenis hero yang ada di dalam game tersebut ?  Hero – hero yang ada dalam game AoV tentunya dibagi menjadi beberapa class dan dapat dimainkan sesuai dengan role yang dibutuhkan, salah satunya adalah class Tank. 


Memainkan hero tank memang bukan hal yang gampang karena agan harus bisa melindungi teman satu tim kalian oleh karena itu agan harus berani bermain di garis depan dan harus siap tahan badan dari serangan musuh yang ada selain itu agan juga harus memakai item yang dapat menambah defend dan juga hp dari hero tersebut agar menjadi lebih kuat dan tahan banting saat berada di medan pertempuran.


Nah, Kali ini ane mau ngebahas hero Tank yang ada digame Arena of Valor dan ane juga mau ngadain polling mengenai hero Tank terbaik pilihan agan.




Apasih hero tank itu ?


Hero yang memiliki pertahanan dan juga Hp yang tinggi. Beberapa hero tank juga memiliki kemampuan yang unik mulai dari menarik, menerjang, memperlambat gerak musuh, membalikan damage dan juga menyerap damage musuh. Oleh karena itu hero tank selalu ada di garis depan pertempuran, sehingga memberikan kesempatan terhadap hero teman lainnya untuk bertahan ataupun menyerang.


Seperti apasih hero Tank yang ada di game AoV? Berikut adalah list hero Tank yang ada didalam game AoV :


1. Torro


Merupakan Tank yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan pertahanan dan juga penyerangan sehingga membuatnya dapat bertahan lebih lama di medan pertempuran.


Spoiler for Torro:



2. Gildur


Merupakan Tank yang menggunakan kekuatan serang magic dan memiliki kemampuan untuk mengganggu musuh dari jarak jauh.


Spoiler for Gildur:



3. Chaugnar


Merupakan Tank yang memiliki kemampuan unik yang dapat melindungi teman dari control efect dan memiliki skill area yang dapat melukai musuh.


Spoiler for Chaugnar:



4. Omega


Omega merupakan Tank yang memiliki kemampuan menyeramkan. Kecepatan gerak dan juga kemampuannya dapat menghancurkan bangunan dengan cepat,  membuatnya menjadi hero tank yang berbahaya bagi musuh.


Spoiler for Omega:



5. Mina


Mina merupakan Tank yang dapat membalikan damage yang diterimanya terhadap musuh dan kemampuan crowded control-nya sangat berguna terhadap teman satu tim.


Spoiler for Mina:



6. Thane


Thane merupakan Tank yang sangat ditakuti dengan kemampuannya dia dapat menerobos kedalam pertahan musuh tanpa rasa takut.


Spoiler for Thane:


7. Taara


Taara merupakan Tank yang mampu bertahan sekaligus memberikan damage yang besar terhadap musuh. Kemampuannya dapat menyembuhkan Hp membuatnya dapat bertahan lebih lama saat bertempur.


Spoiler for Tarra:



8. Cresht


Cresht merupakan Tank yang sangat keras, selain dapat memiliki perisai yang dapat melindunginya, dia dapat memberikan damage yang besar terhadap musuhnya.


Spoiler for Cresht:



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 212 suara
Mana Hero Tank Terbaik Arena of Valor Menurut Kamu?
Torro
6%
Gildur
5%
Chaugnar
9%
Omega
3%
Mina
8%
Thane
22%
Tarra
17%
Cresht
9%
Grakk
6%
Lumburr
2%
Xeniel
12%
Diubah oleh deestarks89 16-03-2018 04:08
tata604
tata604 memberi reputasi
1
15.2K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
AoV
AoV
icon
320Thread374Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.