Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7fe5ade2cf224148b4567/kenalin-inilah-cho-kucing-imut-penjual-ikan
Salah satu makanan favorit kucing adalah ikan. Saking sukanya sama ikan, kadang kita pun mengalami kecolongan saat ada kucing garong mencuri ikan goreng yang ada di rumah kita. Kucing memang sangat mudah sekali tergoda dengan ikan, makanya jika ada kesempatan ikan goreng tanpa penjagaan di meja makan pasti langsung disikat. Berbeda dengan kucing imut satu ini
Lapor Hansip
13-03-2018 23:37

Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!

Salah satu makanan favorit kucing adalah ikan. Saking sukanya sama ikan, kadang kita pun mengalami kecolongan saat ada kucing garong mencuri ikan goreng yang ada di rumah kita. Kucing memang sangat mudah sekali tergoda dengan ikan, makanya jika ada kesempatan ikan goreng tanpa penjagaan di meja makan pasti langsung disikat. Berbeda dengan kucing imut satu ini, ia memilih untuk menjual ikan daripada memakannya. Kok bisa?emoticon-Bingung (S)

Quote:
Cho Si Kucing Penjual Ikan

Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!

Kucing menggemaskan dan imut ini berasal dari Vietnam. Oleh sang pemilik bernama Mr.Le, kucing imutnya ini diberi nama Cho. Cho sendiri dalam bahasa Vietnam mempunyai arti anjing. emoticon-Big GrinLah kok kucing malah diberi nama anjing?. emoticon-Bingung (S) Usut punya usut, kucingnya ini memiliki sifat-sifat seperti anjing oleh karenanya Mr.Le memberi nama Cho ini. emoticon-Ngakak (S)

Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!

Cho ternyata sangat suka didandanidengan pakaian dan sudah suka difoto sejak masih kecil. Mr. Le yang bekerja di layanan binatang peliharaan ini juga mengungkapkan bahwa Cho sangat suka dengan keju serta es krim. emoticon-Hammer Mr.Le juga sering mengajak Cho traveling bersama. Sedangkan foto saat menjual ikan sendiri diambil saat Mr.Le diundang oleh seorang wanita penjual ikan di pasar yang sangat menyukai Cho. Saat itulah Mr.Le mengambil gambar Cho yang seolah-olah sedang menjajakan dagangan berupa ikan segar. Mr. Le kemudian menguploadnya lewat sosial media, sehingga menjadi viral. emoticon-Big Grin Ekspresinya yang imut dengan menggunakan pakaian mencolok berwarna kuning juga banyak menarik perhatian para pengunjung di pasar. emoticon-Wowcantik

Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!

Mr. Le dan Cho tinggal di daerah Hai Phong, sebuah kota di sebelah Utara Vietnam. Mr. Le memang suka mengambil gambar Cho dengan memakai berbagai kostum. Bahkan Cho sudah mengoleksi kostum hingga 30 buah. emoticon-BeloKarena keunikan ini, Cho menjadi sangat terkenal di lingkungan sekitar. Saking tenarnya, Cho telah menjadi ayah dari lebih 200 anak kucing. Playboy dan seteroong juga ternyata ya. emoticon-Leh Uga

Nih beberapa foto-foto Cho saat bergaya dengan kostumnya... emoticon-Ngacir

Quote:
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
Bergaya pake kacamata dan hoodie biar gaul gitu emoticon-Cool

Quote:
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
Widih dah mirip rapper belum ni?? emoticon-Wowcantik

Quote:
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
Ini juga SWAG abis!! emoticon-CoolTapi kok yang sebelah kanan ekspresinya malah melas ya emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
Cho saat naek perahu emoticon-Ngacir

Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!

Gimana GanSis penampilan Cho?Lucu dan imut ya, jadi pengen punya kucing kayak gini. emoticon-Embarrassment GanSis ada yang punya peliharaan seperti Cho kah? emoticon-Confused

Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
Quote:
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!


Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!


Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!


Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!


Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!


Atau Kunjungin Koleksi Thread Lainnya Di Mari :


SUMBER

Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!

emoticon-PawPOST #5151
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 09:18
jadi pengen beliin baju buat kucing ane
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 09:20
cocok tuh jadi juragan ikan emoticon-Big Grin
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 09:25
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 09:30
kucingnya udah mabuk ikan ya, jadi ikan nya di jual
mau juga donk kucing nya
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 09:37
Nice one...
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 09:47
Orang manggilnya cho(anjing), itu kucing sebenernya bingung dia itu aslinya kucing apa anjing, mangkanya perilakunya begitu.. emoticon-Peace
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 09:53
ekspresi nya njirr, pengen makan ikan tapi dagangan punya sang majikan
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 09:57
keren
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:00
Kucing zaman now emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:03
Quote:Original Posted By venta77
Ga ngiler tuh si mpus liat ikan banyakemoticon-Big Grin

sebenernya ngiler gan, tapi gak berani emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rizki.affani
ane kalah keren sma kucing emoticon-Matabelo

jadilah diri sendiri bre emoticon-Cool
Quote:Original Posted By irvan..
fuckin cho 🤣

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By .sp.one
Lucu kucing nya gan

imut ye emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By james.gordon
kayak udah ada trit yang kayak gini emoticon-Bingung

masa emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By megyer
lucu njir...



tapi masih lucu ane emoticon-Cool

gak percaya, no pict = HOAX emoticon-Ngacir
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:04
Anjirrr gw kalah gaull sama tuh kucingg wkwkwk
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:06
Quote:Original Posted By bocahdepresi
iiihh lucu bangeeettt.. emoticon-Peluk

wo ada momod komen dimari, salim dulu emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By rempooooooong
keren..keren.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By tatinia
Lucu bangettt kucingnya .. emoticon-kucing

ntap ye gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ndemun75
kalo lagi lapar tinggal makan emoticon-Ngakak

gak berani kayaknya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mang.ozzy.coy
keren mantap habis !!!

apanya yg habis gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:19
lucu banget
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:21
Quote:Original Posted By mflavius
ada2 aja nih si kucing
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mazgenggonk
Nih kucing sudah menggapai level Petapa. Dia bisa mengendalikan nafsunya untuk tidak tergila2 dengan nikmat ikan, walau terpapar nyata dihadapannya. Sebuah tauladan yang baik emoticon-2 Jempol

udah sering puasa kayaknya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By xhugewolfx
Njeerr kok ngakak yaa lutjuu mpussnya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pak.prabowo
imut jg ya emoticon-Peluk

lucu ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abbysscarlet
lebih lucu kucing idaman gue gan

masa emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By ngasngus121
itu kucing imannya kuat yaa padahal ikan godaan tertinggi kucing emoticon-Wakaka

iya gan, dah level dewa emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kikirakaki
waduh tritnya ane yang buat duluan kok ini yang HT ya? aneh

sory ya gan, ane gak bermaksud buat trid dg tema yg sama, kemarin sebelum ane buat trid tentang cho ane udah berusaha search tapi gak nemu ada trid terkait ini, ternyata agan udah buat juga ya emoticon-Hammer
ane dah berusaha search dengan berbagai kata kunci padahal emoticon-No Hope
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:24
gemesss wkwkwk emoticon-Wowcantik
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:27
Tambahin gambarnya cho lagi dong...emoticon-Wow
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:37
Hmm Gak dimakan ya
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:38
jirr bajunya merek supreme semua emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:46
lucu ya... biasanya kucing bakal berontak klo di kasih pakaian emoticon-Hai
0 0
0
Kenalin, Inilah Cho, Kucing Imut Penjual Ikan!!
15-03-2018 10:46
cho ternyata playboy ya. . .
imut banget tuh si cho
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia