• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalahkan Transgender Indonesia, Ini dia Transgender Tercantik di Dunia

kdvid
TS
kdvid
Kalahkan Transgender Indonesia, Ini dia Transgender Tercantik di Dunia


Di tengah perdebatan pro dan kontra transgender, Thailand jadi salah satu negara yang mendukung transgender dan mengadakan Miss Intenational Queen. Ajang kontes kecantikan untuk transgender itu baru saja dihelat. Lalu, siapakah pemenangnya?

Nguyen Huong Giang dari Vietnam dinobatkan sebagai Miss International Queen 2018. Pada salah satu kontes kecantikan top dunia untuk wanita transgender itu, Nguyen berhasil mengalahkan 27 pesaing lainnya dari berbagai negara, termasuk Indonesia yang diwakili oleh Dinda Syarief.

Spoiler for Foto:


Meskipun Dinda Syarief harus rela dikalahkan oleh Nguyen Huong Giang di kontes Miss International Queen 2018, wanita 21 tahun itu berhasil meraih penghargaan sebagai kostum nasional terbaik di ajang yang diselenggarakan di Pattaya.

Spoiler for Foto Dinda Syarief:


Nguyen, wanita transgender berusia 27 tahun ini terlihat cantik mengenakan gaun merah. Kontes kecantikan yang telah berlangsung sejak 2004 itu, Nguyen sukses mengenakan mahkotanya dan dinobatkan sebagai wanita transgender tercantik di dunia setelah menangkis pesaingnya dari negara-negara yang mencakup Mongolia hingga Meksiko.

Transgender asal Vietnam itu memiliki wajah dan tubuh cantik layaknya wanita tulen. Bahkan jika dilihat-lihat, ia malah lebih cantik dari wanita sesungguhnya.

Spoiler for Foto:


Melansir SBS, kontestan Miss International Queen 2018 mengatakan bahwa kontes tesebut juga menawarkan kesempatan untuk persahabatan antara wanita transgender yang berasal dari latar belakang yang berbeda namun memiliki cerita diskriminasi serupa di daerah asalnya.

Spoiler for Foto:


Nguyen Huong Miss International Queen 2018 bersama runner up 1 dan 2Nguyen Huong Miss International Queen 2018 bersama runner up 1 Jacqueline dan Runner up 2 Rinrada Thurapan.

Spoiler for Foto:


"Ini adalah pengalaman internasional pertama saya yang datang ke kontes dimana menjadi perhatian besar bagi semua saudari trans saya di seluruh dunia," ungkap Nitasha Biswas kontestan dari India kepada AFP.

Spoiler for Tetap Cantik Tanpa Makeup:


SELAMAT YA HUONG GIANG !!!


BONUS

Spoiler for Lebih Cantik dari Cewe Tulen Gan hehe :


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol
anasabila4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
9.1K
40
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.