News
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa89354ded77016058b4567/segera-disidang-ahmad-dhani-akan-produksi-kaos-anti-penista-agama
Jakarta - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo segera disidang setelah berkas dan barang bukti atas kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Dhani mengaku tak mempersiapkan apapun untuk menjalani persidangan. Dhani memang tak ditahan setelah berkasnya dilimpahkan. Kuasa hukumnya menjamin Dhani akan datang saat sidang. Mantan calon Wakil Bupati Bekasi itu justru melakukan hal yang seakan t
Lapor Hansip
14-03-2018 10:13

Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo segera disidang setelah berkas dan barang bukti atas kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Dhani mengaku tak mempersiapkan apapun untuk menjalani persidangan.

Dhani memang tak ditahan setelah berkasnya dilimpahkan. Kuasa hukumnya menjamin Dhani akan datang saat sidang.



Mantan calon Wakil Bupati Bekasi itu justru melakukan hal yang seakan tak berkaitan dengan persidangan. Dia tengah memproduksi kaos.



"Saya lagi cetak kaos," kata Dhani.



Kaos itu bertuliskan perlawanan terhadap pembela penista agama. Dia menyatakan akan melawan siapapun yang menyalahkan tulisan tersebut.



"Isinya 'Pembela Penista Agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya'. Saya mau jual kaos tersebut untuk siapa yang merasa sependapat dengan kalimat saya. Saya akan lawan semua yang menyalahkan kalimat tersebut. Negara pun akan saya lawan," ujar Dhani.


Ahmad Dhani disangkakan Pasal 45 a ayat 2 jo paasal 28 ayat 2 UU ITE. Ahmad Dhani diancam hukuman 6 tahun penjara. 


"Persiapan nggak ada, wong (orang) nggak salah," kata Dhani kepada detikcom, Rabu (14/3/2018).

Sumber :

"https://news.detik.com/berita/d-3915555/segera-disidang-ahmad-dhani-akan-produksi-kaos-anti-penista-agama?_ga=2.251359939.477552028.1520833261-758629686.1516861810"


gaya bgt si mamad palkon, palingan nanti mewek emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 14:56
Sapa yang beli sih, Dhani khintil
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:00
BHAHAHAA... emoticon-Wakaka
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:01
Quote:Original Posted By ayampenyet666
Goblokk

Setengah abad lebih hittler mati..
Masih aja ada manusia goblok seperti ini..
Proses hukum ahok lu jadiin motif politik jualan kaos untuk menghasut kebencian..

Gua ga bayangin korban2 bom bali bikin kaos tulisan "pembela teroris perlu di ludahin mukanya"

Atau korban2 hoax mca bikin tulisan kaos "pembela mca perlu di ludahin mukanya"

Atau pendukung jokowi bikin tulisan kaos "pembela penghina presiden perlu dibludahin mukanya"

Kasian otak2 yang ga nyampai di brainwashing ma ni kunyuk
emoticon-Angkat Beer


Sekali lagi lu hina mamad dani,
Gw kirim panci kerumah lu.
Dilly dilly !!!!!
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:25
bikin kaos " cilok MJ" emoticon-Big Grin
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:28
Bukannya si penista agama udah dipenjara emoticon-Bingung
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:29
Cari panggung aja tu org.....
Masukin deh ke tahanan, biar dimonon om ipul
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:37
Quote:Original Posted By merseysidered


nasbung dimari sih cukup diiming-imingi kavling sorga emoticon-Big Grin


ngoahahahah, akibat kurang pendidikan breemoticon-Big Grin
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:45
anti penista agama katany emoticon-Ngakak
anakny aja tampang cabul kerjaanny aja ngeDJ di tempat'' dugem kapir,
anakny yg satuny lg sering mabok''an,
atuny lagi yg pernah bunuh orang aja malah senyum'' polos...
smua anakny dani emang pernah sholat + ngaji, hah !?
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:46
Maklum keturunan DI/TII
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:49
Quote:Original Posted By merseysidered


nasbung dimari sih cukup diiming-imingi kavling sorga emoticon-Big Grin


1 0
1
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 15:51
udah gak punya massa, cuma bisa overacting sok bela agama biar ada yg simpati, menjijikkan emoticon-Busa
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 16:06
ini orang abis kimpoi mulan kok jadi edan gini yak
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 16:12
emoticon-Ngakak mending sekalian aja mad, bikin kaos tulisannya gede di dada "GUE GUOBLOK"

0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 16:15
Tamat sudah karirmu dani. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 16:24
Quote:Original Posted By k150
ini orang abis kimpoi mulan kok jadi edan gini yak


maksud ente, apemnya mulan bermasalah/beracun?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 16:59
KIMPOY SAMA PAASANGAN DUET BINI AJA GA SALAH.. APALAG SOALI KEK BEGINIAN... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 17:04
Kalo dijual online pasti gw beli, ntar gw pake main ke pusat keramaian biar nastak stroke massal emoticon-Leh Uga
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 17:09
negara mau dilawan?
wah pki nih
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 17:13
Semakin emoticon-Gila setelah kalah.
0 0
0
Segera Disidang, Ahmad Dhani Akan Produksi Kaos Anti Penista Agama
14-03-2018 17:15
Quote:Original Posted By Logia
Sebenarnya Laskar Onta ini pernah nyebut nama gak sih?
Kalo gak ya kasusnya lemah atuh.

BTW coba tanya dia, yang dinistakan agama siapa dan versi siapa.


This...emoticon-Angkat Beer

0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia