• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah! VIDEO++ Les MELAYANI TAMU "MESUM" untuk PSK CANTIK DAN SEKSI (18+)

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Inilah! VIDEO++ Les MELAYANI TAMU "MESUM" untuk PSK CANTIK DAN SEKSI (18+)



emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan


Inilah! VIDEO++ Les MELAYANI TAMU "MESUM" untuk PSK CANTIK DAN SEKSI





Beberapa media sosial di Negeri Tirai Bambu sedang ramai membicarakan sebuah video pelatihan bagi para pekerja seks komersial (PSK) bagaimana cara untuk menggaet klien kaya. Salah satu caranya adalah mengoptimalkan media sosial.

Laman Dailymail, Senin 28 Oktober 2013 turut mengunggah video berdurasi dua menit tersebut. Dalam video, tampak seorang instruktur berpakaian formil--kemeja putih dan blazer hitam-- menyampaikan instruksi soal manfaat jejaring sosial China, Weibo. Selain seorang instruktur, di dalam video itu turut terekam puluhan gadis muda yang berprofesi sebagai PSK.



Menurut sang instruktur, tidak saja dapat memperoleh pria-pria kaya dengan mudah, para PSK juga terhindar dari klien tak berduit jika memakai Weibo. Dia juga berbagi tips praktis cara meningkatkan jumlah klien dan mendapat lebih banyak uang.

"Kalian semua pasti ingin klien dan uang tip yang lebih banyak, kan? Saya akan ajarkan kalian semua bagaimana caranya menggunakan media sosial untuk menjaring klien lebih banyak," ungkap si instruktur.

Para gadis muda, lanjut si instruktur, dapat memanfaatkan tiga media sosial terbesar di China seperti Momo, WeChat, atau Weibo untuk mendapatkan klien baru berpotensial. "Ketiga media ini sangat mudah untuk digunakan," imbuh dia.



Satu tips yang patut diingat oleh para gadis muda itu, yakni harus terus menjalin komunikasi emosional dengan klien. Pelajaran kemudian berlanjut dengan si instruktur menunjukkan beberapa foto beberapa gadis muda dan cantik.

"Mari lihat gadis-gadis ini. Tata rias mereka sangat baik, karena itu mereka terlihat muda dan menggoda. Lihat pada bagian matanya, sepasang mata yang cantik. Mereka semua menunjukkan semangat jiwa muda dan sebuah senyum manis," papar si instruktur.

Masih menurut si instrukur, mata harus menjadi perhatian para gadis muda itu, karena mata dianggap jendela untuk masuk ke dalam jiwa mereka.

Di tengah penjelasan si instruktur, tiba-tiba seorang gadis meminta kopian presentasi dari Power Point yang tengah dia tunjukkan. "Boleh, tapi nanti selesai kelas," ungkap si instruktur.

Video ini tak pelak menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Saking populernya, video ini sudah tersebar hingga ke beberapa situs pengunggah video seperti Youku, Sohu dan Youtube.

Apabila dilihat sepintas, video itu diduga direkam dengan menggunakan ponsel salah satu gadis yang tengah berada di dalam ruangan itu. Video itu kemudian diunggah ke dunia maya bulan Februari kemarin.

Kendati prostitusi merupakan hal ilegal di China, warga dapat menemukan dengan mudah di mana-mana. Dulu, pada jaman Revolusi Budaya di tahun 1960-1970an, Pemerintahan China kerap memisahkan kaum perempuan dari laki-laki. Rezim Mao Zedong juga terkenal keras terhadap praktik prostitusi.



Namun, seiring cepatnya pertumbuhan ekonomi di China, nilai-nilai barat mulai masuk ke perkotaan, bahkan hingga ke bagian pedesaan. Saat ini, di kota paling kecil pun ada distrik lampu merah atau area prostitusi seperti hostel dan panti pijat.

Bahkan mereka mengeluarkan jurus menjemput bola dengan menelepon kamar-kamar hotel para wisatawan untuk menawarkan layanan prostitusi.



VIDEONYA GAN!




Penulis : kamaytea
Refensi : viva dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 26-04-2018 10:17
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
77.4K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.