Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a92af0dd44f9ff35a8b456e/beli-pc-budget-7-juta--fps-60-low
Waduh,pusing dirumah terus gak ngapain ngapain,maunya beli pc buat main pubg nih ,agan ada yang tau tidak budget segitu beli pc yang mana nih gan?,klo soal wifi sih lancar kok 20mbps bisalah,sebelumnya makasih sudah replay๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Lapor Hansip
25-02-2018 19:41

Beli PC BUDGET 7 JUTA FPS 60 LOW

Waduh,pusing dirumah terus gak ngapain ngapain,maunya beli pc buat main pubg nih ,agan ada yang tau tidak budget segitu beli pc yang mana nih gan?,klo soal wifi sih lancar kok 20mbps bisalah,sebelumnya makasih sudah replay๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Beli PC BUDGET 7 JUTA FPS 60 LOW
25-02-2018 21:42
vganya paling 1050 gan ... 2jtan.

kalau yg 1030 gk sampe 60fps *liat di jagatreview.
http://oc[.]jagatreview[.]com/2018/01/test-pc-gaming-murah-siap-pubg-1-0-analisis-performa-tuning/5/
0 0
0
Beli PC BUDGET 7 JUTA FPS 60 LOW
02-03-2018 08:25
Hmmm jejak ah , ane juga lagi nyari emoticon-Ngakak
0 0
0
Beli PC BUDGET 7 JUTA FPS 60 LOW
08-03-2018 16:37
60fps low reso brp gan
0 0
0
Beli PC BUDGET 7 JUTA FPS 60 LOW
08-03-2018 17:18
VGA : GTX 1050 TI 4GB
CPU : Ryzen 3 1300
RAM : Corsair Vengeance DDR4 8GB

Itu aja sih saran ane.

Edit : Reso nya 1920x1080
Diubah oleh andromedachasm
0 0
0
Beli PC BUDGET 7 JUTA FPS 60 LOW
11-03-2018 02:13
ane main pubg pake rog gl553vd vga 1050, ram 16gb, i7 7700HQ.

scale 100, texture ultra, gambar high, distance ultra, shadow low, sisanya very low. reso 1920x1080

dpt 40-60 fps, gambar udh top bgt soalnya texturenya di set ke ultra.
Diubah oleh aaskeren123
0 0
0
Beli PC BUDGET 7 JUTA FPS 60 LOW
13-03-2018 14:53
VGA: 1050 GTX
Prossecor: Pentium G4560
RAM: 8GB DD4

itu diatas spek punya ane udah kuat buat maen PUBG settingan high, walaupun map kadang masih belom jadi.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Mobile Games
alchemy-stars
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia