• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya

salrots
TS
salrots
Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya





[HT-43]

Quote:


Tanda tangan adalah identitas yang kadang tidak dinilai terlalu penting bagi sebagian orang. Namun, di balik itu semua, bentuk tanda tangan yang paling bagus sekalipun bisa menjelaskan tentang kepribadian seseorang lebih rinci, bahkan ada peramal yang berfokus pada meramal nasib dengan hanya melihat tanda tangan saja.

Sebuah penelitian telah menjelaskan bahwa bentuk tanda tangan bisa mengungkap kepribadian dengan tingkat kakuratannya sebanyak 80%. Berikut ini adalah beberapa jenis tanda tangan kebanyakan orang serta cermin kepribadian mereka.







Tanda tangan yang tidak terbaca


Quote:

Jenis tanda tangan pertama adalah mereka yang tanda tangannya terkesan asal-asalan dan tidak bisa dibaca oleh orang lain. Tipe orang seperti ini adalah mereka yang mempunyai sisi kepribadian misterius tapi cerdas. Orang-orang tidak akan bisa memprediksi seperti apakah sosok mereka yang sebenarnya, hal tersebutlah yang membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Sisi kepribadian lain yang pasti melekat pada mereka ada pendiam saat bertemu orang baru dan tidak terlalu terbuka (introvert).



Tanda tangan dengan garis bawah


Quote:

Masuk dalam jajaran tanda tangan terbagus, ada banyak orang yang melengkapi tanda tangan mereka dengan menambahi garis bawah ketika mengakhiri tanda tangan mereka. Mereka yang memiliki jenis tanda tangan ini adalah dia yang percaya diri dan penuh keberanian, entah itu dalam mengambil keputusan dan mengutarakan pendapat. Orang dengan tipe tanda tangan seperti ini tidak akan mudah menyerah, walaupun harus menghadapi berbagai tantangan ia akan selalu bangkit dan memulai kembali.



Tanda tangan yang tampak seperti ada hiasan


Quote:

Mungkin ada saja orang yang sengaja mengukir atau menambahkan tanda tangan mereka dengan hiasan tertentu. Orang seperti ini adalah sosok kreatif yang ingin menunjukkan bahwa dirinya lebih bagus, punya kemampuan jauh lebih baik daripada yang terlihat, contoh realnya saja tokoh terkenal dunia Walt Disney. Tanda tangan ini akan tampak sangat artistik dan penuh makna, sesuai dengan kepribadian yang melekat pada diri mereka.


Tanda tangan pendek dan sederhana


Quote:

Mungkin kamu juga pernah melihat tanda tangan yang sangat pendek dan terlihat sederhana, tapi sangat susah untuk ditiru. Tanda tangan ini kemungkinan karena sang pemilik sangat menyukai sesuatu yang artistik dan memiliki nilai seni. Daripada menumpuk huruf, pola, hiasan, mereka lebih suka tanda tangan simple namun tidak bisa ditiru siapapun. Tanda tangan unik ini adalah lambang dari kepribadianmu yang mencinta segala sesuatu yang anti-mainstream.



Tanda tangan yang berakhir titik atau garis


Quote:

Tanda tangan orang seperti ini melambangakan jika mereka adalah orang yang sangat berhati-hati dan detail terhadap sesuatu. Sikap dari pemilik tanda tangan bentuk ini lebih ke skeptis dan tegas dalam mengambil keputusan. Tapi, pemilik tanda tangan ini juga sosok pendengar yang baik, jadi gak ada salahnya kalau kamu mau bercerita dan berkeluh kesah kepada mereka.



Tanda tangan dibuat mirip dengan nama


Quote:

Terakhir, tanda tangan ini paling banyak digunakan, mudah dibaca, serta terkadang sangat simple. Jika seseorang menuliskan tanda tangan yang hampir sama dengan nama, atau inisial namanya, mereka adalah sosok yang spontan, ekspresif, senang dipuji dan humoris.




Kalo bermanfaat boleh di emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tapi TS ga terima emoticon-Blue Guy Bata (L)



Sekian




Diubah oleh salrots 13-03-2018 07:30
annirobiahswiitdebby
swiitdebby dan annirobiah memberi reputasi
2
54.9K
123
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.