Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
906
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5ea08360e24b2f538b4567/update--cewek-igo-100-pemeran-video-porno-yg-viral-selalu-jadi-fokus
Pertanyaan sederhana adalah kenapa setiap video dewasa orang indonesia yang tersebar di masyarakat selalu menjadi viral dan menghebohkan seluruh negeri? apa yang terjadi
Lapor Hansip
17-01-2018 08:01

CEWEK IGO PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS !! Update!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
emoticon-Keep Posting Gan UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!emoticon-Keep Posting Gan
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!

"WANITA SELALU JADI FOKUS DI SETIAP VIRAL VIDEO DEWASA"

UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!

Pertanyaan sederhana adalah kenapa setiap video dewasa orang indonesia yang tersebar di masyarakat selalu menjadi viral dan menghebohkan seluruh negeri?
apa yang terjadi dengan fenomena ini?padahal seperti yang kita semua tau,kalopun kita mau mencari film2 dewasa buatan luar negeri yang dibuat dengan sangat profesional kan mudah saja,dan tidak menjadi sebuah kehebohan dimana2,tapi kenapa begitu film2 tersebut diperankan oleh wanita indonesia alias IGO,langsung seketika boom! dan heboh dimana2
dan mirisnya kenapa hanya wanitanya yang dijadikan fokus?di bully sedemikian rupa hingga tidak sedikit yang kemudian menjadi depresi dan memilih tinggal di luar negeri.

UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!

Coba silahkan dicek,pasti setiap ada video dewasa indonesia yang heboh atau viral,hampir 90% yang dijadikan fokus hanya si wanitanya,
sedangkan si cowok?malah nyaris tak dibicarakan emoticon-Hammer (S)
tentu masalah kehebohan film2 dewasa begini harus menjadi perhatian serius dari pemerintah,dan kita semua paham,jika di kita,semakin sesuatu dilarang maka semakin dicari oleh banyak orang.


UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!

Jadi,kenapa selalu si wanita pemeran di video dewasa itu yang "dicari" oleh masyarakat?
dibilang murahan lah,dibilang pelacur lah,sampai makian binatang tertuju padanya.
padahal yang bermain kan bukan hanya si wanita?terus kenapa si cowok ga kena sanksi bullyan juga dari masyarakat?

seharusnya generasi muda kita belajar dari kasus2 yang sudah terjadi,bukan justru mengulanginya
tentu akibat dari semua ini akan sangat sulit dihapus dari kehidupan pribadi si pelaku dan justru akan terus tertanam sampai akhir hayatnya.

ane pribadi cuma kasian dengan si wanita,yang berperan ganda,yaitu sebagai pelaku sekaligus korban
hidupnya jelas tidak akan pernah tenang,setidaknya untuk beberapa tahun kedepan.

UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!

Marilah kita semua mengambil pelajaran penting dari apa yang sudah terjadi ini
perbuatan yang berbau mesum apalagi sampai direkam video tentu akan memiliki akibat yang buruk
terutama setelah video dari rekaman tersebut sampai tersebar dan menjadi viral dimana2
dunia ini bisa mudah kita akses hanya dengan jempol dan smartphone,sekali kita share,akan sulit untuk menghapusnya emoticon-Mewek

UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!


Miris,jika masa depan seseorang hancur hanya karena kelakuan bodohnya sendiri dan itu jelas konyol
mereka tidak bisa berfikir secara dewasa dan memahami resiko dari apa yang mereka lakukan
kalo nasi sudah menjadi bubur,tentu tidak akan bisa mengembalikan kembali menjadi nasi.
semua yang terjadi harus dihadapi,walaupun ane akui itu sangat berat,
mental terutama pelaku si cewek pasti sudah sangat amat down,apalagi masyarakat jelas lagi2 akan sangat fokus kepada pemeran cewek bukan kepada pemeran cowok,atau ane lebih setuju jika korban paling menderita ada di pihak wanita.

UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!

Inti sarinya adalah,jaman canggih seperti sekarang ini kita harus bijaksana dalam melakukan sesuatu,jangan melakukan sesuatu yang kita ga bakal yakin sanggup untuk menghadapinya,di kita fenomena video mesum buatan lokal masih menjadi makanan empuk buat dicari,alias sangat mudah untuk viral,sedikit saja kita mengshare konten tersebut,dalam sekejap akan tersebar keseluruh penjuru nusantara.

dan pelaku ceweknya lah yang akan selalu di sorot,bukan sang cowok
jadi,hindari melakukan perbuatan mesum,apalagi sampai merekamnya emoticon-Cool

UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!

Penulis : kamaytea
Refensi : pendapat dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 45
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
12-03-2018 16:26
bukan videonya yang porno tapi otaknya
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
12-03-2018 19:48
Quote:Original Posted By GreyBANDUNKZ
tapi kaya mation jola justru malah diuntungkan gan


marion jola bukan yang maennya gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
12-03-2018 19:52
Kalo sampe hamil pun yg jadi korban tetep si cewe, kasian sih tapi ya mau gimana lagi dia nya juga doyanemoticon-Ngakak
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
12-03-2018 20:01
Quote:Original Posted By this.01.01.2013
ane cuma tau cut tari emoticon-Mewek


"Kamu kluarin di dalam ya?"
Ariel:"umm"
emoticon-Ngakak
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
12-03-2018 20:16
Quote:Original Posted By koceng.alas
Kalo sampe hamil pun yg jadi korban tetep si cewe, kasian sih tapi ya mau gimana lagi dia nya juga doyanemoticon-Ngakak


anjrit doyan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
12-03-2018 20:25

Wanita jadi korban masyarakat, laki jadi korban Undang2nya

Tuh arilpiterpen masuk bui,
Cewe mana aja jg mau mao kalo dilamar doi..

Kebalikannya si cutaray dan lunamaiyah dibuli masyarakat, bakal jadi gadis tua dan janda selamanya...tapi ga masuk bui
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
12-03-2018 21:37
Quote:Original Posted By kamaytea


marion jola bukan yang maennya gan emoticon-Turut Berduka


iya kah?ane ga ngikutin perkembangannya soalnya
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
12-03-2018 23:45
Bagi bagi dong video nya
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
14-03-2018 04:44
Quote:Original Posted By arieokey
Bagi bagi dong video nya


di twitter aja gan carinya emoticon-Big Grin
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
14-03-2018 12:46
Quote:Original Posted By archer13
Tuh arilpiterpen masuk bui,
Cewe mana aja jg mau mao kalo dilamar doi..

Kebalikannya si cutaray dan lunamaiyah dibuli masyarakat, bakal jadi gadis tua dan janda selamanya...tapi ga masuk bui


kaya film dunia terbalik nih,pelaku bebas sementara korban di bully masyrakat sampe modyar
#kamimenolaklupa
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
14-03-2018 17:09
Quote:Original Posted By llSOLIDvSNAKEll
kenapa si cewek yg slalu terkenal gan? emoticon-Matabelo
karena yg suka nonton y cowok emoticon-Big Grin



komeng of the month emoticon-Cool
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
15-03-2018 10:51
bentar pagi bakal heboh video baru kayanya
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
15-03-2018 22:44
Quote:Original Posted By mahooham2023


"Kamu kluarin di dalam ya?"
Ariel:"umm"
emoticon-Ngakak


emang dialognya gitu gan?ane nonntonya dulu ga pake suara soalnya emoticon-Big Grin
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
15-03-2018 22:48
masih normal kalo cowo suka sama cewe gan

emoticon-Traveller
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
15-03-2018 22:48
Quote:Original Posted By this.01.01.2013


emang dialognya gitu gan?ane nonntonya dulu ga pake suara soalnya emoticon-Big Grin


Iya bre terahir si tari nanya gitu ke ariel..emoticon-Smilie
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
15-03-2018 22:52
azhari fam
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
16-03-2018 01:40
Quote:Original Posted By eggydurjana
azhari fam


teroris itu gan? emoticon-Ngacir2
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
16-03-2018 11:39
hukum alam kita emoticon-Nyepi
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
16-03-2018 11:43
Quote:Original Posted By llSOLIDvSNAKEll


trisum batangan smua gimana caranya? emoticon-Leh Uga


apa gunanya tuh lobang idung sama lobang telinga emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
16-03-2018 12:49
No link hoax emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 30 dari 45
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia