Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Kingdom Come : Deliverance, Game RPG Real life tanpa ada monster dan sihir
Kingdom Come : Deliverance, Game RPG pertama tanpa ada monster dan sihir




Kali ini ada game seru dengan tema abad pertengahan yang berbeda banget dengan game abad pertengahan lainnya. Game ini berjudul Kingdom Come: Deliverance, didalam game ini gada yang namanya sihir ataupun monster. Game yang ber-genre First Person Role Playing Game (FPRPG) ini sangat realistis banget dan kental dengan nuansa abad pertengahannya, selain itu juga game ini memiliki jalan cerita yang sangat bagus.

Game ini menceritakan Henry anak dari pandai besi yang tinggal di Bohemia pada abad ke-15. Kehidupan Henry saat itu sangat tenang dan damai, tetapi berubah seketika saat Raja Sigimund dan saudaranya mengalami perpecahan hebat yang mengakibatkan peperangan. Akibat dari perang tersebut desa Henry dibakar dan orang tuanya terbunuh. Hanya berbekal sebuah pedang sisa peninggalan ayahnya, dia berusaha untuk membalas dendam terhadap pembunuh ayahnya.

Spoiler for "Kingdom Come Deliverance":


Spoiler for "Kingdom Come Deliverance":



Warhorse Studios selaku pengembang game ini memang benar-benar menerapkan kesan realistis-nya sehingga nuansa Eropa pada abad pertengahan benar-benar terasa lebih hidup sehingga kalian dapat menikmati suasana abad pertengahan dan kalian dapat menikmati pemandangan yang indah bahkan berburu di hutan-pun terasa benar - benar nyata dengan suasana ditemani suara burung atau suara hewan lainnya dan kalian juga bisa berjalan-jalan di desa terpencil hingga kota - kota besar yang ramai.

Dalam game ini kalian bisa dengan bebas menjelajah kemanapun dan karakter kalian bisa bekerja menjadi apa saja dengan menjalankan questatau tugas yang diberikan oleh orang-orang disekitar mulai dari mencari kuda yang hilang, menyelidiki pembunuhan, atau ikut berperang ketika ada desa yang diserang. Banyak sekali quest yang dapat diselesaikan dengan berbagai cara, seperti menyelinap, bernegosiasi atau dengan cara berperang. Dalam game ini karakter Henry memiliki keterampilan membaca yang sangat berguna nantinya. Apabila kemampuan ini tidak dikembangkan karakter kamu nanti akan kebingungan ketika menjalankan quest. Jadi karakter Henry ini harus belajar biar ga bodoh Gan.emoticon-Wink
 


Spoiler for "Kingdom Come Deliverance":



Spoiler for "Kingdom Come Deliverance":


Teknik bertarung dalam game ini-pun dibuat seperti asli, sehingga kalian harus mempelajari teknik bertarung sendiri seperti menyerang, menangkis  dan juga serangan kombo yang sangat rumit sehingga kalian harus behati-hati ketika berhadapan dengan musuh ketika bertarung dengan musuh.

Spoiler for "Kingdom Come Deliverance":


Spoiler for "Kingdom Come Deliverance":

Spoiler for "Kingdom Come Deliverance:":


Game Kingdom Come: Deliverance ini sudah dirilis tanggal 13 Februari 2018 kemarin untuk versi PC, Playstation 4 dan Xbox one. Game ini pastinya akan jadi salah satu game yang keren banget mulai dari desain grafis dan juga ceritanya. 

Jadi saran ane, agan semua harus coba main game ini karena beda banget dari game lain yang memiliki genre sama. Disini agan ga akan ketemu sama mahluk dari dunia dongeng seperti naga, monster rawa, zombie dll. emoticon-Ngakak (S)


Source video youtube
Kingdom Come : Deliverance Story and Trailer



Kingdom Come: Deliverance Gameplay

KnightDruid
tata604
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
2
3.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Game News and Events
Game News and EventsKASKUS Official
3.1KThread1.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.