jole.femusAvatar border
TS
jole.femus
4 Penemuan Paling Aneh di Dunia, Nomor 3 Bikin Ngakak Gan!


Para ilmuwan memang tak pernah berhenti berinovasi. Sejak zaman dulu, berbagai penemuan telah hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi, di era teknologi yang semakin canggih seperti saat ini. Tentunya, para penemu pun semakin gencar berinovasi untuk menciptakan alat, produk, atau segala sesuatu yang berguna bagi kehidupan manusia.

Namun ternyata, enggak semua penemuan itu berguna. Malah ada yang sampai membuat orang bertanya-tanya, apa sih kegunaannya? Berikut 7 penemuan paling aneh di dunia yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. 


1. Bicycle Walk







Apa yang kamu pikirkan saat melihat sepeda model seperti ini? Sepeda tanpa dudukan dan kayuh ini bukan alat canggih yang bisa terbang seperti dalam film-film Hollywood, tapi sepeda ini pernah diciptakan dan diklaim berguna oleh penemunya.
Jika dilihat-lihat, di mana letak kegunaannya, ya? Kalau begini, malah kamu yang harus membawa lari sepeda dan menahan beratnya di punggung.


2. Nose Stylus 



Ada yang pernah merasa capek gesek-gesek layar smartphone pakai tangan? Nah, Nose Stylus ini sebenarnya bisa membantu kamu menggesek layar smartphone tanpa menggunakan jari-jari tangan. Namun, melihat bentuknya yang seperti hidung dan harus digantung di wajah, yakin masih membutuhkannya?


3. Banana Keeper



Seorang penemu dari Jepang menciptakan sebuah alat untuk melindungi sebuah pisang dari kemungkinan tergencet atau terlindas benda-benda lain di sekitarnya. Berguna sih, tapi apakah ini benar-benar bisa membantu? Kamu mungkin harus mencobanya sewaktu-waktu.


4. Subway Chin Rest



Sering ketiduran di bus atau subway? Mungkin enggak akan masalah jika kamu ketiduran sambil duduk, tapi bagaimana jika posisimu sambil berdiri? Mungkin inilah yang mendasari pemikiran seorang penemu asal Jepang untuk menciptakan Subway Chin Rest.

Alat ini bisa membantu kamu tidur sambil berdiri, tapi kok lebih mirip orang mau gantung diri, ya?


Kalo menurut kamu gan, perlu nggak punya alat-alat kayak gini?

Sumber: citizen6.liputan6.com



Kalo mau mampir baca-baca yang lain nih gan:

Sudah Tahu Gan? 7 Mobil Listrik Ini Jadi Bukti Indonesia Mandiri

Jangan Galau Lagi Gan, Aplikasi Pencari Kendaraan yang Canggih Ini Manteb Dicoba

Bahaya Gan! 6 Lokasi di Indonesia Ini Jangan Dilewati

0
18.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.