mrbutongAvatar border
TS
mrbutong 
Pengalaman Horror Saat Ada Pembunuhan Di Samping Rumah

HOT THREAD KETIGA
MINGGU 13 NOVEMBER 2017
emoticon-Cool




Hallo agan-agan sista-sista pembaca, di trit kedua ini ane bakal nyoba cerita sedikit tentang pengalaman pribadi ane dulu,
semoga terhibur ya setelah membaca ini cerita, emoticon-terimakasih


Quote:


Masuk Cerita :
Udah 1 minggu ini rumah yang ada di samping rumah ane lagi di renovasi, kabarnya pemilik lamanya udah ngejual ke orang baru yang ga lain adalah sodaranya sendiri. Selama 1 minggu pula, ane agak kurang nyaman di rumah karena berisiknya suara mesin-mesin yang lagi ada di samping rumah ane itu. Tapi ya gapapa, siapa tau nanti tetangga barunya punya anak cewek cantik yang bisa ane gebet emoticon-Ngakak

Masuk minggu kedua renovasi rumah yang ada di samping rumah ane, ada kejadian aneh. Jadi ceritanya bokap ane melihara burung hias gitu yang di taro di dalam rumah. Ya, burungnya banyak banget. Sampe kadang-kadang rumah agak pengap karena banyak kandang dan suara-suara burung yang beragam. Kalau kata bokap ane mah, itu musik baginya. Oke lanjut ke masalahnya. Jadi pas minggu kedua renobasi ini, salah satu burung hias punya bokap ada yang hilang. Kalau ga salah namanya Burung Kenari. Yang pertama menyadari jelas bokap sendiri. Setiap pulang kerja emang bokap selalu ngurus burung-burung hiasnya. Kaya bersihin kandangnya atau cuman sekedar ngasih makan. Jadi hari itu bokap yang mau ngasih makan burung kesayangan tiba-tiba kaget si burung ga ada di kandang, posisi kandang saat itu adalah sisi kayu sampingnya di rusak. Bokap langsung nanyain ke nyokap kok bisa hilang padahal nyokap mengaku seharian ada di rumah. Gue ikut obrolan yang mulai chaos itu, terjadilah percakapan :

Spoiler for Percakapan:


Masuk minggu ketiga renovasi, Malamnya ane terbangun sekitar jam 3 malam. Entah apa yang membangunkan ane, tapi ane ngerasa ada yang bangunin ane pada malam itu. Seketika ane langsung ke kamar mandi buat kencing. Ketika balik lagi ke kamar, samar-samar ane denger suara IYKWIMlah ya. Pada waktu itu ane belum terlalu ngerti soalnya masih kelas 8 SMP emoticon-Malu (S) , Ane cuekin terus ane tidur lagi.

Paginya, Ane terbangun karena suara motor RX King yang ngebut banget dan knalpotnya kedengeran sangat berisik. Kalian taulah rasanya kebangun karena hal gituan gimana emoticon-dor , Ane cuek dan langsung mandi, berseragam dan sarapan. Terus langsung berangkat ke sekolah. Ga ada firasat apa-apa. Sekolah jalan seperti biasa. Pas ane pulang ke rumah ....

Ane ngeliat ada garis polisi yang di pasang di samping rumah ane yang lagi di renovasi tersebut. Masih cape karena gowes sepedah, ane dikagetin sama bokap yang nyodorin air minum sambil nyuruh gue masuk ke rumah dulu. Pas gue lagi nyopot sepatu gue nanya banyak ke bokap dan bokap nyeritain semuanya. Ya pantes aja bokap kok udah pulang siang-siang begini. Padahal biasanya bokap pulang sore atau bahkan malam hari. Ternyata dari yang bokap ceritain adalah ada ....

PEMBUNUHAN


Ane langsung buru-buru masuk rumah dan ngeliat nyokap mukanya syok gitu. Ane masih nanya-nanya siapa yang sebenarnya dibunuh. Bokap cerita, ternyata yang di bunuh adalah seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) yang di sewa oleh 1 pekerja yang ditugasin nungguin itu rumah.

Spoiler for Kronologisnya:


Nyokap gue yang ditanyain polisi disuruh ngeliat mayat si PSK yang belum diketahui identitasnya saat itu. Nyokap berani-berani takut gitu buat ngecek katanya. Setelah di cek nyokap bilang ga kenal. Langsung deh di tutup lagi mukanya. Pantesan aja nyokap agak pucet mukanya pas ane pulang sekolah itu.

2 hari setelah kejadian, TKP udah mulai sepi dari warga luar komplek yang mampir karena penasaran. Dan saat inilah pengalaman horror ini dimulai emoticon-Takut (S)

Quote:


Agak parno juga dapet gangguan tersebut. Ane dan keluarga mencoba bersikap biasa aja ke warga. Seolah-olah ga terjadi apa-apa.

1 tahun setelah kejadian itu, ada yang mau ngisi itu rumah. Nanya-nanya ke nyokap buat langsung di hubungi sama yang punya rumah dulu. Setelah deal, baru deh ada yang ngisi itu rumah.

Hari-hari jalan seperti biasa, pengisi rumah yang baru jualan pempek yang enak banget, ane sering banget beli disana. Iseng ane nanya betah ga disini, jawabannya cukup bikin merinding.

Spoiler for Katanya : :


Gue mengiyakan. Setelah itu, 1 minggu atau 2 minggu kemudian mereka sekeluarga pindah. Alhasil rumah itu kosong lagi. Tapi herannya keluarga ane udah ga pernah dapet atau ngerasa di ganggu lagi.

Sekarang, itu rumah udah ada yang ngisi lagi. Yang ngisi nenek dan cucu nya. Seperti biasa awal-awal ngisi rumah memang dapet gangguan, cuman si nenek lebih banyak nyuekin aja katanya.

Well, gimana gan? Maaf kalau berantakan threadnya. Masih belajar. Makasih udah mampir emoticon-terimakasih
Lempar emoticon-Cendol (S)ya kalau ada emoticon-Big Grin

Sumber : Pengalaman Pribadi Ane
Sumber Gambar : Google Image


Update List Ada Di Komentar Pertamax gan, langsung cek aja !!


Quote:


Quote:
Diubah oleh mrbutong 21-01-2018 16:22
putr1sd
nona212
wisudajuni
wisudajuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
101.4K
501
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.