hogssAvatar border
TS
hogss
Terkuak, Percakapan Anies Baswedan dengan Dubes Denmark yang Jadi Perhatian



Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima kunjungan Duta Besar Kerajaan Denmark, Rasmus A. Kristensen, di Balai Kota DKI Jakarta.

Dikutip TribunWow.com, melalui akun Instagram @aniesbaswedan, momen itu tersebar, Kamis (8/3/2018).

Anies Mengaku, pertemuan dengan Rasmus A. Kristensen untuk menyerahkan master plan baru terkait kerjasama Denmark dan Jakarta di bidang manajemen persampahan yang hasil studi oleh DANIDA (Danish International Development Agency) bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Begini catatan Anies Baswedan selengkapnya:

"Siang ini menerima kunjungan YM Duta Besar Kerajaan Denmark, Rasmus A. Kristensen, di balaikota.

Dubes Denmark menyerahkan Master Plan baru terkait kerjasama Denmark dan Jakarta di bidang manajemen persampahan, hasil studi oleh DANIDA (Danish International Development Agency) bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Kita juga membicarakan banyak hal dan potensi kerjasama, termasuk di bidang pembangunan berkelanjutan, penanganan masalah diabetes, penerapan gedung hemat energi, pengelolaan air bersih, serta peran Jakarta dalam berbagai forum kota besar dunia.

Dalam pertemuan tadi, kami juga sampaikan niatan untuk bertukar pengalaman dan bekerja sama dengan Copenhagen, ibukota Denmark, yang sering diakui sebagai salah satu Most Livable Cities dengan warga paling bahagia sedunia.

Dalam waktu dekat Denmark dan beberapa negara Nordik lainnya akan mengirimkan pakar-pakar penataan kota ke Jakarta untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman.

Semoga semakin mempererat hubungan kerjasama Jakarta dengan kota-kota dan negara-negara Nordik, serta membawa manfaat bagi semua."

Rupanya, tak hanya Anies Baswedan yang memosting momen tersebut, duta Besar Kerajaan Denmark, Rasmus A. Kristensen juga menuliskan cuitannya.

"Great meeting w/ #Jakarta Governor @aniesbaswedan on cooperation related to #sustainability & #urbanplanning, incl #waste #energy #water #smartcities & #healthcare Happy to hear the Governor is prioritising #sustainabledevelopment & increasing Jakarta’s role in the World
"(Pertemuan besar dengan Gubernur Jakarta @aniesbaswedan mengenai kerja sama yang terkait dengan #sustainability & #urbanplanning, incl #waste #energy #water #smartcities & #healthcare Selamat mendengar Gubernur memprioritaskan #pemeliharaan berkelanjutan & meningkatkan peran Jakarta di Dunia") tulis Rasmus A. Kristensen,







Merasa namanya disebut, Anies Baswedan langsung membalas cuitan Rasmus A. Kristensen, dengan ucapan terimakasih.

"We're honored and grateful for HE @DubesDenmark's visit. Always happy to have Denmark's support for Jakarta, and we're looking forward to further cooperation with Denmark and Copenhagen on many salient issues.

Kami merasa terhormat dan berterima kasih atas kunjungan HE @ DubesDenmark. Selalu senang mendapat dukungan dari Denmark untuk Jakarta, dan kami menantikan kerjasama lebih jauh dengan Denmark dan kota Kopenhagen dalam banyak isu penting."


@subchi20: ini beneran ngomongnya pake bahasa Inggris loh

@m4s_yusuf: This is the real governor of indonesia. Although i'm not the jakartan, i'm very proud with you Mr. Governor

@begukoya: Warganya saja cas cis cus bhs Inggrisnya..apalagi Guvernornya..top markotop dah.

@brambarkoesuma: I'm glad to hear the news may there somedays will be any good sinergy between the capital city of Jakarta and the capital city of Denmark thanks.


[URL=http://jakarta.tribunnews.com/2018/03/10/terkuak-percakapan-anies-baswedan-dengan-dubes-denmark-yang-jadi-perhatian]Sumber[/IMG]

Komunikasinya cas cis cus...gak pake kerpe an
0
13.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.