Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa14cf3c1d770a5258b4567/cara-tolak-nebengin-temen
Jadi gini gan Ane masih SMA ini kelas X. biasa ane kan berangkat-pulang sekolah naek motor sndiri bisa cpet skitar 10 menitan nympe tujuan soalnya ane lwat jalan depan bisa cpet. soalny ane ank rumahan merasa enak aj habis itu kan ad temen ane dia kehilangan motorny di curi waktu parkir deket minimarket. terus karena ane rumahnya searah sama dia gan tapi dia lewat belakang bisa nympe 30 menitan an
Lapor Hansip
08-03-2018 21:47

Cara tolak nebengin temen

Jadi gini gan

Ane masih SMA ini kelas X. biasa ane kan berangkat-pulang sekolah naek motor sndiri bisa cpet skitar 10 menitan nympe tujuan soalnya ane lwat jalan depan bisa cpet. soalny ane ank rumahan merasa enak aj

habis itu kan ad temen ane dia kehilangan motorny di curi waktu parkir deket minimarket. terus karena ane rumahnya searah sama dia gan tapi dia lewat belakang bisa nympe 30 menitan ane nganterin dia doank belum ke rumah ane. terus dia minta tebengan gan sama ane katany sih smpe dia dpt motor dr keluarganya. terus katany mau bayarin ane bensinny juga. yaudahlah namany temen kena musibah ane ksh tumpangan aja

Tapi skitar 1 mingguan ane mulai risih waktu ane d rmh makin berkurang, terus dia suka nongkrong" gitu ane diajakin pernah di ajakin ane terima aj sesekali. terus ane merasa gk enk aj lebih enk di rmh drpd nongkrong di tmpt sini.  ane pernah nolak dia gan. pernah ane mntain uang bensin soalny dia blg pgn byarin bensin, tapi pas ane mintain dia malah bentak ane gan katany ane gk ikhlas lah nganterin dia, temen kok mau duitnya doank. padahal dia yang bilang mau byarin bensin. pernah ane tolak sekali gk mau anterin tapi dia tetep aj maksa nungguin di dpn parger skolah sambil pasang muka meles gitu. jadi terpaksa deh harus nganterin dia

Nah menurut agan mendingan ane alsan apa ya biar dia gk nebeng lagi soalny bikin ane risih bgt. bisa seharusny plg jam 3 malah plg jadi jam 5. Sekian gan dari ane, kasih saran yang bagus ya biar gk dikira ane pelit gan. 
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 03:35
Yaa jangan pelit" sih gan, tebengin aja. Kalo masalah dia serng ngajak ente nongkrong itu mungkin cara dia bebuat baik sama ente ,tapi kalo emang ente gak suka karna selalu pulang lama, yaa coba jelaskan baik* kalo ente gak suka jadi lama pulang gitu, setidaknya teman ente nanti bisa tau diri dikit lah.
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 04:37
Quote:Original Posted By beni2703
Jadi gini gan

Ane masih SMA ini kelas X. biasa ane kan berangkat-pulang sekolah naek motor sndiri bisa cpet skitar 10 menitan nympe tujuan soalnya ane lwat jalan depan bisa cpet. soalny ane ank rumahan merasa enak aj

habis itu kan ad temen ane dia kehilangan motorny di curi waktu parkir deket minimarket. terus karena ane rumahnya searah sama dia gan tapi dia lewat belakang bisa nympe 30 menitan ane nganterin dia doank belum ke rumah ane. terus dia minta tebengan gan sama ane katany sih smpe dia dpt motor dr keluarganya. terus katany mau bayarin ane bensinny juga. yaudahlah namany temen kena musibah ane ksh tumpangan aja

Tapi skitar 1 mingguan ane mulai risih waktu ane d rmh makin berkurang, terus dia suka nongkrong" gitu ane diajakin pernah di ajakin ane terima aj sesekali. terus ane merasa gk enk aj lebih enk di rmh drpd nongkrong di tmpt sini.  ane pernah nolak dia gan. pernah ane mntain uang bensin soalny dia blg pgn byarin bensin, tapi pas ane mintain dia malah bentak ane gan katany ane gk ikhlas lah nganterin dia, temen kok mau duitnya doank. padahal dia yang bilang mau byarin bensin. pernah ane tolak sekali gk mau anterin tapi dia tetep aj maksa nungguin di dpn parger skolah sambil pasang muka meles gitu. jadi terpaksa deh harus nganterin dia

Nah menurut agan mendingan ane alsan apa ya biar dia gk nebeng lagi soalny bikin ane risih bgt. bisa seharusny plg jam 3 malah plg jadi jam 5. Sekian gan dari ane, kasih saran yang bagus ya biar gk dikira ane pelit gan. 


kalo ts berani, ts bilang yg sejujurnya ke dia . tp kalo ga berani, ts bawa aja temen lain buat dibonceng kira kira 2 orangan lah yg mau diajak ngebantu ts buat menjauh dari itu orang, kenapa 2 orang? biar bonceng 3 gitu kan ga muat tuh kalo ada yg mau nambah lagi wkwkwkwk .
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 08:13
Quote:Original Posted By beni2703
Jadi gini gan

Ane masih SMA ini kelas X. biasa ane kan berangkat-pulang sekolah naek motor sndiri bisa cpet skitar 10 menitan nympe tujuan soalnya ane lwat jalan depan bisa cpet. soalny ane ank rumahan merasa enak aj

habis itu kan ad temen ane dia kehilangan motorny di curi waktu parkir deket minimarket. terus karena ane rumahnya searah sama dia gan tapi dia lewat belakang bisa nympe 30 menitan ane nganterin dia doank belum ke rumah ane. terus dia minta tebengan gan sama ane katany sih smpe dia dpt motor dr keluarganya. terus katany mau bayarin ane bensinny juga. yaudahlah namany temen kena musibah ane ksh tumpangan aja

Tapi skitar 1 mingguan ane mulai risih waktu ane d rmh makin berkurang, terus dia suka nongkrong" gitu ane diajakin pernah di ajakin ane terima aj sesekali. terus ane merasa gk enk aj lebih enk di rmh drpd nongkrong di tmpt sini.  ane pernah nolak dia gan. pernah ane mntain uang bensin soalny dia blg pgn byarin bensin, tapi pas ane mintain dia malah bentak ane gan katany ane gk ikhlas lah nganterin dia, temen kok mau duitnya doank. padahal dia yang bilang mau byarin bensin. pernah ane tolak sekali gk mau anterin tapi dia tetep aj maksa nungguin di dpn parger skolah sambil pasang muka meles gitu. jadi terpaksa deh harus nganterin dia

Nah menurut agan mendingan ane alsan apa ya biar dia gk nebeng lagi soalny bikin ane risih bgt. bisa seharusny plg jam 3 malah plg jadi jam 5. Sekian gan dari ane, kasih saran yang bagus ya biar gk dikira ane pelit gan. 


Temen elu gak tau diri, tapi elu jangan minta duit juga, elu bilang aja "bensin gw abis bro" kalo dia pengertian harusnya dia kasih elu duit, tapi kalo elu udah minta secara frontal dan dia malah marah berarti dia emang gak tau diri

Kao elu jadi pulang lama gara2 dia yaudah tinggalin aja, elu bilang aja kalo elu males nongkrong, kalo dia pengen nongkrong berarti dia elu tinggal di tongkrongan, kadang jadi tegas itu perlu

Elu yang punya motor, jangan ampe elu jadi ojek gratis, elu cowo kan?? Jangan ampe gara2 ngerasa gak enak ama orang hidup yang elu jalanin jadi gak enak
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 08:33
situ yang punya motor
situ pula yang bingung emoticon-DP

ente kek nya punya sifat "gak enakan" yaaaa
ciri khas masyarakat indo emoticon-DP

ane ngasih satu saran aja
"stop fucking care" emoticon-Cool

kalo perlu, gak usah lo bawa motor ke sekolah sekalian
biar dia gak bisa nebeng ama lo
liat reaksinya, kalo dia ngejauhin lo
ya, lo tinggal bawa motor lagi ke sekolah
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 08:50
Bilang aja gini "sekali lagi lu minta nebeng, gue gibeng lu" atau "boleh nebeng tp gue minta ditraktir beng2".
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 09:37
Quote:Original Posted By febrianafiranti
kalo ts berani, ts bilang yg sejujurnya ke dia . tp kalo ga berani, ts bawa aja temen lain buat dibonceng kira kira 2 orangan lah yg mau diajak ngebantu ts buat menjauh dari itu orang, kenapa 2 orang? biar bonceng 3 gitu kan ga muat tuh kalo ada yg mau nambah lagi wkwkwkwk .


prriittt bisa di stop pak pol atuuhh

ntar di kata2in lagi emoticon-Hansip
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 11:24
gue juga dulu gitu gan, seri dimantain nebeng sama seorang teman. dan rumahnya itu lewati sekolah gue, jadi harus muter2 kalau jemput dia. tiap pagi minta dijemput. biar gak nebeng lagi gimana?? ya gue sengaja bikin telat aja. jam 8 lewat baru berangkat emoticon-Ngakak kalo kena hukum ya kena berdua. akhirnya dia gak mau nebeng gue lagi karna sering telat. emoticon-Ngakak

bikin gitu aja gan temennya, yg buat dia jera nebeng agan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 11:51
kalo rumah ts deket cm 10 menit doang, ga usah bawa motor gmna?

Sampe temen ts ga berharap nebeng agan lg,
Kalo dia udah dapet tebengan lain, baru ts bawa motor lg
Diubah oleh foxeethereaper
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 12:10
Resiko jadi orang baik, adaa aja yg manfaatin
Temen lo gk tau diri, suruh aja dia jalan ke sekolah
kalo bisa gausah samperin dia
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 12:44
Cipok aja gan beres urusan emoticon-Betty
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 17:38
Cara nolaknya, pas di dekat pom bensin bilang aja bensin lu mau abis. Harusnya dia pasti ngerti itu. Kalo dia nggak ngerti juga, pura2 lu gaada duit buat isi bensin, dn tanya dia punya duit gak isiin bensin lu.
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 17:44
hadeh bilang aja mau pulang duluan, males ikut nongkrong gak jelas gitu (gak usah pake alesan segala) emoticon-Big Grin

beri dia pilihan mau ikut pulang bareng atau ditinggal gitu aja. itu hak lo gan, karna situ yg punya kendaraan (kenapa jadi manut sama yg nebeng hehe) emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 17:48
Entah, kupikir hal semacam begini bukan masalah besar. Kalau nggak suka dan nggak mau, kenapa harus maksa? Bilang aja alasan yang logis, kalo dia manusia normal, dia pasti ngerti. Kecuali dia sebangsa jin emoticon-Wakaka
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 18:09
Quote:Original Posted By vicdensus88
prriittt bisa di stop pak pol atuuhh

ntar di kata2in lagi emoticon-Hansip


abis mau bijimana lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
11-03-2018 20:11
Tinggalin aja kalo dia masih aja kayak gitu, mau nebeng tapi kagak mau beliin bensin. Cuih
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
12-03-2018 03:48
Kok kebalikan sama ane ya, ane malah seneng ditebengin berasa lebih Deket aja jadi temen, 😂😂


Gambatte
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
17-03-2018 23:33
Sumpah tmn lu kek tmn gw. KGK TAU DIRI!. Gw juga pernah ngalamin ini, jadi gw Ama tmn gw tuh se RT tapi rumah dia Ama rumah gw tuh jatuhan kira-kira 200M++. Nah, dulu dia itu sering minta Tebengan ke gw buat brngkt ke sekolah kebetulan juga sekolah kita sama.

Yang bikin ane kesel itu bukan masalah dia nebengny, tapi kgk tau diri jadi orang. Jadi dia tuh ngatur gw buat dtng pagi bgt soalnya sekolah kita tuh sekitar 13KM dari rumah. Sedangkan gw itu biasa brngktnya agak siangan dan kalo telat pun jarang-jarang.

Pas mau brngktnya juga dia nyuruh ane buat nyamper kerumahnya, padahal kalo orangnya tau diri mah ya harusnya bakal nyamperin ke yang dibutuhin lah, bukan yang kgk butuh nyamperin ke yang butuh.

Makin lama ane makin kesel tapi gw juga kgk enak, soalnya dia tmn gw dri SMP dan rumahnya pun se rt. Ortu gw pun kesel dan ngasih saran ke ane kalo tiap pagi mending gw brngkt Ama bapak gw buat beliin makanan. Nah ane pake alesan itu buat ngejauhin tmn ane ini.

Semenjak itu ane kgk jadi Tebengan dia lagi. Brngkt pun leluasa dan happy

emoticon-Ngakakemoticon-Malu
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
18-03-2018 19:44
benalu itu gan, harus dibasmi
0 0
0
Cara tolak nebengin temen
20-03-2018 11:57
Suruh dia naek ojol aja gan, kelar masalah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh sella91
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia