Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa326a2d675d4ef2f8b4567/gelang-kaki-perhiasan-yang-jarang-di-gunakan-namun-manis-dipandang
halo sista sista. apa yang ada di benak sista sista sekalian kalo mendengar kata gelang kaki? mungkin di kalangan kita orang indonesia gelang kaki masih sangat jarang di jumpai selain karena posisinya kurang terlihat, galang kaki juga kadang sering diartikan negatif nah disini ane ingin memberikan beberapa keuntungan atau kelebihan gelang kaki dibandingan perhiasan lain karena masih sangat jarang
Lapor Hansip
10-03-2018 07:28

gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang

gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang

halo sista sista. apa yang ada di benak sista sista sekalian kalo mendengar kata gelang kaki?

mungkin di kalangan kita orang indonesia gelang kaki masih sangat jarang di jumpai

selain karena posisinya kurang terlihat, galang kaki juga kadang sering diartikan negatif


nah disini ane ingin memberikan beberapa keuntungan atau kelebihan gelang kaki dibandingan perhiasan lain karena masih sangat jarang yang membahas mengenai perhiasan ini

1. lebih indah dipandang

pergelangan kaki kaum hawa memang selalu terlihat elok apalagi jika dihiasi dengan sebuah gelang kaki. dengan warna silver dan emas yang bersinar membuat langkah kaki sista lebih anggun. jika ingin lebih anggun bisa memakai gelang yang berbandul sehingga ketika melangkah bisa sedikit terdengar suara gemerincing

2. lebih praktis
berbeda dengan gelang tangan, gelang kaki lebih praktis untuk digunakan karena tidak perlu di lepas pasang ketika melakukan aktivitas, ketika ingin tampil formal bisa menutupnya dengan kaus kaki, sedangkan perhiasan lain sangat identik dengan pakaian yang digunakan tak tak cocok dengan semua acara

3 lebih aman
jika perhiasan lain begitu mencolok dilihat, lain hal nya dengan gelang kaki yang letaknya tidak sering jadi perhatian sehingga lebih aman untuk dipakai kemanapun

4. lebih terlihat sexy
menurut penelitian wanita yang memakai perhiasan di bagian bawah tubuhnya lebih terlihat sexy dibandingkan yang tidak, tak terkecuali di kaki nya. oleh karna itu jika sista ingin kelihatan sexy namun tak suka berpakaian minim bisa menggunakan gelang kaki

gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang

fakta salah tentang gelang kaki

1 gelang kaki terkesan wanita nakal

banyak yang mengatakan bahwa gelang kaki identik dengan wanita nakal. padahal itu salah besar. bahkan di agama apapun tidak ada yang dengan gamblang melarang memakai gelang kaki. bahkan di budaya timur lain galang kaki menjadi wujud status sosial wanita seperti india dan timur tengah

2. gelang kaki mudah hilang dan putus

banyak yang enggan memakai gelang kaki karena dianggap mudah hilang dan putus.

padahal semua itu tergantung gelang kakinya melainkan bahan dan perilaku si pemakainya sendiri. bahkan ternyata bahan dari gelang kaki itu sendiri lebih kuat dari gelang tangan dan akrivitas kaki tak seaktif tangan. tentunya potensi hilang dan putusnya sama atau bahkan lebih rendah dari gelang tangan

3. tidak cocok dipakai oleh muslimah karena kaki adalah aurat

nah kalau soal ini memang anggapan yang sulit di sanggah. namun tentu ini bukan malah menjadikan gelang kaki sebagai anak tiri. tentu jika aurat alasannya pergelangan tangan jugalah aurat maka gelang tangan juga tentu tidak pantas dipakai. karna dalam agama islam sendiri pun tak dilarang memakai perhisan bagi kaum hawa selama tidak berlebihan.
oleh karna itu bagi kaum hawa yang ingin tetap tampil cantik dengan gelang kaki bisa menyiasatinya dengan memakai gelang kaki di luar kaus kaki karena faktanya kaus kaki muslimah yang berwarna warni itu lebih terlihat anggun jika ditambah hiasan gelang kaki. namun jika merasa agak kurang cocok dengan salah satu kegiatan bisa disembunyikan dibalik kaus kaki

tambahan ada yang bilang pernah ada hadist rasul yang melarang memakai gelang kaki. maksud dalam hadist itu bukan melarang memakai gelang kaki melainkan menghentak hentakan gelang hingga berbunyi dan menarik lawan jenis yang bukan muhrim. disini maksud tersiratnya adalah pada zaman jahiliah dulu banyak wanita yang menjadian gelang kaki sebagai alar pengguda sehingga sebenarnya yang dilarang bukanlah memakai gelang kaki melainkan menggoda lawan jenisnya.

artis artis yang anggun dengan gelang kakinya

J Lo



Pamela bowie



pricilla blink


shopia latjuba



demikian penjelasan ane mengenai gelang kaki

mohon untuk disebarkan ke rekan rekan sista sekalian karena ane merasa hingga kini gelang kaki seperti di anak tirikan
jangan sampai keindahan gelang kaki hilang selamanya karena asumsi asumsi yang tidak benar tersebut padahal seluruh budaya di indonesia dulu sering menggunakannya sebagai sarana keindahan

makasih


opini sista sista kaskuser pemakai gelang kaki

kaskuser cantik
Diubah oleh kepengen.tobat
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 08:18


Quote:Original Posted By tiobiennyo
Akhirnya raja sadar dr tidur panjang....

yoi bray gw sebenernya ga tidur cuma mantau
1 0
1
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 08:19


Quote:Original Posted By wonxintinxxx
welkombak King of Darkness emoticon-Shakehand2

jangan lupa bray dukung trit ini biar HT
profile-picture
ora.w4r45 memberi reputasi
2 0
2
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 09:01
Quote:Original Posted By hatabomba
bener lo bray. gw jarang bener liat cewe pake gelang kaki bray. padahal menurut gw cakep juga kalo cewe pakai gelang kaki


Woy bray.. kmana aja lo bray, gara2 lo jarang muncul di permukaan, kaskus sekarang jadi sepi bray.
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 09:21
masih pake walaupun sering putus saat dipakai tidur emoticon-Big Grin
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 09:39
Yg penting kakinya ga boneng aja gan lolololol
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 09:56
Palagi ditambah lonceng..pas jalan bunyi emoticon-Ngakak..jd apa coba
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:00
Klo ada yg beliin baru deh ane mau pakai...emoticon-Ngakak
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:05
bapaku bilang kaya anjing kalo pake gelang kaki
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:15
kesannya ahli footjob lae tapi klo gelangnye yg berduri2 bhaya jga buat cwo pas doi lgi M emoticon-Leh Uga
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:23
Quote:Original Posted By methamvitamine
masih pake walaupun sering putus saat dipakai tidur emoticon-Big Grin


makasih sis masukannya. izin ane taro page one biar jadi testimoni pemakai

kalo bisa ditambahin cerita suka duka nya sis biar bisa membangun opini ke masyarakat
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:27
Quote:Original Posted By jatafest.junior
Gelang kaki sama kalung diperut kesannya
PLAT KUNING bree


maksud plat kuning apa gan? mohon lebih diperjelas
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:27
Quote:Original Posted By prabuogre
Pas kecil make gelang kaki.. biar kincring2 gak ilang kwkwkwk

mbiat anak memang ada fungsi lain nya juga gan
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:29
Quote:Original Posted By breedaniela
gelang kaki emang seksi banget gan
tapi jaman dulu di daerah tertentu memang pelacur pake gelang kaki gan
supaya orang tau doi memang perek


itu mungkin benar gan. makanya mari kita sama sama menghapus stigma negatif itu dengan membagikan dan mendulung trit saya inii
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:29
Gelang kaki?
Noh dia juga pake.
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
emoticon-Leh Uga
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:30
Quote:Original Posted By bukanromeo
kalo cewe pake gelang kaki keliatan ada nakal2 binal nya gitu bre.


itu ga bener gan hanya stigma tak berdasar
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:30
Quote:Original Posted By rurichio
Yg penting kakinya ga boneng aja gan lolololol


boneng tu kaya gimana gan?
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:31
Quote:Original Posted By 4dem1am
Palagi ditambah lonceng..pas jalan bunyi emoticon-Ngakak..jd apa coba


tergantung selera gan. kalo ga suka ada loncengnya bisa pakai yang tak berlonceng atau yang berlonceng kecil hingga tak begitu terdengar
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:32
Quote:Original Posted By cweetiepie
Klo ada yg beliin baru deh ane mau pakai...emoticon-Ngakak


minta beliin ama pacar nya doang sis emoticon-Ngakak
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:33
Quote:Original Posted By pea13
bapaku bilang kaya anjing kalo pake gelang kaki


apa hubungannya gelang kaki dengan anjing gan. Astagfirullah menyesatkan sekali bapak ente gan
0 0
0
gelang kaki. perhiasan yang jarang di gunakan namun manis dipandang
11-03-2018 10:33
Quote:Original Posted By rerepetil
kesannya ahli footjob lae tapi klo gelangnye yg berduri2 bhaya jga buat cwo pas doi lgi M emoticon-Leh Uga


otak ente cetek bener gan emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia