• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenapa Para Penari Balet Nggak Suka nonton Dance Moms? Ini Buktinya!

bagasgueAvatar border
TS
bagasgue
Kenapa Para Penari Balet Nggak Suka nonton Dance Moms? Ini Buktinya!
Kenapa Para Penari Balet Nggak Suka Nonton Dance Moms? Ini Buktinya!


Kembali lagi di trit ane. Kali ini ane akan bahas soal acara Dance Moms yang menuai kritik dari para pebalet. Mau tau kenapa?

Bagi agan yang gak tau apa itu Dance Moms, sebenarnya acara tersebut adalah acara TV tentang kehidupan para penari cilik beserta ibu mereka. Dari musim 1 (2011) sampai musim terakhir (2017), agan akan disuguhi berbagai tarian, mulai dari jazz kontemporer hingga bollywood. Dan tidak ketinggalan pula berbagai drama yang disajikan para ibu membuat acara ini sangat menarik untuk dibahas.

Tapi tahukah agan-agan semua kenapa acara Dance Moms disukai banyak orang, kecuali penari balet? Video-video berikut yang akan menjawab...

Langsung cekidot gan

emoticon-I Love Kaskus

1. Ini Latihan Balet atau bukan sih, mbak Abby?
Spoiler for Latihan Balet ala Abby:

Nah lo, gimana mau acara Dance Moms gak dihujat kalau pas latihan balet pada acakadul kayak gitu? Parahnya lagi banyak dancer yang nggak pakai baju balet yang bener (kecuali Brooke Hyland dan Nia Sioux).

Ingin tahu komeng netijen terhadap video tersebut?
Spoiler for Netijen Bersabda:

#wkwkwkwkland emoticon-Wakaka

2. AUDC (baca: audisi) demi beasiswa dari Joffrey Ballet School
Spoiler for Siape yang dapet beasiswa?:

Pas pertamax ane lihat video ini, ane kira para dancer DM akan menari balet (karena ini AUDC balet di salah satu sekolah balet kenamaan), tapi lagi-lagi bukan. Hanya Chloe Lukasiak yang jago nari balet di video tersebut, sisanya? Mulai dari yang gerakannya aneh-aneh khas kontorsionis (Brooke dan Mackenzie) hingga gerakan jatuh (punyanya Nia Sioux).

Menurut agan, siape yang bakal dapet beasiswa dari sekolah balet tersebut? emoticon-Om Telolet Om!

3. Maddie en pointe
Spoiler for Maddie en pointe:

Sebenarnya video ini hasil repsol dari video yang diunggah oleh @dancemomsupdates IG, gan. Di video tersebut tampak Maddie dan 3 orang temannya lagi menari balet pake pointe shoes. Mereka nari PDQ (baca: pas de kuat) dari salah satu repetoire balet terkenal.
Sialnya, banyak netijen yang mencaci maki tarian balet en pointe-nya Maddie. Lho kok bisa?emoticon-WowTernyata mereka kebanyakan merupakan penari balet yang merasa takut terjadi apa-apa pada Maddie dkk. #wkwkwkwkland emoticon-Bingung (S)
Spoiler for Netijen Bersabda:


4. Balet Atau Kontemporer? ala Kendall dan Kalani
Spoiler for Dorong Tarik Lifetime:

Ini video balet dari Dance Moms season terakhir, gan (2017). Ceritanye Kendall sama Kalani menari balet dengan judul "Push And Pull". Video yang diunggah sama channel youtube Lifetime ini cukup banyak menuai komeng. emoticon-I Love Kaskus (S)Ada yang memuji dancenya Kalani dan Kendall tapi tidak sedikit pula yang bilang bukan balet (lha wong Kendall sama Kalani nggak pakai ballet shoes jadinya kontemporer dong). #wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Spoiler for Netijen Bersabda:


5. Maddie Ziegler - Ballerina
Spoiler for Maddie Ballerina:

Nah ini dia video balet ala DM yang paling dibenci sama para netijen pebalet. Masak kalau ada tarian lyrical tentang pebalet lalu disebut tari balet? emoticon-Salah Kamar
Gini ceritanya : Lifetime sudah lama ingin ada tarian balet di acara Dance Moms, lagi pula ada Maddie yang saat itu menjadi penari favoritnya mbak Abby. Lalu mbak Abby bilang nggak mungkin kan berlatih tarian balet cuma selama 1 atau 2 minggu (realistislah, kalau mau menari balet beneran harusnya berlatih berbulan-bulan hingga bertahun-tahun). Tapi karena pihak Lifetime tetap ngotot ingin ada tarian balet, jadinya mbak Abby buat tarian lyrical dengan gerakan balet untuk Maddie, dan mbak Abby bilang yang ia buat tadi itu tarian balet.
Spoiler for Maddie Latihan Balet:

Alhasil banyak netijen yang menyayangkan tindakan mbak Abby yang tetap memaksakan diri buat tarian balet padahal cuma tarian lytical dengan beberapa gerakan balet. emoticon-Blue Guy Bata (S)Bahkan ada pula netijen yang menyarankan agar mbak Abby sebaiknya pilih Chloe, Brynn, atau Kalani kalau mau buat tarian balet yang bener.
Spoiler for Netijen Bersabda:


Nah itu dia tadi 5 vudeo yang membuka mata agan-agan sekalian bagaimana acara seperti Dance Moms bisa dihujat habis-habisan para netijen gara-gara melakukan tindakan kesalahan yang fatal terkait tari balet. Dan semoga baik mbak Abby maupun Lifetime bisa mengambil hikmah dari komeng para netijen yang tidak menyukai acara DM gara-gara balet.

Sekian trit dari ane. Sampai ketemu lagi di trit ane yang lain. Jangan lupa budayakan Komeng dan Salam Pathetic www.pathetic.org.ukemoticon-Cendol Gan
0
3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.