bdatAvatar border
TS
bdat
7 Puzzle Game Ala Si Udin Start To Level

Quote:



Sumber Gambar : http://www.puzzle5dasar.com

Berikut 7 Puzzle 5 Dasar Ala Si udin untuk menuju level ke tiga

Pertama : Kartini Day

siapa yang tidak tahu salah satu Pahlawan Nasional Indonesia ini (RA Kartini) seorang tokoh jawa dan keturunan bangsawan yang lahir 21 April di Jepara  yang pantang menyerah memperjuangkan emansipasi wanita. dengan cita cita luhur agar masyarakat pribumi belajar dan menuntut ilmu.


Kedua :  Nama Hewan

Hewan yang tersebar di berbagai belahan didunia coba diperkenalkan oleh udin lewat puzzle 5 dasar. berikut segelintir nama nama binatang ala si Udin diantaranya Jangkrik, anoa, kalajengking, binatang laut, koala, kambing, soang, dan masih banyak lainnya. sehingga cocok nih buat anak anak game ini untuk mengenal nama nama hewan ala si Udin.


Ketiga : Nama Buah

Buah adalah sebuah kebutuhan akan tubuh kita. tapi perlu agan dan sista ketahui jenis nya dulu berikut segelintir nama buah ala si Udin Apricot, Cermai, Nona, ketela, sawit, markisa, strawberry, lobi lobi, dan jenis jenis buah lainnya.


Keempat : Nama Makanan

Nyampek ke level 4 rasanya pengen makan jugaemoticon-Ngacir. aturan untuk level 4 membuat ane gagal paham awalnya karena ane kira sama kayak level 1 - 3 asal pencet karena keluarnya berurutan ternyata ada jebakan batman. Makanan khas Indonesia banyak disediakan disini seperti halnya jenang, pepes, ketan, Nasi Bakar, ketoprak, dan lain sebagainya.


Kelima : Nama Negara

Mengetahui sebuah nama negara adalah hal yang luar biasa meski belum sampai pada tempatnya. karena anak yang baik tahu akan negara negara tetangganya baik yang dekat maupun jauh. biar suatu saat nanti pas jadi pejabat tinggi sudah tahu nama nama negaranya, tinggal belajar kotanya


Keenam : Judul Lagu Nasional

Permainan di level ini masih sama seperti diatas. sekedar main ayo tebak Judul lagu apa ini

Quote:

Yang Tahu Jawab Bawah aje agan dan sista?

emoticon-I Love Indonesia (S)


Ketujuh : Nama Snack

ini merupakan Start level ke 3 awal agan dan sista. mengenalkan nama jajanan dan makanan cepat saji kepada para pemainnya agar lebih mengenal dan tidak kayak orang bingung kalau ditanyakan. kayak ane ditanyai sama pembeli "pesen yang biasa apa yang SOGEM" pusing dah jawabnya karena gak paham SOGEM akhirnya nanyak temen sebelah eeee malah sama sama gak tahuemoticon-Ngakak (S).

Quote:

Penampakan Game Si Udin
Diubah oleh bdat 09-03-2018 11:50
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.