alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa24dc5620881f9218b4567/seorang-ibu-menjual-ginjalnya-untuk-membelikan-anaknya-telepon
Lapor Hansip
09-03-2018 16:03
Seorang Ibu Menjual Ginjalnya Untuk Membelikan Anaknya Telepon
Seorang Ibu Menjual Ginjalnya Untuk Membelikan Anaknya Telepon

Hingga saat ini, petugas perlindungan masyarakat di Surabaya masih menyelidiki tentang seorang wanita, bernama JW (41), dari Surabaya, yang menawarkan ginjalnya untuk membelikan anaknya ponsel.

Petugas mengunjungi asosiasi lingkungan tempat tinggal JW.

Salah satu petugas mengatakan bahwa JW tinggal berdua dengan kedua anaknya. Anak laki-laki tertuanya sedang mengikuti sekolah menengah kejuruan di Surabaya, dan anak bungsunya, juga bersekolah di sekolah menengah di Surabaya.

"Saya tidak punya apa-apa lagi. Saya tidak punya suami, dan anak saya terus meminta telepon genggam. Saya sudah membeli ponsel dua kali tapi terus hilang, "terang JW.

Kesal setelah diganggu oleh anaknya karena hal itu, dia kemudian mengambil tindakan drastis dengan menawarkan ginjalnya, di depan Cito Mall Surabaya, dengan sebuah kardus menggantung dari lehernya, tertulis di atasnya,

"Jual ginjal murah"
 
Masih belum jelas apakah dia yang menulis kata-kata itu.

"Kami akan mengunjungi rumahnya keesokan harinya," kata kepala perlindungan masyarakat Surabaya, Yusuf Masruroh.

Sumber
English Version
http://news24xx.com/read/news/5160/A...-child-a-phone
Versi Indonesia
https://id.news24xx.com/read/news/51...naknya-Telepon
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-03-2018 16:08
waduh
0
09-03-2018 16:10
anak yang tak tau diri
mana hape udah 2 kali hilang 😐
0
09-03-2018 16:10
Anaknya minta mulu padahal dah 2 kali dikasih...gak kesian sama emaknya emoticon-Cape d... (S)
0
09-03-2018 16:27
nek kui tenan woooo jiyaaaaaaaaaan anak celeng...
tapi semoga hoax deh...

sing penting aku pengen misuh disik

Seorang Ibu Menjual Ginjalnya Untuk Membelikan Anaknya Telepon
0
09-03-2018 16:38
kasihan ibunya
jual ginjal gara2 kegoblokan anaknya emoticon-Turut Berduka
0
09-03-2018 16:45
edane emoticon-Wow
0
09-03-2018 16:49
Kok sampai segitunya,
emang anaknya nggak punya ginjal?
0
09-03-2018 16:59
beli hp bwt maen moba emoticon-Mewek
0
09-03-2018 17:02
news69xxx seorang gadis jual keperawanannya demi bisa nikahin pacarnya
0
09-03-2018 20:41
Y elah bu... JUAL aja anak nya.. Di ketengin biar bisa dpt bnyk duit...
Mulai dari mata, otak, hati, ginjal, paru2,sumsum, tangan kaki.. Pkk nya bnyak dah...
0
11-03-2018 07:16
Surabaya mana biar ane bawa ke tempat pelatihan ane biar kapok n gak nyusahin ortu lagi gara" minta dibelikan barang gak terlalu penting
0
11-03-2018 07:38
ya allah,moga ga ada lagi anak model gitu di dunia ini,yg kerjanya nyusahin ortu mulu..amienemoticon-Nyepi
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.