kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Tanda-tanda Awal Si Agan Mulai Serius Sama Kamu

Hai hai Agan Sista Kaskuser sejatii yang pastinya tetep kece badai.. !

Balik lagi, ketemu ama ane si Kaksus10dan pastinya, ane ucapin makasih banyak buat Agan Sista yang selalu mampir di trit ane.


Semoga trit-trit ane selalu memberikan faedah dan hiburan buat Agan Sista semua di sini.


Gan Sist, setelah kemarin ane sharing tips cara menaklukan hati cewe idamanbuat para Agan, kali ini ane mau kasih sedikit sharing buat para Sista-sista cantik. Yaitu tanda kalau si Agan udah cinta mati alias bertekuk lutut sama Sista. 

Penasaran kan ama tanda-tandanya.., cuss lah langsung aja meluncur ke ulasan di bawah ini ya Gan Sist.

:welcome :welcome :welcome

Masa-masa pedekate alias pendekatan emang masa yang paling rumit, ngga hanya buat si cowo tapi juga buat cewe. Setiap langkah berasa mendebarkan, takut ada yang salah, takut si gebetan ciao.

emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry

Masa pedekate juga masa yang sulit buat para cewe loh, jadi kalau Agan-agan berpikir cuma Agan yang pusiing, artinya Agan salah. Para cewe pun suka pusing dengan langkah-langkah Agan. Buat para cewe, segala yang dilakukan para cowo pada masa pedekate itu seperti teka teki yang mesti segera dipecahkan. Apakah Agan bener-bener serius mau menjalin komitmen dengan para cewe atau hanya mau PHP alias nebar harapan doang.

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung

Nahh, maka dari pada itu buat para Sista mesti diperlukan sensitivitas tingkat tinggi nih buat artiin setiap gerakan dari para Agan. Jangan khawatir, kali ini ane mau bocorin dikit tanda-tanda yang bisa Sista pelajari, yang menunjukan bahwa si Agan ini udah bener-bener serius dengan Sista. 


Nih dia, tanda-tanda kalau si cowo udah cinta mati dan ingin menjalin komitmen serius dengan kamu, para cewe :


1. Mengakui Sista di depan publik

Cowo yang betul-betul serius mencintai Sista, pasti akan merasa bangga banget dengan keberadaan Sista di sampingnya. Jadi si cowo ini ngga akan ragu-ragu memperkenalkan Sista sebagai orang terdekatnya kepada teman-temannya. 

Spoiler for "sebagai pemanis":



Bahkan ketika Sista belum menjadi pacar resminya, kadang ada beberapa cowo yang nekat mengakui kalau Sista adalah orang terdekatnya. Aww so sweet.

emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu

Atau kalau ada cowo yang menggunakan foto Sista sebagai profile picture WA atau Line nya, Sista patut berbangga hati nih, si cowo ini bener-bener cinta ama Sista. Uhuy!



2. Mengajak Sista menghadiri acara-acara penting


Spoiler for "dateng ke acara penting":


Kalau Sista diajak ke berbagai acara penting, misalnya acara resepsi pernikahan, yang mengharuskan Sista bertemu dengan teman-teman serta keluarga si cowo, artinya cowo ini bangga dengan Sista.

Cowo ini ingin menunjukan pada teman-teman dan keluarganya bahwa Sistalah orang yang akan dia ajak ke jenjang yang lebih serius.


3. Tidak ragu meminta maaf


Spoiler for "mau minta maaf":


Cowo merupakan mahluk yang paling egois di muka bumi, harga dirinya sangat tinggi. Pada umumnya cowo amat sangat gengsi mengakui kesalahannya di depan orang lain. Tapi kalau ada cowo yang berbesar hati mengakui kesalahannya di hadapan Sista, artinya cowo ini benar-benar mencintai Sista. 


Apabila cowo ini ngga ragu dan malu untuk meminta maaf pada Sista saat melakukan kesalahan, artinya dia merasa takut kehilangan Sista. Ahay, sweet banget ...


4. Mendengarkan pendapat Sista

Seperti yang udah ane sebutin di atas, cowo adalah mahluk dengan harga diri yang sangat tinggi. Jarang seorang cowo mau meminta pendapat orang lain mengenai masalahnya. Kalaupun dia mau meminta serta mendengarkan pendapat Sista, artinya dia menganggap Sista sebagai seseorang yang penting.


Cowo ini menanggap Sista sebagai bagian terpenting di dalam hidupnya, dia ingin Sista ikut terlibat dalam kehidupannya.


5. Ingat betul semua hal detail tentang Sista 


Spoiler for "hapal Sista":


Si cowo hafal makanan kesukaan Sista? Atau dia tahu betul rutinitas Sista mulai dari bangun tidur? Atau bahkan dia hafal playlist di MP3 Sista? Nah, Sista patut berbangga nih, artinya cowo inilah yang betul-betul mencintai Sista.


Bila si dia selalu mengingat hal ini, bahkan yang paling sepele sekalipun maka jangan ragukan lagi cintanya ya! Agan inilah yang benar-benar tulus mencintai Sista.


6. Mengajak ketemu keluarganya 


Spoiler for "siyap Gan":


Last but not least, ini yang paling penting. Bertemu dengan keluarganya. 


Kalau si cowo ini sering mengajak Sista untuk ketemu dengan keluarga besarnya, maka bisa dipastikan dia memang ingin menjalin hubungan yang serius dengan Sista.


Ini juga bisa diartikan bahwa dia ingin Sista menjadi bagian dari keluarganya, makanya dia ingin Sista mengenal seluruh keluarganya dan keluarganya juga mengenal Sista.



Nahh Sist, itu dia enam tanda bahwa si Agan benar-benar mencintai Sista dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan Sista. Jadi kalau Sista menemukan tanda-tanda ini pada cowo yang lagi pedekate dengan Sista, dah jangan pusing atau ragukan lagi. Artinya dia benar-benar mau serius dengan Sista.


Pertanyaannya sekarang, kalau Sista nemuin ke 6 tanda tersebut, sudah siapkah Sista untuk menjalin hubungan yang lebih serius?



Spoiler for spoiler:


Diubah oleh kaksus10 06-03-2018 11:11
0
16K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.