arbibmAvatar border
TS
arbibm
Geng Motor Kemang Meresahkan Menjadi Trending Berita
Geng motor mengamuk di Kemang, membuat keresahan yang menakuti masyarakat. Bila gerombolan ini di tangkap nanti tinggal teriak teriak , pelanggaran ham, pemerintah solimin dan lain hal sebagainya. Padahal kejadian meresahkan yang di sebabkan oleh kelompok geng motor kemang ini sangat meresahkan.
Quote:

Ada banyak perilaku buruk serupa kelakuan tak terpuji dari segerombolan orang seperti geng motor kemang ini. Video rusuh nya yang beredar, telah membuat masyarakat geram. Tangkapin aja semuanya pak polisi, jangan kasih ampun. Dan publikasikan semua identitas nya serta wajahnya bagi para pelaku yang terbukti terlibat. Supaya masyarakat umum bisa berhati hati bila melihat mereka.
Quote:

Video yang beredar seputar amukan geng motor di Kemang pada senin dinihari telah menambah serangkaian tindakan meresahkan, dari sekelompok orang yang sudah merasa menjadi raja. Belum lama ini kita masih ingat, tentang tindakan sekelompok oknum ojek online yang juga melakukan aksi jalanan. Aksi jalanan tersebut juga meresahkan. Tindakan amuk dan cara cara barbar meniru tingkah binatang, tak dapat di benarkan, sekalipun itu memiliki alasan pembenaran.

Kita hidup di negara yang punya aturan. Mari hormati aturan tersebut, sebagai penghargaan kepada para sepuh atau orang tua kita, yang telah bersusah payah menyusunnya. Semua aturan yang sudah di buat, enak tak enak ya harusnya kita patuhi. Karena itu semua demi terciptanya kehidupan kita dalam bermasyarakat, yang tertata atau teratur. Bukan rusuh dan amuk masa bercampur baur.
Quote:

Kita bukan hidup dalam rimba belantara, dan bukan lagi hidup di jaman penjajahan belanda. Kita sudah hidup dalam suatu negara yang merdeka. Kita merdeka namun yang harus di ingat kemerdekaan kita bukanlah seenaknya sendiri bertindak bebas mengabaikan hingga merugikan kemerdekaan, kebebasan dan hak orang lain. Jika kita manusia ya mestinya kita sama sama menyadari hal ini.

Kebebasan sebagai hak asasi manusia, bukanlah di peruntukan untuk bertindak bebas ngawur semaunya tanpa batas. Kebebasan kita di batasi oleh kebebasan dan hak asasi orang lain yang juga memiliki hak yang sama. Ini yang harus kita ingat kembali.

Berkumpul atau berserikat alias berorganisasi, sebetulnya adalah hal terpuji dan di jamin oleh pemerintah. Namun semua itu ada aturan nya. Sayang sekali jika kebebasan yang ada, di lepeh dan di lecehkan dengan tindakan serupa kejadian geng motor di Kemang ini. Padahal banyak tindakan terpuji yang bisa di lakukan, yang akan berdampak positif bagi diri sendiri maupun orang lain . Sungguh sayang sekali sob, jika harus salah memilih arah dan jalan.
Quote:

Jika maksud dan tujuan yang belum jelas beritanya itu adalah mencari eksistensi dan popularitas, maka geng motor kemang telah berhasil menjadi trending berita hari ini. Tapi jika kita mau renungkan lebih dalam apa itu manfaatnya?. TS yakin bagi para pelaku yang terlibat ketika hari ini merenung, mungkin akan sependapat, itu tak ada artinya. Hanya perbuatan konyol yang merugikan orang lain.
Quote:

Hidup ini bukanlah untuk di sia-siakan hanya untuk tawuran. Mari kita ingat itu kawan...
Diubah oleh arbibm 06-03-2018 01:50
0
30.2K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.