kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Cewe Bakal Meleleh Kalau Agan Melakukan 6 Hal Unyu Ini

Haloo Halooo Agan Sista yang pastinya selalu kece badaiii.., eits ketemu lagi ama ane si Kaksus10nihh. 


emoticon-Coolcoolemoticon-Cool

Setelah lama ngga muncul di Kaskus, pasati pada kangen kan ama ane..??

Gan Sist, kali ini ane mau bagi-bagi tips, karena kalau bagi-bagi duit ane belom mampu .. hehehe.

Tips apa sih yang kali ini Kaksus10bagi? 

Berfaedah ngga sih? 

Penasaran kaann? 

Yaudah langsung cuss ke bawah yah Gan Sist..

:welcome:welcome:welcome


Pertama-tama, ane mau nanya buat para Agan yang masih jomblo, pernah ngga sih ngerasa kok susah banget yah dapet cewe alias pacar? 

Atau kalaupun Agan yang udah punya pacar, trus sering ribut ama cewenya, suka bertanya-tanya ngga sih kenapa sih cewe itu suka ngambekan?

Nahh, jawaban dari kedua pertanyaan di atas sih sebenernya sama dan cuma satu, yaitu cewe pengen dianggap spesial. 

Dah itu aja Gan.

Spoiler for "cewe pengen dianggap spesial Gan":



Kalau Agan belum juga menadapatkan pacar, mungkin usaha Agan untuk membuat si cewe merasa spesial itu masih kurang. Dan buat yang udah punya pacar tapi masih sering ribut-ribut, nah pastinya si cewe merasa bukan menjadi wanita yang spesial buat Agan.


Trus, pertanyaannya, gimana sih caranya membuat cewe menjadi merasa spesial?

Nah jawabannya yang ini yang agak susah-susah gampang Gan, tapi tenang ... Kaksus10 udah nyiapin tips sederhana buat para Agan. Tapi, walaupun sederhana, tips berikut butuh butuh usaha ekstra dari para Agan. Jadi hanya Agan yang bersungguh-sungguh yang bisa ngejalanin tips berikut ini.


1.    Cari tahu tentang kegemarannya


Spoiler for "cari tahu hobby nya Gan":


Agan dan pasangan Agan atau gebetan Agan punya kegemaran yang berbeda? Wajar dan normal kok. Tapi mencari tahu dan mencoba mempelajari mengenai kegemaran cewe Agan, bisa memberikan nilai lebih buat Agan.


 

Jadi coba deh untuk menunjukkan minat atau perhatian khusus terhadap apa yang disukai oleh cewe atau gebetan Agan. Dia pasti akan senang dan pastinya sangat menghargai usaha yang udah Agan berikan.

 

2.    Mendengarkan si dia


Spoiler for "coba lebih peka Gan":


Siapa sih yang ngga suka didengerin? Nah maka dari itu Gan, cobalah menjadi pendengar yang baik buat pasangan atau gebetan Agan. 


 

Emang sihh, cewe itu mahluk yang paling cerewet, apa aja bisa diceritain oleh cewe, tapi coba deh, berikan perhatian yang tulus dan dengerin apa keluh kesah dan cerita dari si dia. Cewe akan merasa sangat senang loh jika cowo mau menjadi pendengar setianya.

 

Agan ngga perlu susah payah mencari jalan keluar dari setiap curhatnya, karena kadang cewe cuma butuh didengerin doang kok. Mudah kan?

 

3.    Menunjukan perhatian di depan umum

Konyol? Iya sih.., tapi sebagian besar cewe sangat menikmati perhatian yang diberikan di depan umum. Contoh kecil misalnya Agan ngerapihin poni si cewe di depan umum, atau contoh lain misalnya bantuin dia dengan barang-barang bawaannya. Cewe pada umumnya menganggap itu sebagai hal yang romantis, dan memberikan kebanggaan tersendiri buat dia.

 

4.    Memberikan hadiah dan dukungan


Spoiler for "cewe seneng dikasih hadiah Gan":


Ngga perlu hadiah yang mahal kok, hadiah kecil namun berguna bisa sangat berarti buat seorang cewe. Dan ngga perlu nunggu si cewe berulang tahun, memberikan hadiah kecil seperti jepit rambut aja secara tiba-tiba udah bisa bikin klepek-klepek kok.

 

Atau bisa juga memberikan dukungan pada saat si cewe mau ujian atau pada saat dia dalam masalah juga bisa membuat seorang cewe merasa sebagai seorang yang sangat spesial buat Agan.

 

5.    Memberikan rayuan


Spoiler for "cewe suka dirayu Gan":


Semua cewe pasti suka dengan rayuan dan kata-kata indah. Bohon deh kalau ada cewe yang bilang kalau dia ngga suka rayuan. Kadarnya aja yang mungkin berbeda-beda. Tapi pastinya, semua cewe suka dengan kata-kata indah yang merayu. Buktinya jutaan cewe tergila-gila dengan gombalan Dilan

Wakaakaka ...

:goyang:goyang:goyang


 

Nah, di sinilah Agan dituntut kreatifitasnya. Gimana caranya Agan menyampaikan rasa cinta Agan kepadanya tanpa terkesan norak. 

Selamat mikir yah Gan... wakaka..

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

 

Okedeh Gan, itu dia 6 cara sederhana yang bisa bikin cewe merasa spesial, dan ane yakin ke enam cara ini efektif banget buat naklukin hati seorang cewe, tapi pastinya harus juga disertai dengan ketulusan dan kesungguhan ya Gan.

 

Nah, gimana menurut Agan, setujukah? 

Atau Agan punya tips dan trick lain?

 

Kuy share di sini juga sekalian Gan, biar sama-sama belajar kita!

 

Sekian trit ane dan akhir kata, ane ucapin makasih karena udah ikutin trit ane.  Semoga trit ane ini bisa bermanfaat yah Gan Sist. 

Jangan lupa cendol dan rate 5 nya yah Agan Sista yang kece-kece!!


 




sumber tulisan : pengalaman pribadi ane
sumber gambar : mbah google yang baik hati lagi tidak sombong





Quote:
Diubah oleh kaksus10 08-03-2018 06:19
0
40.4K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.