naorbisAvatar border
TS
naorbis
Movie dari Serial Anime Keren yang Tayang 2018
Selamat datang di thread ane, kali ini ane mau ngasih rekomendasi beberapa movie dari serial anime populer yang akan tayang sampai akhir tahun. Seperti yang kita tahu anime adalah sebutan untuk animasi yang berasal dari jepang dan sangat populer di seluruh dunia. Anak-anak bahkan sampai orang tua banyak yang menjadi penggemar dari animasi jepang ini.
emoticon-2 Jempol
Berikut adalah beberapa movie dari serial anime populer yang akan yang akan tayang sampai penghujung tahun:
emoticon-Shakehand2
Bungo Stray Dogs: Dead Apple
Spoiler for Trailer:

Menceritakan tentang para Agen Detektif Khusus yang menyelesaikan kasus-kasus misterius. Kali ini kasus yang ditangani mereka membuat salah satu tokoh utama menghilang. Kasus yang ditangani oleh mereka meliputi banyaknya orang-orang yang bunuh diri sejak kabut misterius muncul di daearah mereka. Seseorang bernama Tatsuhiko Shibusawa dicurigai dalam insiden tersebut namun ternyata misteri yang tersimpan lebih dari itu. Anime movie misterius dan menegangkan ini akan tayang pada 3 Maret 2018 mendatang.

Detective Conan Movie 22: Zero`s Executioner

Spoiler for Trailer:

Anime movie Conan ke-22 ini merupakan kelanjutan dari movie ke-20, Detective Conan: The Darkest Nightmare yang berfokus pada sosok Tooru “Zero” Amuro alias Rei Furuya alias Bourbon. Sasaran korban di movie ini adalah Detektif Kogoro Mouri yang akan dituduh sebagai tersangka akibat ledakan misterius. Di sinilah Conan berusaha untuk menyelamatkan pamannya dari tuduhan tersebut namun disisi lain Tooru Amuro juga sedang merencanakan sesuatu. Makin membuat penasaran, anime ini akan rilis pada 13 April 2018.

Doraemon: Nobita`s Treasure Island
Spoiler for Trailer:

Movie Doraemon yang ke-38 ini mengajak para penonton berpetualang mengarungi samudera untuk mencari harta karun ke pulau legendaris, Treasure Island yang penuh rahasia. Petualangan Doraemon ala bajak laut ini dapat kamu nikmati mulai 3 Maret 2018 mendatang.

Crayon Shin-chan Bakumori! Kung-Fu Boys ~Ramen Tairan~
Spoiler for Trailer:

Bakumori! Kung Fu Boys ~Ramen Tairan~ adalah movie ke-26 dalam seri Crayon Shin-chan. Movie ini didasari oleh Kota Kasukabe yang juga dikenal sebagai “Kota Aiyaa”. Movie ini bercerita tentang bagaimana Masao mengundang teman-temannya dari Kasukabe Boueitai untuk mempelajari Kung Fu legendaris “Puni Puni Ken”, sehingga mereka bisa berlatih bersama dengan Ran.

Boku no Hero Academia Movie
Spoiler for Poster:

Film ini direncanakan tayang pada musim panas 2018. Ini berarti selain mengerjakan season ketiga, Bones juga harus membuat film di tahun depan. Sebagai salah satu seri besar Jump sebenarnya cuma masalah waktu saja sampai sebuah film anime dibuat untuknya.Menurut Kohei Horikoshi, film tersebut akan menampilkan karakter baru, selain menampilkan anak-anak dari Kelas 1-A.

Nanatsu no Taizai Movie

Spoiler for Trailer:

Staf dari adpatasi anime Nanatsu no Taizai mengumumkan dalam acara “Nanatsu no Taizai FES” di Tokyo, 16 Juli 2017 kalau mereka akan membuat sebuah film layar lebar di musim panas 2018. Kemungkinan besar akan nada karakter baru dalam film ini selain para nanatsu no taizai dan karakter-karakter yang sudah muncul.

Pokemon Movie 2018
Spoiler for Trailer:

Pokemon Movie 2018 akan mempunyai timeline yang sama dengan film Pokemon: I Choose You. Dari poster yang sudah ada kita bisa melihat bahwa aka nada karakter perempuan baru yang bergabung dengan Ash. Film ini akan dirilis pada tanggal 13 Juli di jepang.

Dragon Ball Movie 2018
Spoiler for :

Film ini nantinya akan menceritakan tentang asal muasal kekuatan dari Goku dkk—lebih tepatnya bangsa Saiya yang menjadi salah satu bangsa terkuat di alam semesta. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ceritanya, tetapi sepertinya akan berfokus pada masa lalu bangsa Saiya dan juga akan menampilkan Super Saiyan God pertama. Film terbaru Dragon Ball ini akan dirilis bulan Desember 2018.

Terlepas banyaknya film, TV series dan program-program TV lain, anime selalu berhasil memberi warna tersendiri untuk menjadi hiburan yang selalu berkesan.

emoticon-Angkat BeerKalau punya pendapat atau rekomendasi lain, silahkan share dikomen GanSisemoticon-Angkat Beer


SUMBER
Jurnal Otaku Indonesia
IDN Times
Anidesu
Duniaku Network

Thread Ane yang lain
Spoiler for Thread:

Diubah oleh naorbis 12-02-2018 07:22
tata604
tata604 memberi reputasi
1
34.8K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.