sarashestiAvatar border
TS
sarashesti
Derawan & Lombok Punya Saingan Di Indonesia
Halo agan-agan dan sista kali ini ane ingin membahas tentang surga-surga dunia yang ada di Indonesia. banyak tempat-tempat yang mungkin agan belum tahu atau juga sudah tahu. jadi semoga bermanfaat yaaa.



emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller






Indonesia memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan masih alami, Karena pemandangan alamnya yang dapat memanjakan mata, fikiran dan hati. Indonesia di akui wisatawan mancanegara bahkan dunia mampu membius mereka untuk menelusuri dan berkunjung kembali. Kebanggaan untuk kita warga Indonesia asli dengan apa yang ada di sekitar kita saat ini. Mungkin kedepannya kita jangan hanya memiliki, melainkan juga mengabdi dan menjaga Indonesia kita agar lebih asri.

Itu sudut pandang ane tentang Indonesia gan, ane cukup nersyukur nih bisa tinggal dan jadi orang Indonesia. Karena Indonesia sering disebut-sebut punya surga dunia yang tersembuyi seperti Lombok, derawan, raja ampat. Tapi sebagai orang Indonesia yang kontribusi tetap untuk negaranya hanya bayar pajak doing. Ane mau coba berkontribusi dengan cara lain, yaitu membagikan surga-surga dunia lainya yang tersembunyi di Indonesia. Ini ada beberapa tempat yang menurut ane patut untuk di beberkan kedunia. Gapapa berlebihan sedikit, namanya juga cinta hehe.


Spoiler for spoiler:



Spoiler for spoiler:




Spoiler for spoiler:



Spoiler for spoiler:



Spoiler for spoiler:





Itu beberapa tempat wisata yang  ungkin bisa bersaing secara sehat dengan tempat wisata lainya yang sudah duluan terekspos. Tapi coba sekali-sekali jangan hanya liburan saja gan, coba untuk memberi tau tempat wisata yang bagus untuk di kunjungi oleh wisatawan lain. Itu sangat bisa membantu penghasilan penduduk-penduduk local sekitaran wisata. Jadi coba kalian jadi publisher untuk Indonesia gan, supaya lebih maju.


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



SEMOGA BERMANFAAT UNTUK AGAN-AGAN DAN SISTA



Spoiler for :

Diubah oleh sarashesti 03-03-2018 06:20
0
3.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.