alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a99709060e24bef608b456a/wanita-yang-di-sukai-jin
Lapor Hansip
02-03-2018 22:41
Wanita Yang Di sukai Jin!
emoticon-I Love KaskusWELLCOMemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-Angel--LINTASBURUNG--emoticon-Angel

jin doyan cewe
Wanita Yang Di sukai Jin!
Quote:
Pola pikir manusia zaman sekarang berbeda jauh dengan pola pikir zaman dahulu. zaman sekarang orang berpikir berdasarkan hal hal yang bisa diterima dengan akal sehat kalau tidak dapat diterima dengan akal sehat itu artinya sama dengan cerita palsu atau mitos ,yang namanya mitos boleh jadi bisa dipercaya bisa tidak.cerita dari mulut ke mulut kadang kala ditambah tambah kebenarannya. Berbagai legenda legenda yang sering kita dengar umpamanya tentang batu menangis, si pahit lidah,dan banyak lagi legenda legenda yang sering kita dengar biasanya cerita cerita mitos kita dengar dari orang orang tua dahulu yang jalan ceritanya turun menurun.

Wanita Yang Di sukai Jin!
pasangan gaib

Wanita Yang Di sukai Jin!
Quote:
Namun bagaimana pula jika ada seseorang yang hidupnya di perdaya oleh jin atau hantu apakah ini masih cerita mitos umpamanya ada orang kesurupan yang dirasuki makluk halus apakah ini termasuk mitos ,Yang namanya hantu atau jin itu memang ada keberadaan nya ada dimana mana bahkan jin itu setiap saat selalu mengikuti kemana kita pergi dia akan mengintai kapan saatnya yang tepat untuk memasuki raga seseorang. Apa laginyang jiwanya kosong . Jin tampa di undangpun dia akan berusaha untuk datang kepada kita apa lagi jika undang dengan hal hal yang sangat di sukai oleh jin misalnya wanita yang suka sekali menampakan auratnya dikamar mandi ,tidur tampa pakai busana hal hal yang kita anggap sepele sebenarnya sangat disukai nya. Jin juga mempunyai keinginan keinginan seperti manusia. Maka sangat dianjurkan sekali kaum wanita untuk membentengi iman dengan cara selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta karna wanita yang kuat imannya akan di takuti oleh bangsa jin.

Wanita Yang Di sukai Jin!
doyan cewe
Wanita Yang Di sukai Jin!

Quote:
Ketahuilah bahwa jin ada yang perempuan ada juga yang laki laki kedua jin ini sama selalu mencari celah celah untuk memperdaya manusia dengan berbagai cara umpamanya melalui mimpi jika seseorang wanita sering bermimpi dengan laki laki tampan merayu bahkan ada yang sampai mengajak berhubungan ini pertanda kita ada dalam jebakan jin


Nah ituh dia yang dapat saya share
ane ngak mau ngulangin lagi ahhh
ngeri bre!!!!!emoticon-Takut

Terimakasih udah mampir semoga semuanya senang mampir di thread ane
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
SEE YOU NEXT THREAD....
Wanita Yang Di sukai Jin!Wanita Yang Di sukai Jin!
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
02-03-2018 22:41
pertamax amankanemoticon-HansipWanita Yang Di sukai Jin!Wanita Yang Di sukai Jin!Wanita Yang Di sukai Jin!
Diubah oleh lintasburung
0
02-03-2018 22:45
menampakkan aurat di kamar mandi maksudnya gmn tuh gan ? emoticon-Ngakak
0
02-03-2018 22:48
Quote:Original Posted By bryangerald54
menampakkan aurat di kamar mandi maksudnya gmn tuh gan ? emoticon-Ngakak


Maksudnya besok kalo mau mandi jangan copot baju biar nggak digangguin sama jinemoticon-Jempol
Diubah oleh autistic.dog
0
02-03-2018 22:48
cwo yg disukai jinny gimana ?
0
02-03-2018 22:50
Quote:Original Posted By autistic.dog


Maksudnya kalo mau mandi jangan copot baju emoticon-Jempol


pake sarung ya gan ? emoticon-Wakaka
jilak

0
02-03-2018 23:04
Om jin kagak demen sama yg ginian

Wanita Yang Di sukai Jin!
Wanita Yang Di sukai Jin!

kagak percaya?

Pacaran deh sama yg beginian, bakalan aman kagak ada yg doyan gangguin emoticon-Leh Uga
0
02-03-2018 23:17
Wanita Yang Di sukai Jin!
0
02-03-2018 23:21
ngeri yah gan... emoticon-Matabelo
0
02-03-2018 23:23
1
02-03-2018 23:40
hmmm hmmmm
baik baik
0
03-03-2018 00:10
jin aja doyan cewe, bawah ane malah maho emoticon-Najis
0
03-03-2018 00:24
Bawah ane ini suka sama jin
0
03-03-2018 00:25
atas ane yang maho emoticon-Big Grin
wah jangan sampe ane disukai jin wanita😆
0
03-03-2018 00:36
Udh komen blm dimari ? emoticon-EEK!
0
03-03-2018 02:24
Belum ada yg post pic si jinny emoticon-Cool
0
03-03-2018 08:18
jin & jun emoticon-Motret
0
03-03-2018 08:24
Jadi kalo ane ngimpi basah ane lagi ngentoy ama jin gitu? emoticon-Wkwkwk
0
03-03-2018 08:28
Quote:Original Posted By fro.gprince
Jadi kalo ane ngimpi basah ane lagi ngentoy ama jin gitu? emoticon-Wkwkwk


iya hayooo jin nya hamil wkkwkwemoticon-Leh Uga
Diubah oleh lintasburung
0
03-03-2018 08:42
Awas bawah ane ....jin.....
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.