• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenapa Video Parodi Jadi Tren di Jaman Now? Dari Dilan Sampe Mama Sederhana!

idjoAvatar border
TS
idjo
Kenapa Video Parodi Jadi Tren di Jaman Now? Dari Dilan Sampe Mama Sederhana!
SELAMAT DATANG DI WELCOME!


Dear Agan & Sista…

Sebelumnya, terima kasih udah mau mampir di thread ane. Kapan-kapan mampirnya jangan ke thread ane doang, tapi ke rumah ane ya, biar ane suguhin segelas kupi anget sama pisang goreng bikinan pacar ane yang kinyis-kinyis.



Cilukbaaaaaaaaaaaaaaa......


Belakangan ane perhatiin di internet, entah itu di Ige, Pesbuk, ataupun Yucup, sekarang lagi trennya bikin video parodi. Bahkan kalo Gan Sist perhatiin, di Kaskus pun thread yang bahas hal ini lumayan banyak. Ada sekitar 786 thread! So, bisa dibilang, parodi kembali menjadi tren di jaman sekarang.


Terus, apa sih parodi itu? Menurut KBBI, parodi/pa·ro·di/ n karya sastra atau seni yang dengan sengaja menirukan gaya, kata penulis, atau pencipta lain dengan maksud mencari efek kejenakaan;.Makanya, rata-rata parodi emang buat lucu-lucuan. Asal jangan marodiin ustadz yang berpoligami ya Gan. Itu nggak boleh!




kok jarinya kayak.....?



Nah, berikut parodi-parodi yang belakangan ini udah menghantui pikiran ane. Sampe ane susah konsentrasi, karena minum susu basi, dari semenjak imunisasi. Cekidot!


Parodi Iklan Coki-Coki Cokelat Asli




Parodi Film Dipan & Mileak 1969



Dari banyak pilem, pilem ini paling banyak parodinya. Youtubers, penyiar radio, selebgram, bahkan sampe pelawak Aming ikut marodiin film ini. Agan lebih setuju mana, Mileanya Vanesha atau Amingsha?


Parodi Lagu Mamah-Mamah Sederhana



Kalo ini favorit ane Gan. Soalnya ada Mamah Mona Ratuliu sama Mamah Meisya Siregar. Katanya sih, lagi nyinyirin geng sosialitanya Ashanty. Ane mah nggak peduli. Yang penting bisa liatin mamah-mamah bening.


Parodi Iklan “Kena Tipu Harga Palsu”



Ini nggak kalah kocaknya Gan dari parodi iklan coki-coki. Video ini juga marodiin sebuah iklan yang viral karena ke-absurd-annya. Kalo Agan nonton video parodinya, pasti Agan sadar iklan apa yang diparodiin. Apa hayo??



Udah tau belom?


Nggak cuma itu Gan Sist, video ini juga marodiin iklan lainnya. Dimana ada seorang istri yang bawelnya kebangetan, lagi mau nyari hotel yang harganya di bawah 100 ribu tapi nggak nemu-nemu. Sampe si suami ngasih tau aplikasi yang bisa kasih harga 99 Ribu, booking cepet dan mudah, plus fasilitasnya lengkap. Tapi kenapa di ending video, ada mas-mas ke mbak-mbak-an pake baju merah joget uget-uget gitu ya????





Nah Gan Sist, itulah video-video parodi yang berhasil bikin ngakak di tanggal tua kayak begini. Lumayan kan, dari pada stress karena gajian kian menipis, mending nonton video parodi di atas yang bisa bikin ketawa sampe idung kembang kempis.


Dari kelima video di atas, mana yang paling lucu menurut Agan & Sista?

Diubah oleh idjo 23-02-2018 11:06
0
10.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.