• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto-Foto Sneaker Keren Yang Dipamerkan di Jakarta Sneaker Day 2018

syarif.abdullah
TS
syarif.abdullah
Foto-Foto Sneaker Keren Yang Dipamerkan di Jakarta Sneaker Day 2018

Jakarta Sneaker Day 2018resmi dimulai 1 Maret 2018, banyak rangkaian acara yang memang sudah dipersiapkan untuk memeriahkan acara yang bakal jadi syurganya para pecinta sneaker. Berbagai acara seru di sinipuun udah disiapin agar para pengunjung bisa enjoy sambil berburu sneaker, mulai dari giveaway, showcase beberapa sneaker, sampai dengan auction sneaker special edition. Bagi Kaskuser yang belum tau nih gan, acara Jakarta Sneaker Day 2018 ini berlangsung dari 1 – 3 Maret 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta. Jadi buat agan sista yang hari ini ga sempet merapat ke acara ini, ane bagiin nih gan sederet foto-foto sneaker dan keseruan hari pertama gelaran Jakarta Sneaker Day 2018.

Kebetulan TS merapat dengan meluncur dari Kantor KASKUS dan tiba di TKP sekitar jam 7 malam. Sesampainya di TKP, tentu kami langsung menuju ke Ticket Box untuk bisa mendapatkan tiket masuk dan pingin buru-buru masuk untuk melihat berbagai sneaker yang dipamerkan. Tiket masuk Jakarta Sneaker Day dijual seharga Rp. 70.000, namun agan sista masih bisa membelinya dengan lebih murah seharga Rp. 30.000 dengan pembayaran menggunakan BCA Sakuku.
Inilah foto tiket dan ticket box, beserta penampakan antrian untuk mendapatkan tiket masuknya nih gan!

Spoiler for Ticket Box:


Untuk memasuki area pameran, tentu agan sista pun kudu melewat gate in, dimana di sini nanti akan ada pengecekan tiket yang kemudian baru diperbolehkan memasuki area dimana berbagai sneaker pun yang siap bakal bikin agan sista ngiler!
Spoiler for Pemeriksaan Tiket:


Sneaker Showcase

Bergeser ke sisi kanan dari booth BCA, ada pemandangan menarik dimana ada beberapa produk sneaker yang memang dipamerkan. Showcase sneaker ini merupakan salah satu rangkaian acara Jakarta Sneaker Day 2018, dimana menampilkan beberapa koleksi sneaker yang terpilih. Tapi ingat yah gan, untuk sneaker yang di showcase ini emang ga bisa kita pegang, kita hanya diperbolehkan melihat dan foto-foto saja.
Spoiler for Sneaker:


Sneaker Exhibition

Jakarta Sneaker Day 2018 menyuguhkan berbagai sneaker dari 40 tenan dan akan menjual sneakers limited edition yang tidak dijual bebas di Indonesia. Harganya pun variatif gan, dari mulai jutaan sampai dengan belasan juta rupiah. Nah, berikut penampakan antusias pecinta sneaker saat berburu sneaker.
Spoiler for Tenan:

Selain berbagai sneaker yang dipamerkan juga ada music performance, kebetulan ketika TS berada di TKP sedang aksi dari salah satu DJ tanah air yang sedang unjuk gigi di atas stage yang telah disiapkan. Berbagai rangkaian acara yang disiapkan, ternyata membuat para pecinta sneaker ini begitu antusias dalam berburu sneaker yang mereka cari.
Spoiler for Pengunjung:

Itulah beberapa foto-foto dari hari pertama gelaran Jakarta Sneaker Day 2018. Jadi buat agan sista yang lagi cari sepatu, atau pingin nambah koleksi sneaker bisa merapat ke The Hall Senayan City, Jakarta, karena Jakarta Sneaker Day 2018 berlangsung 1 - 3 Maret 2018.

Sampai Jumpa di TKP Gan..
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Diubah oleh syarif.abdullah 02-03-2018 03:45
0
6.8K
38
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.