interpoleAvatar border
TS
interpole
Pemain Sepak Bola Tertua di Dunia



Kali ini ane mau bahas tentang seorang pemain sepak bola yang masih aktif main di club walaupun usianya sudah genap 51 tahun nih bro.. mungkin sebagian dari kita udah ada yang tau kali ya tapi gapapa karena disini kita bahas fakta-fakta tentang legend ini..










Yakk Namanya adalah Kazuyoshi Miura ( Mi 三浦 知 良 Miura Kazuyoshi , lahir pada tanggal 26 Februari 1967) ,sering dikenal hanya sebagai Kazu (dijuluki sebagai Raja Kazu ), adalah pesepak bola yang bermain sebagai pemain depan .

Miura tercatat sebagai pesepak bola profesional tertua yang masih aktif hingga saat ini. Dia mengawali karier bersama Santos pada 1986.

Setelah itu, Miura sempat merasakan berkarier di berbagai negara, seperti Kroasia, Italia, dan Australia. Pada 2005, Miura secara rutin meneruskan karier di Yokohama FC.

Di level internasional, Miura merasakan 89 kali pertandingan dan mencetak 55 gol untuk tim nasional Jepang. Dia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua timnas Jepang, setelah Kunishige Kamamoto (80 gol).



                





Quote:




Quote:




Itulah Fakta menarik dari sang legenda ini bro, Buat kalian yang masih muda apa ga malu sama kakek berusia 51 tahun ini? emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace  dia masih punya semangat bertanding bahkan masih produktif dalam mencetak Gol ke gawang musuh.. Yuk buat generasi muda jangan sampai memalukan kedpannya emoticon-Hai


Sumber : bola.com

0
13K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.