indahairaAvatar border
TS
indahaira
Pipis di Lift, Anak Ini Langsung Dapet Karmanya!


Foto via screenshoot




Bukan anak-anak kalau belum berulah. Anak belum gede di China ini bikin ulah di lift, lalu langsung dapet karmanya!

Setelah pipis di lift, Anak ini dapet karma kilat atas ulahnya.

Siapa yang gak akan terhibur ngeliat anak yang abis berulah nakal langsung dapet balesannya oleh benda yang Ia jahilin.

Anak ini, yang sedang naik lift di sebuah bangunan di Chongqing, China, terjebak di dalamnya setelah mengencingi tombol-tombol pada lift. Karma ini benar-benar sebuah dendam lift, seperti dalam film-film thriller atau horor Gan! Video CCTV yang merekam ulah bandel anak ini menjadi viral di internet. Cekidot isi videonya...





Video pendek ini dimulai dari rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang anak muda di dalam elevator. Anak laki-laki ini, mengenakan kacamata, dan jaket berwarna hijau, perhatikan video ini buat memastikan si anak cowok ini benar-benar sendirian di dalam lift.

Setelah melihat dinding lift yang dipenuhi tombol-tombol, si anak ini mungkin berpikir tombol lift itu perlu dibuat agak basah nih.

Entah apakah si bocah bader ini emang punya maksud buruk atau dia emang udah kebelet sih pas mau masuk lift. Dia pun memenuhi hajat ringannya di dalam kotak balok bergerak tersebut. Kemudian, dia membuka celananya dan menyelesaikan urusannya. 

Setelah mengarahkan air seninya ke dinding lift, mungkin dia agak sedikit bosan dan mengarahkan air seninya ke deretan tombol lift naik turun. 

Lalu, setelah dia menyelesaikan urusan buang air kecilnya, bencana pun terjadi! Anak ini dengan celana yang sudah Ia naikkan, akhirnya sampai di lantai tujuannya. Namun, pintu lift tidak mau terbuka sepenuhnya. Sehingga, anak ini pelan-pelan meraih tombol yang dipenuhi air seninya sendiri untuk membuka pintu lift. Bukannya terbuka, pintu justru tetap tertutup rapat. Lampu lift pun berkelip hidup dan mati. 

Kalau film horor, adegan ini seharusnya diisi dengan suara musik menjadi ..."jeng..jeng..jeng"...semakin menegangkan.

Anak ini mulai melompat-lompat di lift. Ia tahu sedang terjadi hal buruk dan ini gara-gara air seninya! Lift ini melakukan pembalasan dendam kepadanya.

Lalu, terjadilah: setelah lift mempermainkannya, Ia pun panik dan menekan-nekan tombol lift dan membuat terjebak dalam kegelapan. 

Anak ini tenggelam dalam kegelapan seakan Ia berada di film Poltergeist dan film pun berakhir begitu saja. Kalo bukan karena video ini berlanjut terus, mungkin kita tahunya si anak ini emang beneran hilang dalam gelap.

Mungkin Ia akan ditelan dalam kekesalannya dan tertutup air seninya sendiri di dalam lift setan ini, dan mungkin Ia gak akan kembali.

Tapi sayang, ini bukan film horor dan ceritanya berlanjut dalam berita-berita di China. Diberitakan bahwa si bocah nakal ini diselamatkan seketika oleh tim pencari dan penolong. Ia gak terluka dan gak terjebak dalam lift penuh air seninya. Namun, tim penolong meelihat CCTV ini kemudian, dan membagikannya ke internet. 

Spoiler for Sumber:



emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

0
48.9K
288
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.