cece10969Avatar border
TS
cece10969
Permintaan Artis Paling Ribet, Nomor 9 Paling Ribet!
HT #2
Halo Masyarakat.

Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece emoticon-Embarrassment

Baiklah, pada thread kali ini, ane akan membahas tentang permintaan artis paling ribet yang pernah ada. ya wajar sih ya kalau misalnya artis-artis apalagi yang bayarannya udah mahal dan sudah mendunia itu permintaannya ribet banget. Langsung saja kita bahas listnya di bawah emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Spoiler for :


Kalau denger nama Lady Gaga, pasti kita mikir, Iya sih pasti permintaannya bakal aneh. Request Lady Gaga sesuai sama penampilannya yang nyentrik, dia meminta 28 botol air mineral dengan suhu ruangan dan 28 botol air mineral dengan suhu dingin. Dia juga meminta the manequin dengan rambut berwarna pink dan lebat. Buat apaan coba.


Spoiler for :

Kanye West punya permintaan yang cukup aneh, mungkin si Kanye ini mempunyai phobia pada sudut sehingga pada saat di undang dia meminta semua vas bunga dan venue yang ada di ruangannya harus berbentuk tabung dan tidak boleh berbentuk kubus.


Spoiler for :

Queen B merupakan salah satu diva terkenal di dunia. Dari requestnya, dia meminta semua kru untuk memakai baju yang terbuat dari 100% katun dan juga air alkaline nya harus di dinginkan lalu di sajikan dengan sedotan titanium dengan harga sekitar $900, hitung aja ya berapa kalo dirupiahkan.
Semua kursi toilet harus di ganti dengan yang baru dan tisu toilet harus berwarna merah, lalu dia meminta bola es yang di pahat dengan tangan untuk mendinginkan tenggorokannya sehabis dia manggung.

Spoiler for :

Ketika Selena sedang mengalami masa-masa galau, dia punya request yang cukup aneh tapi ya bisa di maklumi lah ya. Pada saat syuting film dan iklan, dia meminta tidak ada nama Justin yang di sebutkan on set. Jadi para kru yang namanya Justin harus mengganti namanya sementara. Ya, walaupun sekarang Selena sudah kembali ke pelukan Justin Bieber lagi. emoticon-Embarrassment

Spoiler for :

Katy Perry mempunyai request yang masih bisa di kabulkan ya walaupun tetep aneh banget. Katy Perry meminta kursi berbentuk telur yang berwarna cream dan salah satunya harus punya penyangga kaki. Dan dia juga meminta tidak ada sama sekali bunga di ruangannya. Padahal kalo ada bunga di ruangan itu keliatan indah ya,gan.

Spoiler for :

Siapa sih yang ga tau sama Justin Bieber. At least mungkin 80% penduduk dunia itu tau Justin Bieber itu siapa dan ketika dia baru putus dari Selena Gomez, Justin melakukan photoshoot dimana dia meminta lagu-lagu Selena sama sekali tidak di putar. Wajar sih ya, namanya juga lagi usaha move on. Tapi, selain itu Justin juga meminta bahwa tidak ada yang boleh ngomong langsung sama dia. Jadi kalau ada kru yang mau ngomong harus lewat manager nya. Justin cuma mau ngomong sama managernya aja.

Spoiler for :

Permintaan Madonna sebagai diva adalah kursi toilet harus baru, dia meminta 1 lusin mawar putih dan lilin untuk melindungi dia dari energi-energi negatif dan amarah. Dan yang paling aneh, dia meminta untuk tidak ada AC yang di nyalakan agar tidak mengurangi performanya saat menyanyi. Akibat requestnya itu, pernah pada saat cuaca sedang panas-panasnya, banyak penonton nya yang jatuh pingsan akibat AC nya tidak di nyalakan. Parah juga nih.

Spoiler for :

Sebagai Salah satu penyanyi paling populer di Indonesia saat ini, Raisa mempunyai request an yang banyak orang bilang sombong dan ribet. Tapi request nya Raisa adalah untuk transportasinya sendiri dia minta Alphard. Mungkin karena dia sibuk dan ga dapat istirahat yang cukup dan Alphard itu sangat nyaman, kan buat performa dia juga pas manggung.
Kamarnya harus ada di hotel bintang 5 dan dia harus punya king size bed. Di ruang tunggu nya harus ada 1 dus air mineral Aqua, 24 kaleng pocary sweat, 5 botol teh botol less sugar, 5 botol fatigon hydro kelapa original, 15 pcs ultramilk, 2 pcs oreo, 4 pcs lays rasa rumput laut, 2 bungkus permen fisherman, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, 6 handuk kecil, dan 5 tabung oksigen. Wew banyak juga ya, tapi ini sebenernya lumayan gampang di bandingkan yang sebelumnya. Kalau artis internasional aja bisa di maklumi, kenapa dia nggak, she is diva to, right!

Spoiler for :

Marilyn Manson mempunyai request yang sangat sangat sangat aneh, sampai semua yang ngundang dia itu bingung dapatnya dimana karena Marilyn minta PSK botak tanpa gigi. What! Dapat dari mana coba. Udah harus botak, harus ga punya gigi pula. Bayangin aja gan gimana modelnya.

Spoiler for :

Saking cintanya dengan kupu-kupu, Mariah Carey sampai meminta kamarnya didekorasi dengan hiasan kupu-kupu, mulai dari wallpaper hingga perlengkapan lainnya. Selain dekorasi kamar, ia juga meminta dressing roomnya dibuat mirip dengan miliknya yang berwarna pink, karpet pink di panggung, dekorasi venue berwarna pink dengan confetti kupu-kupu. Bahkan, ia juga pernah meminta 20 anak kucing berwarna putih dan 100 merpati saat manggung. Untuk apa, ya?

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Nah itu dia tadi gan, artis artis dengan permintaan terribet. Atau agan pernah denger yang lain yang sama ribet. Menurut agan mana yang paling ribet.
:goyang:goyang:goyang


Source : youtube nessie judge
Diubah oleh cece10969 28-02-2018 12:48
0
49.7K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.