alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 180 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 122 dari 148
14-02-2018 11:39
3 bulan lagi, ni thread bakalan berumur 3 tahun 😂 kek one piece ya ga tamat-tamat 😂😂😂
0
16-02-2018 02:18
The jakk..........

Sekian lama ga buka ini trit akhirnya kelar juga baca ampe part terakhir, setelah terakhir ngeliat ini trit kapan yakk ane lupa haha-,-. Apakah ini tetap berlanjut atau sudah kelarkah ceritanye bang min? Kalo masih berlanjut ane pantau dan kasih semangat buat nulis walau dari hati ye bang min hihiemoticon-Big Grin.

Hmm btw, mimpi kita masih sama.. Lihat persija juara dan angkat piala ahayyy
0
16-02-2018 20:39
Kalo Persija Juara moga" langsung update 2 Cerita nih 😂
0
17-02-2018 19:48
thank's buat updetnya bang min,setidaknya kami tahu trit ini akan terus lanjut dan gak sampe kendor emoticon-Angkat Beer


kebanggan kita sama bang,walaupun kalah,tapi gak apa2.masih ada pertandingan lain,kalo malam ini juara piala presiden.
triple post ye bang min emoticon-Peace emoticon-Ngakak
0
17-02-2018 21:59
akhirnya juara bang miiin yeaahh seneng gue emoticon-Cool
0
17-02-2018 22:53
juara min JUARA!!!!
0
18-02-2018 00:11
Berhubung persija juara bisa kali update banyak atau gass tamat, hehehee..
0
22-02-2018 21:43
Ijin gelar tiker gan..numpang promo trit horor sederhana ane yak..rate 5 buat ente..

I SEE YOU [HOROR]

Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
0
23-02-2018 08:17
invalid thread
0
26-02-2018 13:52
invalied thred
0
26-02-2018 18:50
numpang dobrak trit bang Mien....
0
27-02-2018 15:03
Dobrakkkk
0
27-02-2018 15:16
Quote:Original Posted By alextrubus
Ijin gelar tiker gan..numpang promo trit horor sederhana ane yak..rate 5 buat ente..

I SEE YOU [HOROR]

Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]


ente dimana mana promosi om emoticon-Cape deeehh
0
27-02-2018 15:17
Quote:Original Posted By kangnasgor123
ente dimana mana promosi om emoticon-Cape deeehh


iya bree..minum cendol bre..biar ga' capek..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pahmiaal24 dan mr.yuhuu007 memberi reputasi
2
27-02-2018 16:20
PART LIII: We band of brother
Sejak pertama saya melihat kamu, Itulah pertama kalinya saya merasakan jatuh cinta yang teramat dalam, Yang saking dalam nya saya jadi terjebak sendiri di dalam rasa cinta sementara kamu sudah berjalan jauh dari dalam lubang ini, Dan saya masih saja mencoba keluar dari lubang yang cukup dalam ini.

Terindah yang akan selalu indah, This one for you, CBSBM [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]


Quote:Berangkat sekolah - Belajar (Kalo ada guru) - Nongkrong - Ngebasis - Pulang.

Rutinitas sehari-hari yang cukup menyenangkan bagi saya yang saat itu masih dalam tahap ‘ajang pencarian jati diri’

Pagi ini ane jalani dengan menunduk kan kepala, Di setrap di depan lapangan ketika upacara karena terlambat, Entah ini ke berapa kali nya ane disetrap bersama basisan ane.

Ane terlambat karena satu dan lain hal..

Oke kita kembali ke setengah jam yang lalu, Ane dan basisan ane yang lagi naik kendaraan favorit kami menuju sekolah, Tiba-tiba dihadang oleh pelajar Toeboen di kodim.

Sebenarnya kami bisa saja tetap berdiam diri di dalam patas dan bersembunyi karena sekolah kami sudah cukup dekat.

Namun karena kami bukan lah seorang pecundang yang kabur sebelum bertempur.

Jumlah mereka dan jumlah kami sama, Junior ane ada yang bawa celurit saat itu, Jadi kami megang BR 1 biji doang.

“Woy turun lo turun” teriak pelajar Tubun dari arah Jatinegara.

“Turunin turunin” teriak ane ke pelajar ane.

“Pir kiri pir” teriak junior ane.

Patas berhenti, Kami semua turun, Musuh yang sudah di depan kami ternyata lebih dari siap untuk membantai kami.

BR yang besar-besar dan muka muka “Orang Gila Tubun” yang cukup familiar bagi ane.

Kenapa ane bilang Orang Gila? Mereka tak pernah segan membacok musuh nya, Bahkan warga kalo rokes pun akan mereka bantai. Salut untuk mereka dan sekolah mereka pada tahunan itu. Tetangga Bang*at Hahaha these good old times.

Kami yang sudah depan-depanan dan hanya bermodalkan tas, dan 1 batang celurit langsung maju tanpa memikirkan BR mereka yang sudah siap ‘melahap’ kami.

Dan seperti yang sudah di duga sebelumnya...

Kami berlarian setelah mengadukan tas kami ke badan mereka dan mencoba nahan mereka sebentar sampai akhirnya kami jebol.

Ketika kami mundur, Celurit yang ada di junior ane pun ane minta, Ane mencoba menahan mereka (lagi) di samping ane ada Ridho sementara pelajar basis ane yang lain berlarian.

“Tahan do biar bisa pada lari” kata ane ke Ridho.

“Iye min” kata Ridho

“STM ******” teriak ane meneriakan nama sekolah kami lalu berlari ke depan.

Celurit ane ayun-ayunkan ke depan untuk menahan mereka supaya tidak makin maju, sementara Ridho memutarkan tas nya secara asal-asal an, Beberapa kali BR milik salah satu anak Tubun menghantam tas milik Ridho.

Celurit yang ane pegang juga beberapa kali menghantam BR mereka, Bunyi khas sajam yang saling berbenturan pun terdengar setiap senjata kami saling beradu.

Terdengar teriakan-teriakan dari belakang, Ketika ane menoleh pelajar basisan ane berlarian di belakang ke arah kami sambil melemparkan batu, botol, ada yang sekarang membawa bambu.

This is STM, Bung !

Entah karena mereka gak tega ane berdua doang nahan musuh atau mereka tadi abis ngumpulin cakra dulu, Musuh sempat mundur beberapa langkah.

Dan ane pikir inilah saat yang tepat...

Bukan.. Bukan buat ngacak-ngacak mereka membabi-buta ngebacokin mereka, Karena ane bukan Capung, Inilah saat yang tepat untuk lari...

“Cabut cabut” teriak ane ke pelajar ane

Dan kami pun berlarian lagi untuk kedua kalinya pagi ini.

Yaa olahraga pagi di hari senin yang mendung ini memang menyenangkan walaupun cukup menguras tenaga.

Mereka tidak mengejar kami, setelah beli akua gelas dan menghabiskan rokok sebatang, kami pun bergerak menuju sekolah kami.

Dan disinilah kami sekarang, Dijemur dengan membuat barisan yang baru, Dilihat oleh sepenjuru sekolah, Ane di barisan belakang karena malu terlihat oleh Desy ((Yang walaupun pada akhirnya ane tetep diliat sama dia dan di cengin di kantin))

Skip...

Upacara selesai dan para murid masuk ke kelas nya masing-masing, Kecuali kami yang di giring ke depan ruang guru lalu disuruh duduk ‘ndeprok’ kayak orang piknik sampai bel istirahat berbunyi.

Skip...

Bel Istirahat yang kami tunggu akhirnya berbunyi, Bel yang mengakhir penderitaan kami menjadi tontonan gratis para pelajar sekolah ane.

Ane ngacir ke kelas dan meletakan tas ane di kelas lalu berjalan menuju kantin.

“Iye tadi kan yang nahan bang min sama bang ridho, Yang lain dibelakang tuh gue komporin aja buat bantuin mereka berdua” Cerita adik kelas ane yang lagi menceritakan kisah pagi hari kami ke rekan-rekan nya.

“Di setrap lo ya tadi kak hahaha” kata Desy ketika berpas-pasan sama ane.

Njir kenapa dia harus ngomong sama ane pas lagi di kantin, Di kantin kan banyak cctv nya Anggun.....

“Hehehe” kata ane tertawa kecil sambil berjalan melewati Desy.

Lalu ane buka hp ane, Dan ane sms minta maaf ke Desy.

“Sorry des, Tau lah kenapa gue cuman ketawa doang tadi” bunyi sms ane ke Desy.

Tak lama kemudian Desy membalas sms ane,

“Iya kak, aku yang minta maaf tadi malah negor kaka padahal di depan umum maaf ya kak” balas Desy.

“Bukan nya gitu des, Disitu banyak temen-temen yang deket sama Anggun, Ntar kalo pada ngadu malah jadi panjang, maaf banget ya Desy” balas ane dengan emoticon senyum.

Dan ga dibales lagi sama Desy.

Ya mungkin kesel kali ya cewe cantik, negor duluan, ane cuman bales dengan cengengesan doang.

“Wih mantap dong nih abis ditegor anak baru” suara dibelakang ane dengan suara khas nya.

Ane yang sedang menikmati soto ayam langsung menoleh ke belakang.

Sesosok wanita dengan wajah yang Anggun sedang melipat tangan di dada nya dengan muka masam dan tatapan tajam nya, Yang tetap tidak menghilangkan paras Anggun nya.

Mungkin kalo bisa amnesia sesaat ane bakalan amnesia sebentar sampe Anggun gak nanya itu lagi.

“Tegor siapa dah?” Tanya ane ke Anggun.

“Jablay amat yak jadi ade kelas, Maunya apaan dah dia” kata Anggun.

“Siapa si emang lu udah ngoceh-ngoceh aja dah” kata ane.

“Lu kaga mau nanya apa gue telat gegara apaan, gue tadi di hukum enak apa kaga” kata ane lagi.

“Gue udah tau ngapain gue nanya ke lu” kata Anggun lalu duduk di sebelah ane.

“Nah jadi lu ngapain tadi senyum-senyum ke Desy itu?? Hah?” Tanya Anggun sambil mencubit pinggang ane.

“Aduh aduh sakit dah” kata ane sambil menyingkirkan tangan dia.

“Gue cuman senyum doang dah emang salah apa namanya juga kaka kelas yang baik dan tidak sombong” kata ane.

“Kaka kelas gatel kali” kata Anggun dengan tatapan sinis.

“Hahaha lucu lu kalo lagi ngamuk” kata ane.

“Belom aja gua labrak itu dia” kata Anggun.

“Desy?” Tanya ane.

“Iyalah siapa lagi? Revi?” Jawab Anggun masih dengan tatapan sinis nya.

“Hahaha serah lu ah bodoamat gue mau makan soto dulu” kata ane.

Lalu ane melahap kembali soto yang ada di piring, Sementara Anggun memesan makanan lalu memakan makanan nya di sebelah ane.

Dia diam tak banyak berkata-kata setelah itu.

SKIP..

Ane sudah di kelas dan sedang main kartu sama ridho.

“Parah tadi Anggun ngoceh-ngoceh do” cerita ane ke Ridho

“Kenapa emang?” Tanya Ridho ke ane.

“Tadi Desy negor gue terus kek nya ada yang ngadu hahaha” kata ane ke Ridho.

“Gokil, Ga ada abisnya dah cepu di sekolahan ini” kta Ridho.

“Eh tapi bagus deh kalo ada yang cepuin gue ke Anggun, Gue jadi bisa waspada kan, Untung aja negor doang hahaha” kata ane.

“Kalo gue menang sekarang kirimin nomer nya Desy ya ke gue” kata Ridho.

“Do, dari dulu lu kan ga pernah menang maen kartu sama gue” kata ane.

“Selow sekarang pasti menang” kata Ridho.

Dan dia kalah 3x sama ane..

Bel pulang sekolah berbunyi, Kebebasan menanti kami di luar sana...

Kami berkumpul di warung biasa, Capung sedang menyusun strategi, Rencana yang tadi siang dibahas di kantin adalah nyamperin tongkrongan anak-anak Tubun.

Konyol, Memang.

Posisi tongkrongan mereka sebenarnya tidak jauh dari jalan raya, Tapi deket komplek brimob, Dibutuhkan keberanian ekstra dan harus hati-hati juga kalo masih pengen pake seragam sampe lulus.

Perkongkow an siang ini sebenarnya dihadiri oleh hampir semua prajurit sekolah kami, Mereka sudah di wanti-wanti tidak pulang duluan, Supaya bisa ikut ngebantai Tubun (atau dibantai tubun)

Pelajar ane memang rata-rata punya motivasi tersendiri kalo lawan nya Tubun, Entah kenapa.

Kalo ane dan temen-temen ane sih persetan lah dengan ketemu nya siapa, Ketemu siapa aja harus siap dan harus menang...



Ane tutup dengan quote
Quote:Jangan lari, Jangan takut, Jangan mundur, Jangan melakukan hal yang bisa membuat kita dikalahkan, Batu karang sebesar paus pun bisa kita hancurkan jika bersama-sama, Kuat kita bersama.
Diubah oleh stmkepooo
0
27-02-2018 16:21
PART LIV: Kita
Kita hanya akan menjadi cerita cinta di masa abu-abu, Tak lebih dan tak kurang, Tak akan bisa jadi satu, Tak akan bisa bersama lagi, “Relakan lah demi kebahagian nya” Salah satu kata-kata yang sering saya dengar tapi tak pernah saya lakukan dan baru akhir-akhir ini saya coba lakukan.

Mengenang masa lalu tak selamanya menyakitkan, terkadang indah dan lucu untuk dikenang. Ada masa depan yang harus kita jalani, Jalan ini masih panjang.

At least but not last, Bahagialah dengan jalan yang kau pilih, dan saya mohon Jangan pernah hilangkan senyuman manis itu dari wajah anggun mu.

This one for you,

Quote:Penyusunan rencana yang dipimpin oleh Capung nampak nya sudah selesai, Tim basis motor bergerak ngelokit target kami sementara kami disini menunggu kabar dari mereka.

Skip...

Akhirnya basis motor memberi kabar ke kami, Musuh tidak berada di lokasi dan disana sepi.

Maka mereka melakukan pencarian lagi ke tempat lain di sekitaran situ namun hasilnya nihil.

Ane udah bilang ke capung coba pada disuruh keliling jatinegara sampe melayu pasti ada deh. Mereka main disitu-situ doang gak jauh-jauh. Gemeteran kali nya kalo maen jauh jauh. Hahaha emoticon-Peace

Dan akhirnya benar kata ane.

Mereka stay di deket pasar rawabening sebrang stasiun jatnar.

Kami bergerak kesana dengan harapan membalaskan dendam pagi tadi, Dan ane juga kesel sama mereka ngapain pagi-pagi bikin capek, persiapan belum ada, udah mana upacara, etdah ya

Tak sampai 15 menit kami sudah sampai di stasiun Jatnar.

Dan disini kami sudah saling lihat-lihatan dengan anak-anak Tubun, tinggal hitung mundur lalu maju...

Tapi sayang, supir angkot dan supir bus saat itu kecot dan mengusir kami, bahkan ada yang sambil bawa-bawa balok, lucu lucu anjing emang kek ga pernah muda aja hahaha...

Tapi pas ane umur segini emang ngehe sih yang tawuran, Rasanya pen jitakin aja satu-satu, Mungkin mereka juga ngomong dalem hati “kek gapernah muda aja”

Roda berputar, Cerita berganti.

Dan kami akhirnya mundur, untuk mencegah keributan dengan supir-supir angkot dan warga situ karena kami juga kadang nongkrong disitu pas mau ngetemin stm yang lewat sini, Kalo kecot malah nanti nongkrong disitu diusirin yang ada.

Kami bergerak ke kolong fly over jatnar.

Ane pernah dapet almet salah satu SMA daerah selatan di kolong sini, Hahaha padahal di dalem tas ga ada sajam cuman buku sama pulpen tapi dia udah keburu takut, Nyali mendoan. Padahal sama-sama sendirian.

Pokoknya tempat terindah untuk nyagar (malakin, cagar, ngolekin apapun lah yang konteks nya sama) pada masa nya dulu, Hahaha


Dan mereka malah ga nyamperin kesini, padahal udah diteriakin tadi “kolong aje kolong boy”

Pokoknya kalo ribut sama anu mah capek, Harus kita yang nyari, padahal serem-serem pelajar nya pada saat itu tapi harus dicari dulu, Gak bakal tiba tiba nongol kalo lagi allbase gini.

“Prumpung aja prumpung, kayaknya pada disana” lata Capung ke pelajar kami.

Setelah menimbang-nimbang akhirnya kami bergerak menuju prumpung, Menaiki mobil tronton terbuka, Mantekin dengan gaya push up, Ah terkadang rindu push up depan supir truk yang kadang malah banting kanan pas liat anak STM lagi pada mantekin. Plis pak kami hanya mau menjadi penebeng, karena dulu kajepe belum ada pak emoticon-Frown

Sampailah kami di prumpung, Di kejauhan ada gerombolan pelajar, Tapi mereka bukan pelajar Tubun.

Ternyata eh ternyata mereka adalah pelajar Bhazack, bendera yang mereka kibarkan, Dan gembelan baju bebas yang menjamur membuat kami yakin kalau mereka anak Bhazack.

Kami bersiap, Dari kejauhan mereka juga bersiap, Mengeluarkan segala macam br yang mereka miliki.

Kalau lawan Bhazack yang harus diperhatikan itu kemana gerak para gembelan nya, Jadi pas ribut harus diperhatiin, Kalo gamau ada yang maen colongan, hahaha.

Kami berlari ke arah mereka, pelajar bhazack memang jumlah nya lebih sedikit dibanding kan pelajar kami, Tapi kami tak boleh merasa besar kepala, Bhazack tetap lah bhazack, Banyak korban yang pernah kena sama mereka, ane juga pernah kena dulu.

Pelajar musuh berlarian kearah kami, Sementara gembelan mereka ada di belakang mereka.

Kami berlarian ke arah mereka sambil meneriakan nama sekolah kami.

Capung ada di barisan paling depan, Dan dia udah mulai gelarin gir nya ke musuh kami.

Ane di barisan belakang, Sementara di barisan depan ada junior-junior kami.

Walaupun di barisan belakang, Celurit kesayangan ane udah ane keluarin, dan ane stay di luar barisan samping kiri, Sementara Ridho dan Rajak berada di barisan luar paling kanan, untuk menjaga seandainya ada gembelan mereka yang mau main colongan.

Capung ada di depan masih menahan 3 orang musuh yang terus menggempur nya habis-habisan, Sementara junior ane terus membackup Capung, Ane tetep pasang mata di sebelah kiri menjaga supaya tak ada yang tiba tiba lari menancapkan sajam, lalu kabue entah kemana.

Ditambah batu-batu dan botol yang berterbangan siang itu, Kami pun tak kalah memberikan perlawanan, barisan depan menahan musuh sementara barisan belakang tak henti-hentinya melakukan supply batu terbang.

Dan bener aja firasat ane.

Di sebelah kanan ada musuh yang menggunakan baju bebas membawa kelewang dan mencoba menyerang pelajar ane.

Ridho dan Rajak yang ada di sebelah kanan berhasil menahan dia, Dan dia akhirnya berlari ketika pelajar ane juga ngejer dia.

Berlari nya gembelan tadi ternyata membawa pengaruh ke pelajar yang lagi di gelarin sama Capung dan junior ane, Mereka perlahan mundur dan Capung tak henti-henti nya memutarkan gir mengarahkan gir nya ke kepala musuh kami yang sekarang perlahan berjalan ke belakang.

“Taaaaak” bunyi celurit yang dilemparkan oleh musuh kami.

Dia yang udah ga kuat nahan akhirnya melemparkan celurit itu ke arah Capung yang kalian juga tau itu celurit hanya menabrak Capung tapi tidak menancap, apalagi membuat Capung kesakitan.

Untung aja dia ngelempar nya ke Capung, Coba ke yang lain...

Musuh kami pun berlarian, Dan Capung memungut celurit tadi dan berlari ke musuh dengan tangan kiri memegang celurit dan tangan kanan memegang gir nya.

Ditancapkan lah celurit milik musuh itu tepat di punggung nya, Tapi aneh nya walaupun celurit itu menancap di punggung nya, Musuh kami itu masih bisa lari padahal ane lihat sendiri Capung menancapkan nya dengan sangat kencang, Dan musuh itu pun ga tektok karena ane lihat seragam nya berdarah.

Dan kami menang hari itu.

Tawa kemenangan dan cerita-cerita unik menemani kami siang itu, Tak lupa minuman keras lokal dari hasil uang kolekan pun diputar, Capung terlihat puas dari Wajah nya. Wajar saja, Rivalitas kami dengan Bhazack memang seperti beda kasta, kami lebih sering kalah dan jatuh korban dibandingkan musuh kami sang penguasa UKI itu.

Dan hari ini kami menang, Bahkan Capung menancapkan BR ke badan musuh kami itu, Membalaskan sedikit dendam alm. Japra (Rest in peace, Bro)

Setelah dirasa cukup istirahat, Kami bergerak menuju otista.

Pelajar kami yang sudah terisi kembali energi nya menaiki patas yang berjalan menuju UKI, dan kami turun di Otista, Berharap 1 CB masih stay di dekat sekolah nya.

Ketika kami berjalan, tak disangka-sangka pelajar CB yang melihat kami berlarian dari depan sekolah nya, Kami pertama nya hanya melihat mereka dari lampu merah, Banyak memang tapi tak ada yang terlihat membawa BR atau apapun.

Mereka berlarian ke arah kami, Memprovokasi kami di jalur sempit, Kami mencoba ulur ke otista yang jalur nya lebih besar dan tidak tepat depan sekolah mereka.

Tapi mereka hanya seperti banci-banci boyband yang berteriak-teriak dan menyuruh kami mendekat.

Ya yaudah terpaksa, Di jalanan yang sempit itu kami mulai gelarin mereka.

“1..2..3.. STM ****** Assalammualaikum” teriak Capung meneriakan nama sekolah kami.

“71 CAWANG BARU” teriak musuh kami yang lari ke arah capung sambil memutarkan tas gendong nya. Dan bisa ditebak, 3 menit kemudian mereka sudah berlarian, Ada yang belok kiri masuk ke jalan yang lain, ada yang berlari lurus terus ke arah kalimalang, ada juga yang berlarian menyebrang masuk kedalam sekolah nya.

“Kandangin kandangin” teriak Capung sambil menyebrang jalan, Pagar hijau mereka langsung digembok oleh satpam yang sepertinya sudah bersiap dari tadi.

“Buka woy buka buka” teriak pelajar ane sambil mendorong-dorong pagar.

“Dikandangin dikandangin dikandangin” teriak pelajar ane ke musuh kami yang hanya melihat kami dari dalam, sekitar 10 menitan kami disana mendorong-dorong pagar. Dan kami pun cabut dari sana.

Karena polsek jatinegara yang dekat dari sekolah mereka, maka kami tak bisa lama-lama sebelum polisi berdatangan kesini.

Dan akhirnya kami membubarkan diri, Walaupun ga dapet anak Tubun hari ini, Kami bisa bikin bhazack kocar-kacir, Dan ngandangin salah satu sekolah di daerah Timur. Ya walaupun bukan sebuah kebanggaan sih karna menurut ane anak SMP pun lebih dari sanggup buat ngandangin mereka..



Ane tutup dengan quote
Quote:Kami hanyalah bayang-bayang api kecil dari sisa-sisa kejayaan di masa lampau yang ingin mengulangi kejayaan itu, Dan kami akan tetap memperjuangkan nama sekolah ini, Yang bagi kami (dulu) lebih dari apapun
Diubah oleh stmkepooo
0
27-02-2018 16:30
Quote:Original Posted By ihara
wow ternyata anak texas 44 disayurin jg… salam dari ane anak texas, alumni 2003, dulu dikereta musuh ane bonser.. jawat tuh terkenal robotnya.
malaka, tubun, alasoy, dibekasinya patriot…
dulu bngettt, udah 15thn lalu ya…

Salken bang, tua juga ente hahaha, jaman-jaman ‘gila’ itu ya bang masih ada Basker yang bisa di atap kalo sekarang kan di atap yang ada kesetrum😂

Quote:Original Posted By bltzmn
Lanjutin lagi nih thread min. Bagus bet Dah


#Enjoy


Quote:Original Posted By si.matamalaikat
walaupun updatenya lama,tapi tetap setia nunggu,udah sampe kelas 3 ceritanya.
lanjutin ye bang min,jangan kasih kendor emoticon-Ngakak emoticon-Toast


Kendor jangan hahaha #Enjoy

Quote:Original Posted By kangnasgor123
Pertamax, saik dah kata kata nya min nya lagi sibuk tour persija mulu nih, final nonton nggak nih? Salam dari jcc bang min jak condet cililitan emoticon-Cool


Kemaren ga bisa liat final karna pesawat dari KL cuz nya sabtu malam terpaksa cuman live stream di klia, Efek gatau main nya sabtu malem

Quote:Original Posted By wahyudi.a.r
Dukungan dan doa membantu tim kebanggaan berjuang di tanah negara orang. Pesawat lagi delay nih emoticon-Big Grin


Bakarr


Quote:Original Posted By andikatdpr
waduuhh lagi kemana nih bangmin , sukses terus buat karir nya emoticon-Cendol Gan


Siappp terimakasih gan hehe RL memang memuakkan kadang2


Quote:Original Posted By mukhasyin
edan-edan-edan. gue maraton baca abis 5 hari.
keinget jaman gue masih pake abu-abu yg selalu maen cewe, prestasi olahraga di lapangan, berantem 1 on 1, dilaporin ke BP, kena skorsing and much more.

mungkin kisah kita beda, tapi kita sama -sama pernah ngerasain namanya persahabatan dan kekeluargaan dari sodara sodara kita yang ga tercatat di KK dan mereka beda seragam.

salut buat lu brad yg udah mau berbagi kisah hidup lu emoticon-Angkat Beer


Mantap, kesamaan kisah masa abu-abu emang ga bisa dipungkirin pasti ada aja kesamaan nya gan walaupun ente Sma ane STM atau ente di pelosok ane di kota.. #Enjoy


Quote:Original Posted By icangkls17
3 bulan lagi, ni thread bakalan berumur 3 tahun 😂 kek one piece ya ga tamat-tamat 😂😂😂


2018 tamat bro, Hahaha


Quote:Original Posted By roosterbombs
The jakk..........

Sekian lama ga buka ini trit akhirnya kelar juga baca ampe part terakhir, setelah terakhir ngeliat ini trit kapan yakk ane lupa haha-,-. Apakah ini tetap berlanjut atau sudah kelarkah ceritanye bang min? Kalo masih berlanjut ane pantau dan kasih semangat buat nulis walau dari hati ye bang min hihiemoticon-Big Grin.

Hmm btw, mimpi kita masih sama.. Lihat persija juara dan angkat piala ahayyy


Dan akhirnya marenan angkat piala, Tetep semangat kok kalau nulis, cuman rampungin nya lamaa.. hahaha

Quote:Original Posted By bltzmn
Kalo Persija Juara moga" langsung update 2 Cerita nih 😂


Done👌

Quote:Original Posted By si.matamalaikat
thank's buat updetnya bang min,setidaknya kami tahu trit ini akan terus lanjut dan gak sampe kendor emoticon-Angkat Beer


kebanggan kita sama bang,walaupun kalah,tapi gak apa2.masih ada pertandingan lain,kalo malam ini juara piala presiden.
triple post ye bang min emoticon-Peace emoticon-Ngakak


2 aja udah sulit hehehe dan akhirnya juara kebanggaan kita, yeay

Quote:Original Posted By kangnasgor123
akhirnya juara bang miiin yeaahh seneng gue emoticon-Cool


JAKarta Number One👌

Quote:Original Posted By mohalfimn
juara min JUARA!!!!


JAKarta Number One👌

Quote:Original Posted By cungkring.sehat
Berhubung persija juara bisa kali update banyak atau gass tamat, hehehee..


Hehehee 2 part aja ya
0
27-02-2018 17:32
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]

makasih om update nya, ikut konvoi om kemaren? emoticon-Cool
0
27-02-2018 22:12
bang min pernah ribut sama sma sma antistm ga kaya texas46,altilery74,kalau pernah ribut sama sma ceritain coba haha
0
27-02-2018 23:26
waktu itu kan pernah bro ribut sama 70,
70 kan anti stm juga Quote:Original Posted By paradisefall
bang min pernah ribut sama sma sma antistm ga kaya texas46,altilery74,kalau pernah ribut sama sma ceritain coba haha


0
Halaman 122 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ustad-in-love
Stories from the Heart
detektif-ega
Stories from the Heart
tamat-lie-love-in-elegy
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.