• Beranda
  • ...
  • Medan
  • [FR] KASKUSPeduli Donor Darah Serentak Reg. Professional Medan

boyz5xxAvatar border
TS
boyz5xx
[FR] KASKUSPeduli Donor Darah Serentak Reg. Professional Medan





Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

horas kawan kawan semunya.

jangan lupa senyum juga ya kali ini


nah kali ini aku kebagian jatah buat nih trit oh iya kita dari kaskus mau ucapkan terima kasih kepada teman teman KASKUS RPM dan JNF dalam acara donor darahd PMI Sumatera utara tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan No.37, Gaharu, Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20235. meskipun cuaca di medan saat ini mendung mendung hujan ke ingat mantan, ehh maksudnya mendung dan sedikit gerimis tapi jangan salah broo semangat kami donr itu dah seperti pejuang 45. buktinya kawan kami yang dari marelan hujan aja d tempuh demi donor darah, dan saya yang takut jarum aja coba donor darah meskipun tegang juga.  hikss


oke ges kita mau bahas dari pagi kita kumpul buka booth ehh dah di sambut sama sama kawan JNF (cantik cantik boook) makin lah kami semngat buat acara dondar d PMI sumut ini, secara banyak kai yang cakap. lalu buat lah kami stand dan pasang standing banner di luar ( biar nampak keceh badai aja )


sekitar jam 9.30 WIB akhirnya kawan kawan sampai mulai dari registrasi, tanya tanya seputar dondar, tanya tanya sambil liat calon gebetan(jangan ditiru untuk yang ini ya guys). termasuk saya modusnya cari yang humble akak itu baru gebet yang cuakep nya. wkwkwkwkkwkw. alhamdulillah acara dondar ini kami bisa dapat sekitar 100(kurang lebih mohon maaf ya broo)


selama cara berlangsung tak lupa kebiasaan ada yang photo selfi dan ada yang maen ML broo terbuat lah kubu kubu kece itu ntah gimana pun ceritanya apakah ini muka menunggu untuk dondar atau ketakutan liat jarum seperti saya ya. tapi yang penting sing niatnya ikhlas puoollllll.


sekitar jam 11 akhirnya giliran ku lah yang d jarum tanya tanya dlu sama mbak itu rasanya gimna katanya sih lebih sakit patah hati daripada ini. akhh masa bodoh tokoknya gak mau liat jarum lah. ehh tapi liat kawan kawan yang lain kok keknya macem gak ada kejadianya dondar apa mungkin ini pertama kali aku yang dondar  dan mereka yang sering.


last but not least terima kasih untuk KASKUS RPM dan temaan teman sejawat yang telah membantu acara ini sukses. tanpakalian kami tak bisa AI LOp Yuh


berikutnya biarlah photo kami yang keceh ini berbicara ya.



Spoiler for "Photo ini menceritakan curhatan saya nih":




Spoiler for "part 2 nya cari muka masing masing ya":


sekianlah curhatan saya bersama genge RPM-ERs semlam yang gak kebagian muka jgn di tanya ya. maafkan daku atas semua curhatan hari ini.

sampai jumpa di acar berikutnya

salam cinta dari Aktifis ter Kurus (TIM K)  RPM


0
3.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medan
Medan
icon
499Thread998Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.