Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
343
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a92008554c07ace348b4567/kesalahan-manasin-motor-di-pagi-hari
Kali ini saya akan membahas kesalahan yang sering dilakukan pemilik motor saat manasin motor di pagi hari. Manasin motor memang sangat diperlukan untuk merawat mesin motor tersebut, karena ketika motor dingin langsung dipakai maka akan mengakibatkan usia mesin menjadi pendek.
Lapor Hansip
25-02-2018 07:17

kamiamaiaja

Past Hot Thread
Kami makaim kaiamdma
Diubah oleh bej0corner
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 18
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:43
Ane jarang menasin gan
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:43
nais info gans..
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:43


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane gak punya motor... Jd gak tau apa2 mengenai hal enih...
emoticon-Hammer2


Naik mobil kemana mana ya gan
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:43
matic ane gak ada kick starternya ganemoticon-Bola
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:43
sory gw biasa naik onta bre emoticon-Traveller
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:44
Quote:Original Posted By bedebahlu
Naik mobil kemana mana ya gan


Ane pelanggan setia perahu Gan...
emoticon-Mewek
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:44
wah gue baru tahu emoticon-Embarrassment
pantes kadang² motor gue suka mendadak mati ditengah jalan emoticon-Berduka (S)
ya udah deh besok² gue manasin motor pake manual starter emoticon-Malu
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:45


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane pelanggan setia perahu Gan...
emoticon-Mewek


Oo iya Medan disana beda ya Gan
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:45
Informasi yang membantu
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:45
Bukannya manasin itu ud ketinggalan zaman? Ane pernah dgr panasin mesin itu buat sirkulasi oli aja, sementara oli modern ud punya teknologi yg melekat biarpun didiemin smalaman, jd pemanasan ud ga perlu
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:45
Motor ane N-Max ga ada kick starternya gan
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:49
yg motornya ga ada kickstarter gimana gan?
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:51
Quote:Original Posted By bedebahlu
Oo iya Medan disana beda ya Gan


Tapi kalo lagi di daratan, ke mana2 memang naik angkot Gan...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adolfsbasthian
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:52
mantab nih inpo nyaemoticon-Jempol
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:52
selalu di engkol
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:53
Klo motor lo blom injeksi sih iya dipanasin dulu pagi nya, tp klo motor lo injeksi buat apa di panasin
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:53


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Tapi kalo lagi di daratan, ke mana2 memang naik angkot Gan...
emoticon-Leh Uga


Seru ya disana gan emoticon-Big Grin
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:54
Quote:Original Posted By bedebahlu
Seru ya disana gan emoticon-Big Grin


Banget Gan... Penuh tantangan...
emoticon-Ultah
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:55
alhamdullilah selama ini saya sudah benar, walau baru tahu alasanya skrg...
selama ini berdasar logika saja.
0 0
0
KESALAHAN MANASIN MOTOR DI PAGI HARI
26-02-2018 20:56
Gw kalo manasin motor selama 10 menit tanpa narik gas, abisnya kalo gw gas motor berisik, orang pada keganggu.
0 0
0
Halaman 9 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia