• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia Penampakan Kerennya Kantor Baru Tiket.com, Intip Nih Gan!

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Ini Dia Penampakan Kerennya Kantor Baru Tiket.com, Intip Nih Gan!

Pada pertengahan 2017 lalu tiket.com di akusisi oleh GDP Venture melalui Blibli.com. Seperti yang kita ketahui, tiket.com merupakan startup yang bergerak dalam bidang Online Travel Agent (OTA)yang telah ada sejak agustus 2011. Setelah diakusisi oleh GDP Venture, beberapa perubahan terjadi di Tiket.com. Dari mulai perubahan user experience yang ada di website/apps tiket.com, sampai dengan pindah menempati kantor baru di Graha Niaga Tamrin Lantai 5.

Nah, berikut ada beberapa perubahan lain dari tiket.com setelah di akusisi oleh GDP Venture.


Menurut Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, tiket.com tumbuh sangat pesat sejak di akusisioleh GDP Venture. Saat ini, penjualan perhari di tiket.com tumbuh sekutar dua kali lipat dibandingkan dengan sebelum di akusisi. Pertumbuhan ini ditunjang dengan fokus utama tiket.com saat ini yaitu restrukturasi dan perekrutan top talent yang ada di industri. Untuk mengantisipasi pertumbuhan yang signifikan ini, per 1 Januati 2018 management memutuskan untuk pindah ke kantor baru yang lebih luas dari kantor sebelumnya.

 

Tiket.com  pindahkantor bertujuan agar bisa meningkatkan koordinasi yang efektif antar divisi. Nah, kebetulan hari ini TS berkesempatan untuk mengunjungi kantor barunya tiket.com. Di kantor barunya, seluruh karyawan tiket.com bekerja di satu lokasi dan satu lantai yang sama sehingga memudahkan para karyawan dalam berkoordinasi.

Cekidot Penampakan dari Kantor barunya nih Gan:


Spoiler for "Kantor Baru Tiket.com":



Secara konsep, kantor baru tiket.com berbeda dengan kantor sebelumnya. Mengusung konsep dengan desain minimalis nan cozzy. Konsep Open office diterapkan, sehingga kalau kita lihat semua karyawan bekerja di ruangan terbuka yang minim sekat. Kalau dari yang TS lihat langsung dengan ngiderin kantor tiket.com itu berasa asik dan keren gan, dinding-dinding sekeliling ruangan kantor terdapat tulisan mural yang dapat memotivasi menambah semangat bekerja para karyawan. Secara Warna, kantor baru tiket.com lebih didominasi oleh warna biru, kuning, dan putih. 

Spoiler for Mural:






Kantor baru ini memiliki 11 ruang meeting yang penamaannya sesuai dengan spirit tiket.com, dimana setiap ruang kerja juga memiliki lounge dengan fasilitas modern yang bikin nyaman karyawan bekerja. Tiket.com berusaha memberikan kenyamanan bagi seluruh karyawan selama bekerja di kantor seperti berada di rumah, sehingga ‘Tiket Family’akan bekerja nyaman dan produktifitaspun akan meningkat. Saat ini perpindahan karyawan dari kantor lama masih dilakukan secara bertahap, dan targetnya semester 1 2018 seluruh karyawan sudah akan pindah ke Graha Niaga Thamrin.




Ga cuma itu aja sih gan, kedepannya tiket.com jgua bakal terus berinovasi dan melakukan perubahan baik dari segi produk, marketing, dan yang paling dekat bakal akan ada penambahan beberapa fitur baru baik di aplikasi, mobile, dan website. Bagi Kaskuser yang masih penasaran dengan berbagai perubahan yang ada di Tiket.com, silahkan cek langsung ke TKP melalui LINK INI


0
4.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.