alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8f7a4b5c7798b3178b4568/porn-jav-news--kentut-tiga-gadis-cantik-pemain-film-porno-jepang-apasih-rasanya
Kabar seputar dunia film porno dan video jav, nampaknya selalu banyak menarik minat pembaca. Tak heran bila kita temukan tentang kabar seorang bintang porno yang sedang naik daun, ada kalanya bikin ngakak karena mungkin sedikit nyeleneh.   Ketika bintang film dewasa sedang mengalami masa puncak popularitas, maka berbagai media dan para event organizer berupaya melakukan eksploitasi dari berbagai
Lapor Hansip
23-02-2018 09:19

Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?

Kabar seputar dunia film porno dan video jav, nampaknya selalu banyak menarik minat pembaca. Tak heran bila kita temukan tentang kabar seorang bintang porno yang sedang naik daun, ada kalanya bikin ngakak karena mungkin sedikit nyeleneh.  
Quote:
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
Ketika bintang film dewasa sedang mengalami masa puncak popularitas, maka berbagai media dan para event organizer berupaya melakukan eksploitasi dari berbagai sisi. Apa yang di eksploitasi, mulai dari adegan hohohihe, talkshow, live streaming, foto 2 hingga ke Kentut si artis yang lagi trending sering mendulang banyak pendapatan.



Barusan TS baca dari tribunews, tentang sebuah berita ringan namun sedikit menghebohkan. Berita tersebut berisi tentang tiga pemain porno Jepang. Akemi Miu, Tomoka Akari, dan Saiko Yatsuhashi, pada tiga maret tahun 2018 ini akan mengadakan acara yang mengulangi kesuksesan acara sebelumnya. Acaranya sih ga penting banget mungkin ya sis gan. Tapi ya lumayan kocak buat di baca beritanya. Lumayan bisa menghibur lah bagi yang kecewa bila pujaan hatinya batal datang berkunjung di malam Jum'at.
Quote:
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
Sumber gambar: https://pixabay.com/id/beberapa-cinta-roman-wanita-pria-2714254/



Cerita nya begini gan. Pada suatu hari nanti, Akemi Miu, Tomoka Akari, dan Saiko Yatsuhashi akan melakukan aksi. Ketiga artis porno tersebut akan duduk dengan sebuah mikrofon yang di dekatkan pada jalur resmi pembuangan anginnya di pintu bawah. Keluarnya angin tersebut mungkin akan menjadi suatu bunyi yang keras menggelegar, juga bisa seperti deru suara angin yang mendesis. Tergantung kualitas Kentutnya nanti sih.
Quote:
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?

Sumber gambar : https://pixabay.com/id/wanita-biaya-bulan-bintang-3084129/



Acara yang akan di laksanakan tersebut, ternyata laris manis gan tiketnya. Tak di sangka dan tak di duga semua tiket nonton langsung habis terjual. Begitulah berita yang beredar mengabarkan. Ternyata, di dunia ini ada banyak orang yang tertarik melihat langsung sesuatu yang menurut orang lainnya adalah hal konyol dan tak bermakna.

Bahkan dalam berita tersebut, di antara pemesan tiket, ada yang penasaran seperti apa sih baunya kentut artis film jav,?... Padahal kan bau kentut, secara ilmiah tidak di pengaruhi oleh popularitas seseorang. Mau kita orang biasa ataupun artis ternama nampaknya bau kentut itu di pengaruhi oleh apa yang di makan, serta bagaimana kondisi kesehatan saluran pencernaan kita. Tapi ya sudahlah. Rasanya tak perlu kita debatkan lebih jauh lagi soal itu.
Quote:
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
sumber gambar : https://pixabay.com/id/orang-manusia-perempuan-gadis-864804/



Dalam keseharian yang kita jumpai, kejadian serupa memang sering membuat kita gatal untuk memupuk rasa ingin tahu. Terkadang hal sederhana, berjuta orang memburunya. Dan ada kalanya persoalan rumit, selalu di hindari, walaupun kerumitan yang ada memberikan makna dalam, untuk kehidupan kita sebagai bahan pelajaran.

Kegiatan serupa, viralitas kabar tak penting dan apa saja langkah yang akan kita lakukan, semuanya kembali kepada diri kita masing masing. Kadang kita ikut arah angin membahas dan nimbrung dalam percakapan atau suatu persoalan tak penting. Namun ada kalanya kita juga tercelup dalam suatu problematika genting.

Kesemua persoalan yang kita lihat, tersaji dan kita simak, memang sebaiknya kita serap sisi positif nya saja. Ambil yang bermanfaat dan lupakan yang unfaedah. Semua kita mesti lalui dengan senang hati, walaupun kadang kita harus cermat dan berhati hati. Jangan sampai hanya demi kesenangan pribadi, kita melanggar peraturan, adat, tata tertib dan berbagai tuntunan hidup, yang tertulis maupun tidak dalam menjalani kehidupan ini.
"Sumber copas"


Quote:
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
Sumber gambar : https://pixabay.com/id/musim-gugur-daun-emas-musim-gugur-1685924/



Tulisan kali ini bukanlah petuah embah yang mesti membuat jiwa tergugah.
Namun sekedar tulisan santai yang melatih kedua jempol ini, agar lihai.

Sekian dan terima kasih
emoticon-terimakasih
Cincai
Diubah oleh arbib
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
23-02-2018 20:28
Quote:Original Posted By cocotmaricotuhu ►
ada Livestream nya ga gan...

emoticon-Ngakak


Wah live streaming nya di mana gan? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
23-02-2018 22:19
Quote:Original Posted By openbonodp ►
Wah live streaming nya di mana gan? emoticon-Leh Uga


kan gue nanya onta....

emoticon-Cape d...
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
23-02-2018 23:19
Pasti pada longgar tuh lubang bool.
lagian gw udah gak suka lagi sama porn jepang. bosen. emoticon-Big Grin

suka yg igo aja
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
24-02-2018 09:44

Link Download Video Yua Mikami Akan Banyak Diburu Penggemar K-Pop

Mikami Yua sebelumnya dikenal sebagai mantan anggota SKE48 yang banting stir menjadi bintang JAV. Kini, ia dikabarkan akan debut sebagai idola K-Pop.

Dikuti dari Naver, Jumat (23/2) Mikami Yua dikabarkan akan deut sebagai idola K-Pop pada Maret mendatang. Ini adalah kali pertama bintang JAV berusia 24 tahun itu debut di Korea.

Nantinya, Mikami Yua berencana merilis sejumlah single dan aktif menjalani promosi di Korea. Namun hingga kini, masih belum ada detail lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, Mikami Yua sempat bergabung dengan grup idola di Jepang bersama SKE48. Ia aktif sebagai member tim KII, tim E, dan tim S sehingga performanya sebagai idol sudah tak perlu diragukan lagi.

Mikami Yua juga diketahui sebagai fans berat K-Pop. Ia kerap mengunggah videonya saat mengcover lagu di Instagram dan YouTube

https://hot.detik.com/kpop/d-3881913/bintang-jav-mikami-yua-akan-debut-sebagai-idola-k-pop

Diubah oleh arbib
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
24-02-2018 09:48
yang kentut.. Lubang depan apa belakang.. emoticon-Betty
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
24-02-2018 09:51
Quote:Original Posted By kakekane.cell ►
yang kentut.. Lubang depan apa belakang.. emoticon-Betty


Bagusnya dari depan apa belakang gan? Yang suaranya lebih merdu emoticon-Wakaka
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
24-02-2018 09:57
Quote:Original Posted By illnino ►
Pasti pada longgar tuh lubang bool.
lagian gw udah gak suka lagi sama porn jepang. bosen. emoticon-Big Grin

suka yg igo aja


Tontonan yang sia sia
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
25-02-2018 01:24
Quote:Original Posted By cocotmaricotuhu ►


kan gue nanya onta....

emoticon-Cape d...

Ooh ... Tidak ada berarti gan
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
25-02-2018 01:30
Quote:Original Posted By asadgendut ►
cuma lihat cewek kentut ya emoticon-Leh Uga

kentutnya cantik kagak ya emoticon-Leh Uga


Kentut jadi duit emoticon-Ngakak
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
25-02-2018 01:34
Quote:Original Posted By kakekane.cell ►
yang kentut.. Lubang depan apa belakang.. emoticon-Betty


Baunya sama aja kan gan ? emoticon-Entahlah
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
25-02-2018 02:17
Ga abis pikir ada2 aja segala kentut di booking buat di tontonemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
25-02-2018 02:28
Dang, should i leave earth right now?
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
25-02-2018 11:46
Quote:Original Posted By openbonodp ►
Ooh ... Tidak ada berarti gan


ya sudahlah
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
25-02-2018 19:38
Quote:Original Posted By yurinakamura ►
ada2 aja kentut dijual bisa laris manis.. enak bener tuh hidup orangnya bree emoticon-Ngakak (S)

Makanya di jepang jangan kan kerera cepat yang mahal harganya, kentut aja di komrsilin. makannya kalo minta barang murah dari sana di bilang pengemis kita
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
25-02-2018 19:39
Quote:Original Posted By v.a.g.s ►
Dang, should i leave earth right now?
dangdut emoticon-Recommended Sellerl Quote:Original Posted By roosterbombs ►
Ga abis pikir ada2 aja segala kentut di booking buat di tontonemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak Quote:Original Posted By cocotmaricotuhu ►

ya sudahlah

Sudah banyak koleksinya gan?

0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
26-02-2018 10:55
Quote:Original Posted By cocotmaricotuhu ►


ya sudahlah


Baik gan... Intinya jangan mau beli kentut orang. Mana mahal lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
02-03-2018 08:47
Quote:Original Posted By roosterbombs ►
Ga abis pikir ada2 aja segala kentut di booking buat di tontonemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


Tiket beli mahal mahal cuma dapat kentut doang emoticon-Ngakak
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
08-10-2018 22:06
Kentutnya berbunyi Trruutttt .. atau berbunyi Mmmbaahhh .. ????
Bunyinya tergantung ukuran loh ..
Wkwkwkwww ..
emoticon-Wakaka
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
08-10-2018 22:27
Ga abis pikir sama yg punya idenitu acara.
Ko bisa dia berpikir kentut pemain jav jadi duit
emoticon-Ngakak
0 0
0
Porn JAV News 😂 Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
27-12-2018 21:25
😂 cuma mau liat orang kentut harus bayar
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia