Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
272
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8bc05d1ee5dfd42b8b4570/dukung-liverpool-itu-berat-kamu-nggak-akan-kuat-biar-aku-saja
Terkadang mencintai Liverpool jauh lebih menyesakkan di dada jika dibandingkan harus menahan rindu yang bergelora pada ruang sunyi kehampaan yang temaram. Mungkin cukup berlebihan, namun bisa juga terbilang kenyataan.
Lapor Hansip
20-02-2018 13:29

Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja


Hello, selamat datang kembali di Thread ane yang sederhana gan bray emoticon-Shakehand2


Quote:
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja

Terkadang mencintai Liverpool jauh lebih menyesakkan di dada jika dibandingkan harus menahan rindu yang bergelora pada ruang sunyi kehampaan yang temaram

-SekottK


Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja


Mungkin cukup berlebihan, namun bisa juga terbilang kenyataan. Memang mendukung Liverpool FC akan terasa cukup menyakitkan bila mengingat kenyataan bahwa Club ini belum pernah sekalipun memenangkan gelar English Premier League. Jika berkaca pada rumput tetangga, bagaimana Manchester City yang sudah semakin dekat dengan pencapaian, Chelsea yang baru saja merasakannya dalam waktu dekat, Manchester United yang cukup sering merengkuhnya dalam satu masa belakangan, dan Arsenal meraihnya dengan rekor Unbeaten yang cukup sensasional, atau bahkan Leicester City, sebuah fairy tale dengan jalinan kisahnya yang mengharukan seakan menambah gelap ruang senja ini.

Namun bagiku, bagi kami, yang telah cukup lama berada dalam memori penantian, itu bukanlah apa-apa. Ketika kami memutuskan untuk mencintai, maka saat itulah kebulatan tekad diuji. Seberapa jauh kami dapat beriringan menempuh badai. Seberapa tegak kepala saat menghadapi momen terpahit.

When you walk through a storm

Hold your head up high

And don't be afraid of the dark


Karena kami percaya, akan adanya sebuah harapan dan kemenangan pada ujung jalan. Sebuah kejayaan yang akan menebus segala penantian. Kemenangan yang akan mengobati segala perihnya penantian panjang.

At the end of a storm

There's a golden sky

And the sweet silver song of a lark


Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja


Yang memberikan sebuah kekuatan untuk terus berjalan beriringan. Menempuh terpaan angin, menembus hujan. Kekuatan yang berawal dari harapan dan mimpi di ujung jalan.

Walk on through the wind

Walk on through the rain

Though your dreams be tossed and blown


Maka, teruslah berjalan bersama kami. Tetaplah berjalan beriringan menembus ruang dan waktu, menembus batas dimensi luka yang panjang. Dan kamu tidak akan pernah berjalan sendirian

Walk on, walk on

With hope in your heart

And you'll never walk alone


Pendukung sejati tidak akan pernah lelah berdiri dan berjalan beriringan untuk tetap terus memberikan dukungan disaat terberat sekalipun. Ditengah terpaan badai hujan cacian hinaan dan juga masa-masa yang akan terasa semakin berat sebelum pelangi tiba.
Jadi, untuk kamu. Iya kamu.
Teruntuk kamu yang hanya mencari kejayaan instan, jangan dukung Liverpool, berat. Kamu gak akan kuat, biar aku saja.


Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja




Quote:Daftar Pustaka

Sumber : Tulisan Pribadi ya gan bray

Gambar : Kalo gambarnya minta om gugel





Tetap Semangat, Tetap Bernafas, dan YNWA



Diubah oleh sekottk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 14
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 07:50
Berat apanya nihh?emoticon-Betty
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 11:17
1 aja yg mengherankan dari ini klub sama manajemennya
kalo emang keukeuh pengen merebut titel juara (apapun itu epl,fa,carling / ucl)

jangan jual pemain bintangnya, udh terlalu banyak pemain bintang yg di jual ke klub rival
yg paling ane sayangkan dl kepergian xabi alonso...
sumpah, malah ane udh setengah benci cmn gara2 trf xabi alonso dulu....

ini lagi ntar paling mohammed salah lagi yg di jual,,,

ayolaaaaah, titel lebih berharga daripada jumlah uang dari penjualan pemain
dengan titel, ada sesuatu yg tidak dapat di beli dengan materi yaiitu Kebanggaan, Kehormatan serta catatan sejarah club

You'll rather walk alone
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 11:21
Quote:Original Posted By m.nasruddin
1 aja yg mengherankan dari ini klub sama manajemennya
kalo emang keukeuh pengen merebut titel juara (apapun itu epl,fa,carling / ucl)

jangan jual pemain bintangnya, udh terlalu banyak pemain bintang yg di jual ke klub rival
yg paling ane sayangkan dl kepergian xabi alonso...
sumpah, malah ane udh setengah benci cmn gara2 trf xabi alonso dulu....

ini lagi ntar paling mohammed salah lagi yg di jual,,,

ayolaaaaah, titel lebih berharga daripada jumlah uang dari penjualan pemain
dengan titel, ada sesuatu yg tidak dapat di beli dengan materi yaiitu Kebanggaan, Kehormatan serta catatan sejarah club

You'll rather walk alone


Itu menurut agan..
Klo menurut owner dan ceo beda lagi... Hahahaha
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 11:38
forever aloneemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 12:04
Quote:Original Posted By m.nasruddin
1 aja yg mengherankan dari ini klub sama manajemennya
kalo emang keukeuh pengen merebut titel juara (apapun itu epl,fa,carling / ucl)

jangan jual pemain bintangnya, udh terlalu banyak pemain bintang yg di jual ke klub rival
yg paling ane sayangkan dl kepergian xabi alonso...
sumpah, malah ane udh setengah benci cmn gara2 trf xabi alonso dulu....

ini lagi ntar paling mohammed salah lagi yg di jual,,,

ayolaaaaah, titel lebih berharga daripada jumlah uang dari penjualan pemain
dengan titel, ada sesuatu yg tidak dapat di beli dengan materi yaiitu Kebanggaan, Kehormatan serta catatan sejarah club

You'll rather walk alone


beberapa karena memang keinginan pribadi untuk pindah

drpd terus ditahan tp udh ga maksimal lagi mainnya, mending dilepas
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 13:41
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja

Glory Glory Mang Ujang
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 15:30
Quote:Original Posted By danianjar
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja

Glory Glory Mang Ujang


emoticon-Wakaka

#GiGiMU
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 15:58
ane Milanisti tapi ga tau kenapa seneng juga sama Liverpool, walaupun kekalahan menyakitkan di istanbul itu sulit dilupakan. namun tetep suka sama Liverpool.

#YNWA
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 19:35
emoticon-Jempol Lanjutkan dukunganmu Gan, terhadap Tim kebangganmu emoticon-Cool
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
22-02-2018 20:21
Quote:Original Posted By wendyfaroene123
ane Milanisti tapi ga tau kenapa seneng juga sama Liverpool, walaupun kekalahan menyakitkan di istanbul itu sulit dilupakan. namun tetep suka sama Liverpool.

#YNWA


andai sepakan sheva dimulut gawang pas extra time masuk mungkin lain cerita ya bree emoticon-Ngakak

tp udah dibales lunas juga kan di athens 2007
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
23-02-2018 11:34
Halahh...loserfool jg banyak piala dulunya, klo lo dukung tim2 gurem trus ngemeng kyk gitu ya wajar berat.
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
23-02-2018 11:36
Ane kira masih mendingan liverpool dibanding arsenal emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
23-02-2018 17:37
Quote:Original Posted By sekottk


andai sepakan sheva dimulut gawang pas extra time masuk mungkin lain cerita ya bree emoticon-Ngakak

tp udah dibales lunas juga kan di athens 2007


iyaa gan untungnya di bales di athens 2007, kalau enggak mungkin masih membekas di hati gan hahahahhaa
Btw itu final paling dramatis gan selama ane nonton final liga champion hhehehe
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
23-02-2018 20:10
fans layar kaca masa berat gan emoticon-Big Grin
lebih berat jadi fans timnas indonesia emoticon-Hammer
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
24-02-2018 06:00
Quote:Original Posted By wendyfaroene123
iyaa gan untungnya di bales di athens 2007, kalau enggak mungkin masih membekas di hati gan hahahahhaa
Btw itu final paling dramatis gan selama ane nonton final liga champion hhehehe


Iya gan masuk salah satu pertandingan paling dramatis di ucl
Final yg rada ga masuk akal emoticon-Ngakak
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
25-02-2018 07:42
Quote:Original Posted By wawan699
fans layar kaca masa berat gan emoticon-Big Grin
lebih berat jadi fans timnas indonesia emoticon-Hammer


ga layar kaca gan itungannya kalo pernah liat langsung emoticon-Ngakak
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
26-02-2018 16:37
Quote:Original Posted By sekottk


Iya gan masuk salah satu pertandingan paling dramatis di ucl
Final yg rada ga masuk akal emoticon-Ngakak


kayaknya memang ada bandar nih di balik final itu emoticon-Leh Uga

0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
27-02-2018 13:03
Quote:Original Posted By wendyfaroene123
kayaknya memang ada bandar nih di balik final itu emoticon-Leh Uga


buset ya kagak segitunya juga kali bray emoticon-Ngakak
masa iya krna ulah bandar emoticon-Ngakak
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
27-02-2018 15:11
Quote:Original Posted By sekottk


buset ya kagak segitunya juga kali bray emoticon-Ngakak
masa iya krna ulah bandar emoticon-Ngakak


bisa aja gan gara2 bandar.... lampung

wkakkakakakakakak
0 0
0
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
27-02-2018 22:00
walik dulu ya gan bray
0 0
0
Halaman 13 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia