Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a13881450741016758b4567/berangkat-kerja-bareng-suami-orang
Salam semua, maaf kalau threadnya berantakan, ini pertamakalinya saya nulis thread. Langsung ke curhatan aja ya, Saya seorang istri yg full ngurus rumah, alias gak kerja. Nah, masalahnya suami saya sering ditebengin sama temen kerjanya buat berangkat/pulang bareng. Temennya itu cewek, seumuran saya, dan belum memiliki pasangan. Saya pernah protes masalah ini ke suami, suami bilang, dia nebeng kare
Lapor Hansip
21-11-2017 08:57

BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG

Salam semua, maaf kalau threadnya berantakan, ini pertamakalinya saya nulis thread.


Langsung ke curhatan aja ya,
Saya seorang istri yg full ngurus rumah, alias gak kerja. Nah, masalahnya suami saya sering ditebengin sama temen kerjanya buat berangkat/pulang bareng. Temennya itu cewek, seumuran saya, dan belum memiliki pasangan. Saya pernah protes masalah ini ke suami, suami bilang, dia nebeng karena bawa barang (kado, peralatan kantor, barang pesanan orang lain dll) Saya gak berani bahas ini lagi karena alesannya bisa diterima,kasian cewek itu,ribet bawa2 barang gitu, harus naek kendaraan umum pula. Pernah saya baca WA dari cewek tersebut, dan cewek itu lah yg nge WA duluan minta berangkat bareng.

Yang mau saya tanya,
1. Pantes gak sih mereka boncengan, bareng berangkat kerja gitu? atau, saya aja yg terlalu berlebihan?
FYI, ceweknya saya yakin ngerti hukum agama itu kaya gimana, saya pernah tegur sapa dgn dia saat family gath, atau kondangan (cuma salaman/nanya kabar doang) (terahir hari minggu kemaren, ada kondangan,dan kita gak tegoran sama sekali. Mungkin dia gak ngeliat, atau gak ngeuh kalo itu saya. Saya gak negor duluan karena males aja.

2. Tepat gak sih kalo saya ada rencana buat negor cewek itu?Ngomong dengan bahasa yg halus (gak marah2) saya mau jelasin ke dia kalo boncengan berdua sama suami orang itu gak pantes, Gak enak diliat orang lain, terlebih pernah tetangga ngira kalo yg dibonceng itu saya, padahal saya tdk bekerja (suami gak tau kalo ada org nanya gitu). Saya mau minta dia buat gak minta tebengan lagi ke suami. Kasian kan suami saya jadi disangka macem2 sama tetangga. Dan jelas, saya gak bakal ngasih tau suami tentang hal ini.

3. Kalo kalian jadi cewek itu, kalian bakal cerita ke suami saya gak, kalo dia abis ditegor?
Saya yakin, bahasa teguran saya sangat2 halus, gak ada kesan saya marah atau gimana. Saya gak mau suami saya tau kalo saya negor dia, takut nanti suami malah marah dan nganggap yg saya lakuin itu berlebihan.

NB : Ceweknya gak genit, orangnya suka becanda dengan cowok. Becanda gak genit, tapi dia gak sungkan. mau cowoknya udah beristri atau belum, dia perlakukan sama.



makasih
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
30-11-2017 17:34
Aq pernah d posisi kayak sis, suami brgkt plg kerja brg tmn cewe'a, g tiap hr tp tiap suami bawa mbl...kl aq c, ngomong k suami, akhir'a suami jrg bawa mbl lg...entah krna curhatan aq atau emang mls macet"an...dan aq jg pernah posisi mba" yg nebeng, hehehe g kpikiran c bakal d omongin org, niat'a cm nebeng plg biar lbh cpt sampe rmh...Dan cm kadang" aja...
Eeeh malah curhat, maafkan...
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
30-11-2017 22:22
witing trisno jalaran saka kulino

sista udah bener, gak usah negor si ceweknya, laki sista yg negor
gimana juga suami kudu jaga perasaan istrinya. sista bilang ke suami udah dan suami masih terus boncengin?luar biasa suami sista dableknya
klo gw diingetin bini sekali mah udah cukup sekali, berarti gak nyaman, gak nyaman berarti gak diterusin
intinya, suami sista yg dibenerin. klo benerin ceweknya, oke ceweknya sadar dan gak minta boncengin, tp suami sista ntar boncengin juga yg laen, wkkkkk
itu sudah, sadarkan dulu suaminya
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
03-12-2017 15:26
gw juga sering sengaja pulang telat atau bohong mau lembur biar buat alesan biar gak nebengin teman cewe sekantor..
Buat dia mungkin pulang bareng biasa tp buat gw dan kemungkinan tetangga2 dia engga..
Jadi biar gak ada fitnah ya boong aja dah.
Biar dibilang pelit gapapa dah..
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
06-12-2017 23:22
Quote:Original Posted By sella91


No no no
Dari motor masih ada awal merit sampe tu motor lenyap tetap ga pernah bonceng awewe lain yey :cih

Ini mah lakinya ts aj yg ga bisa nempatin diri sbg suami


Setuju sama ini. emoticon-Smilie

Kalau jarang sih okeoke aja. Kalau sering? Harusnya suami nya juga sadar diri karna ga baik lama2 dilihat orang.
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
17-12-2017 18:50
yang ditegur ya suaminya sendiri dulu. kalo ke orang lain dulu, ketauan dong komunikasi mbak dan si suami kurang bagus. iya kalo cewenya paham, lah kalo tipe pelakor ya itu sama aja mbak buka kelemahan mbak ke si cewe. semoga berhasil mbak
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
20-12-2017 19:40
Coba untuk berteman akrab sama cewek itu, gak ada cara lain selain kita pastiin sendiri kan semuanya? Dibanding ngerasa curiga terus, capek lho. Gw tau pasti gak gampang sih, tapi coba dulu.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
09-01-2018 12:44
awas lama lama diboncengin lhoemoticon-Takut
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
09-01-2018 14:07
kalau sis merasa cemburu ya paling baiknya sih bilang sama suami ente biar dia yang putusin setop bonceng gratis. Jaman sekarang kan ojek online banyak, bagi2 rejeki lah sama tukang ojek emoticon-Stick Out Tongue

0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
15-01-2018 14:47
gimana sis? udah nemuin jalan keluar?

pantes kok sis tegur itu cewekemoticon-Jempol
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
23-02-2018 00:59
Tegur laki lu dgn cara elegan.
Kalo tegur tu cw tanpa lakinya tau = lu dicap kampungan dan ga hargai suami sbg pemimpin rumah tangga. .

Bukan cm mslh baper selingkuh etc tp ini mslh etis atau tidak etis.

Nebeng boleh tp sering2 malah bahaya.
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
28-03-2018 18:22
Omegood emoticon-Leh Uga
Ada tuh laki nya di tred sebelah masalah boncengan teman kantor BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
28-03-2018 18:27
Quote:Original Posted By lazuardy.xp
Omegood emoticon-Leh Uga
Ada tuh laki nya di tred sebelah masalah boncengan teman kantor BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG


Koq ya pas banget yaa,
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
28-03-2018 18:28
Quote:Original Posted By iam.erka
Koq ya pas banget yaa,


Kok lo selalu muncul sih
Jangan jangan kita jodoh emoticon-Leh Uga
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
28-03-2018 18:30
Quote:Original Posted By lazuardy.xp


Kok lo selalu muncul sih
Jangan jangan kita jodoh emoticon-Leh Uga


Yg mampir diforum ini kan gak banyak
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
28-03-2018 22:38
kq kayak cerita trit sebelah yak, tpi yg curhat tu suami.

ad ttga yg msi jomblo sll minta nebeng, dan tu cewe grepe2 "joni" si suami. n si suami mlah menikmati hahaa..

si suami tnya apakah hal trsbut dnamakn zelingkuh >>

https://m.kaskus.co.id/thread/5abb5bc798e31b536d8b4577/apakah-ini-termasuk-selingkuh

cba di cek sissttt..
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
28-03-2018 22:55
Quote:Original Posted By ariro
kq kayak cerita trit sebelah yak, tpi yg curhat tu suami.

ad ttga yg msi jomblo sll minta nebeng, dan tu cewe grepe2 "joni" si suami. n si suami mlah menikmati hahaa..

si suami tnya apakah hal trsbut dnamakn zelingkuh >>

https://m.kaskus.co.id/thread/5abb5b...asuk-selingkuh

cba di cek sissttt..




Iya gan,. Keknya sama nie ceritanya.. Tapi yang satunya dr sudut pandang si suami..
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
29-03-2018 02:16
wah istri sama suaminya sehati.. curhat bareng..

beneran nih sis ?

klo bener.. km berhak sis negur suami kamu. tuh cewe juga gatel amat ya.
emoticon-Ngakak (S)

klo ane yang ditegur seperti itu y bakalan ga balik lah..

urat malunya dah putus kali sis
emoticon-Hammer
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
31-03-2018 06:19
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
0 0
0
BERANGKAT KERJA BARENG SUAMI ORANG
31-03-2018 07:05
ini yg suaminya curhat ketagihan dpegang anunya sama tuh cewek di motor kan ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia