datalkAvatar border
TS
datalk
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
Welcome Juragan-juragan

emoticon-Haiemoticon-2 Jempol



Foto : IG @indra.hakim

Balik lagi dengan ane, kali ini kita ngomongin yang ringan-ringan aja biar kagak spanneng kata neng Via Vallen. Seperti kita tahu gan, netijen Indonesia emang unik dan bikin emesh. Ada yang galak sukanya berantem ada juga yang lucu sampe bikin ngakak guling-guling. Yah disyukuri saja, rezekinya Indonesia punya netijen yang begono. Kayak netijen satu enih yang mau kite bicarain gan, doi punya skill editing yang maknyuss abiss. Untungnya lagi dia menyalurkan skillnya itu untuk sesuatu yang menghibur manusia-manusia butuh hiburan kayak kite-kite ini.


Doi adalah Indra Hakim, di akun instagram nya @indra.hakimbanyak postingan-postingan menghibur yang berasal dari editing foto yang doi lakukan. Ane pribadi kagum dengan skill editing doi yang menurut ane mulus banget bro, ditambah lagi doi juga kreatif sehingga menghasilkan hasil yang menghibur. Salah satu kebiasaan bro Indra ini adalah mengedit foto artis-artis hollywood dan tokoh terkenal yang seakan-akan melakukan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan orang Indonesia, jadinya unik dan bikin geli ngelihatnya.emoticon-Ngakak



Quote:




Masih banyak foto-foto lucu lainnya di IG bro Indra gan, kalo penasaran langsung aja ke TKP. Sekian trit dari ane, itu semua cuma fiksi ye gan buat hiburan semata. Kalo ada idola ente yang ada disana jangan baper lho. Kalo berkenan kasih rate dan sharenya dong. Cendol juga ga nolak kok.
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Requestemoticon-Cendol Gan





Spoiler for sumur:

Diubah oleh datalk 07-10-2019 09:38
0
29.7K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.