Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8d63c612e257a7658b4568/jika-tokoh-terkenal-tinggal-di-indonesia-karya-photo-editing
Balik lagi dengan ane, kali ini kita ngomongin yang ringan-ringan aja biar kagak spanneng kata neng Via Vallen. Seperti kita tahu gan, netijen Indonesia emang unik dan bikin emesh. Ada yang galak sukanya berantem ada juga yang lucu sampe bikin ngakak guling-guling. Yah disyukuri saja, rezekinya Indonesia punya netijen yang begono.
Lapor Hansip
21-02-2018 19:19

Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Skill Editing Tingkat Dewa)

Past Hot Thread
Welcome Juragan-juragan

emoticon-Haiemoticon-2 Jempol


Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)

Foto : IG @indra.hakim

Balik lagi dengan ane, kali ini kita ngomongin yang ringan-ringan aja biar kagak spanneng kata neng Via Vallen. Seperti kita tahu gan, netijen Indonesia emang unik dan bikin emesh. Ada yang galak sukanya berantem ada juga yang lucu sampe bikin ngakak guling-guling. Yah disyukuri saja, rezekinya Indonesia punya netijen yang begono. Kayak netijen satu enih yang mau kite bicarain gan, doi punya skill editing yang maknyuss abiss. Untungnya lagi dia menyalurkan skillnya itu untuk sesuatu yang menghibur manusia-manusia butuh hiburan kayak kite-kite ini.


Doi adalah Indra Hakim, di akun instagram nya @indra.hakimbanyak postingan-postingan menghibur yang berasal dari editing foto yang doi lakukan. Ane pribadi kagum dengan skill editing doi yang menurut ane mulus banget bro, ditambah lagi doi juga kreatif sehingga menghasilkan hasil yang menghibur. Salah satu kebiasaan bro Indra ini adalah mengedit foto artis-artis hollywood dan tokoh terkenal yang seakan-akan melakukan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan orang Indonesia, jadinya unik dan bikin geli ngelihatnya.emoticon-Ngakak



Quote:Langsung aja deh ane kasih kompilasi foto-foto karya Indra Hakim di akun instagramnya yang lucu versi ane:

"1. Akhirnya bang Adam bisa duet bareng neng Inul"



"2. Akibat terlalu ganteng, artis ini kena tilang"



"3. Ternyata ini kebiasaan Wenger saat break latihan bareng Arsenal"



"4. Charly Phutra sedang main rebana di Surau"



"5. Siapapun artisnya, tetap Slank benderanya"



"6. Rihanna melebarkan sayap ke bisnis telekomunikasi"



"7. Marcus Rashford daftar PS TNI gan!"



"8. Eminem makan di warteg"



"9. The Rock buka bengkel"



"10. Vin Diesel narik bajai"






Masih banyak foto-foto lucu lainnya di IG bro Indra gan, kalo penasaran langsung aja ke TKP. Sekian trit dari ane, itu semua cuma fiksi ye gan buat hiburan semata. Kalo ada idola ente yang ada disana jangan baper lho. Kalo berkenan kasih rate dan sharenya dong. Cendol juga ga nolak kok.
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Requestemoticon-Cendol Gan





sumur

Diubah oleh datalk
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 17:35
manteb editingnya
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 17:49
skillny kelas wahid!👍
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 17:57
alus bener editannya cooeggg
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 18:04
Wkwkwk, terhibur emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-Wakaka
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 18:58
Thanks agan2 emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 19:18
Buakakakakka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 19:18
woadooow rapih bgt sotosop nya🙄
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 20:36
dua di bawah kurang proporsional ukurannya gan orang dan kendaraannya.
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 20:56
skill mu kuwi massss


jancooook haha

😄😄😄
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 21:03
skill tingkat dewa tuh bre
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 22:08
arsen wenger wkwkwk
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
22-02-2018 22:09
emoticon-Ngakak editing wenger kurang ajar bener tu hahaha
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
23-02-2018 00:16
Jir keren juga! emoticon-Rate 5 Star
Marshmello lbh trkenal sama 'silence' ny bukan alone lgemoticon-Ngakak
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
23-02-2018 00:29
the rock cocok wkwk
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
23-02-2018 00:36
wenger ama rihana..cucok meong gan....
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
23-02-2018 01:29
wanjirrr ngakak liat mbah wenger emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
23-02-2018 02:53
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
23-02-2018 04:32
editan lucu
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
23-02-2018 08:13
alus pisan editnya
0 0
0
Jika Tokoh Terkenal Tinggal Di Indonesia (Karya Photo Editing)
23-02-2018 08:17
Editing skill dewa. Mulus n rapih banget
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia