News
Batal
KATEGORI
link has been copied
313
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8cd7c2642eb69d218b4568/mujahidin-aceh-siap-perang-jihad-melawan-buddha-tzu-chi
Ormas Islam radikal yang menamakan diri Mujahidin Seuramoe Mekkah menuduh Yayasan Buddha Tzu Chi sebagai organisasi yang menyebarkan komunisme di Aceh. Mujahidin Seuramoe mengancam akan melancarkan perang jihad melawan kelompok yang dianggap yayasan milik komunis tersebut. ”Jangan dengar alasan Bupati Pidie Jaya yang hendak mengibuli (melakukan siasat) kepada masyarakat awam, dengan cara mengusu
Lapor Hansip
21-02-2018 09:21

Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi

Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi


Quote:Ormas Islam radikal yang menamakan diri Mujahidin Seuramoe Mekkah menuduh Yayasan Buddha Tzu Chi sebagai organisasi yang menyebarkan komunisme di Aceh. Mujahidin Seuramoe mengancam akan melancarkan perang jihad melawan kelompok yang dianggap yayasan milik komunis tersebut.
”Jangan dengar alasan Bupati Pidie Jaya yang hendak mengibuli (melakukan siasat) kepada masyarakat awam, dengan cara mengusulkan untuk mengganti nama Yayasan Buddha dan membuat bast atau pamplet sepenuhnya untuk Kabupaten Pidie Jaya, karena itu sama saja dengan membuat “LABEL HALAL TAPI ISINYA BABI,” kata Penasehat Mujahidin Seuramoe Mekkah, Aby Zubair Al Ashy seperti dikutip dalam situsnya Alhaq, Kamis (15/02/2018).
Ia mengintruksikan kepada seluruh Mujahidin Seuramoe Mekkah untuk merapatkan barisan diseluruh kabupaten/kota yang ada di Aceh Darussalam untuk besiap siaga mulai hari ini Senin, (12/02/2018) sampai dengan Kamis, (15/02/2018) apabila dalam tempo 3 hari Bupati Pidie Jaya masih ngotot mempertahankan Angkatan Komunis Nasional (AKN) dan bangunan komunis akan diambil tindakan tegas. “Kita akan kepung mereka apapun risikonya baik di penjara maupun dibunuh sekalipun akan kami lakukan demi membela Agama Islam dan identitas Bangsa Aceh Darussalam,” tegasnya. 
Sementara ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh Darussalam yang juga Pimpinan Dayah Darul Mujahidin Tengku Muslim Attahiri dalam pernyataan resminya menegaskan sikapnya terhadap Yayasan Buddha Tzu Chi. “Kami atas nama FPI dan para santri Dayah menolak keras Yayasan Buddha Tzu Chi yang melakukan campur tangan sepenuhnya terhadap pembangunan kampus di Pidie Jaya, kalau mereka ingin bantu Aceh silakan tapi jangan bawa bawa ciri khas mereka (agama Buddha), apalagi ada tugu yang ada tulisan mereka,” kata Muslim. 
Ia menyatakan bantuan yang datang dari orang kafir harus tanpa syarat. “Kalau mau bantu harus tanpa syarat masak ada syarat resmi dengan adat mereka yang bawa-bawa simbol mereka, ada tujuan apa ? Kami FPI bantu masyarakat korban gempa Pijay (Pidie Jaya) 136 unit rumah tidak ada kaitan macam-macam, kenapa Yayasan Buddha membantu ada kepentingannya? Maka kami desak Pemkab Pijay untuk menghentikan proyek tersebut, kalau memang butuh bantuan kita akan cari dari Umat Islam, ngak perlu bawa-bawa orang kafir ke Aceh,” tutup Tengku Muslim Attahiry. 



SUMBER

Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi

air susu di balas air tuba cocok ga?
dibantu abis abisan
setelah da bisa berdiri sendiri lalu serang orang lain dengan segala macam alibi yg di buat2
sungguh damai bukan?

pantes media luar bilang "hidup dengan mereka sama saja dengan toleransi 1 arah"
klo ginian pantes di maki dan di hina?
atau jangan menghina yang sudah terhina?

emoticon-Traveller 
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 07:21
Quote:Original Posted By HarryRamos
Ane pernah dengar dari mulut orang tionghoa yg lumayan berada, katanya :

"Klo orang kami baik biasanya ada maunya" so berhati - hatilah emoticon-Big Grin


tzu chi udh nyumbang aceh dari 2004 waktu tsunami, bisa dibuktikan mau nya mereka apa tong? ada yg dipaksa jadi penganut budha?
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 07:42
Quote:Original Posted By HarryRamos
Ane pernah dengar dari mulut orang tionghoa yg lumayan berada, katanya :

"Klo orang kami baik biasanya ada maunya" so berhati - hatilah emoticon-Big Grin


apalagi orang-orang kaum kalian... ada maunya pun perbuatanya gak baik..
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 07:46
otak udang
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 08:20
Quote:Original Posted By HarryRamos
Ane pernah dengar dari mulut orang tionghoa yg lumayan berada, katanya :

"Klo orang kami baik biasanya ada maunya" so berhati - hatilah emoticon-Big Grin


katanya katanya katanya katanya

klo bukti seberang si ada
saat "perayaan" ada yg ngomong baik2 tu sambil nenteng kotak sumbangan
klo ga di kasih ngamuk
klo di kasih baru de sopan cem anjing peliharaan

emoticon-Traveller
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 08:21
Quote:Original Posted By qavir


Mereka pengen seperti pakistan dan afganistan, di mana ulama mereka akan menjadi semacam raja kecil yg berkuasa dan punya laskar.



kok pikiran gw balik ke zaman dulu yg tiap KEPALA BANDIT ada pasukan BARBAR nya sendiri ya?

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 08:29
Bablass nih pemerintah ga berani banget sih basmi ginian, jangan yg provokasi aja ditangkep yang beginian juga ilangin aja langsung
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 08:54
seandainya thread ini dibikin artikel oleh portal berita international. biar mereka baca jadi kalo aceh ada apa2 , biar negara2 muslim saja yang bantu. negara seperti china,USA, Singapore,SE Asia,Asia, Eropa, jangan ada yang bantu. ataupun organisasi kemanusiaan yang berbasis keagamaan selain islam juga jangan bantu2in. nanti dibilang ada udang dibalik bakwan sesuai keinginannya ya.
dibantu kok milih milih siapa yang mau bantu.
orang mau bantu, yang dibantu ga tahu diri. ya ga usah dibantu saja.emoticon-Cool

tulisan artikel nya kecil sekale gan. ane ampe zoom emoticon-Ngakak
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 08:56
ya ini contoh manusia yg kurang berpendidikan.
otak cm di jejali bunuh bantai jihad
madafaka dah
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 09:02
bodoh kau
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 09:11
bodohnya sudah ketulang dibantu malah mao gigit balik, segitu dangkalnya tuh iman
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 09:15
Sejak kapan kalau Budha itu komunis?
Ane baru tau kl komunis itu budha emoticon-Hammer2
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 09:34
Quote:Original Posted By reaper_k1d


apalagi orang-orang kaum kalian... ada maunya pun perbuatanya gak baik..


Biasanya sih mereka mau minta utang tapi pas ditagih kagak mau bayar emoticon-Ngakak
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 09:45
orang kok demen banget ama perang..
Asu lah...
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 09:56
Quote:Original Posted By bpln.leader



org radikal paok di aceh itu benci kafir ?

kenyatannya leluhur pribumi indonesia ( suku apa aja ) adalah kafir

jangan lupa agama/kepercayaan asli leluhur pribumi indonesia sebelum masuknya samawi ( ajaran timur tengah)


bahkan rasul saja mengislamkan orang - orang KAFIR dengan cara yg baik dan dakwah mulia.
berbeda dg yg dilakukan mereka di aceh ini, masak kafir malah dimusuhi, terus nanti yg dirangkul buat masuk islam siapa lagi?
pola pikir yg kurang cerdas dari mereka.
cuma berpikir pendek tanpa menganalisa dampak yang (mungkin) jauh lebih buruk daripada sekedar konflik agama.

#awasditumpangi
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 09:58
Quote:Original Posted By gamesbrowser


katanya katanya katanya katanya

klo bukti seberang si ada
saat "perayaan" ada yg ngomong baik2 tu sambil nenteng kotak sumbangan
klo ga di kasih ngamuk
klo di kasih baru de sopan cem anjing peliharaan

emoticon-Traveller


SKAK MAT !!!
hahaha
emoticon-Leh Uga
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 10:17
Quote:Original Posted By bpln.leader



org radikal paok di aceh itu benci kafir ?

kenyatannya leluhur pribumi indonesia ( suku apa aja ) adalah kafir

jangan lupa agama/kepercayaan asli leluhur pribumi indonesia sebelum masuknya samawi ( ajaran timur tengah)


hajar drunk radikal paok itu emoticon-Marah
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 10:17
Masyarakat Aceh mah emang gitu. Fanatik agamnya terlalu berlebihan
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 11:58
Quote:Original Posted By bani.serbet
mending mujahid sweeping ladang ganja


mana ada gan, klo yg UNCH...UNCH ... diperbolehkan gan, ngent*d bidadari, poligami, chat mesum contohnya emoticon-Cool
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 13:39
Hati2 punya niat jelek itu. Mau bantu tapi suka ninggalin jejak. Mending bikin sekolah Nastaik biar IQnya sedikit naik. XD
0 0
0
Mujahidin Aceh Siap Perang Jihad Melawan Buddha Tzu Chi
22-02-2018 14:55
budha mana komunis malah dulu dichina budah pernah pengen dibasmi sama komunis,liat yayasan tsu chi dicengkareng skolahin org2 kurang mampu dan diajarin hidup yg positif berbakti sm ortu, jaga kebersihan, disiplin dll
0 0
0
Halaman 16 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia