sekottk
TS
sekottk
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja


Hello, selamat datang kembali di Thread ane yang sederhana gan bray emoticon-Shakehand2


Quote:




Mungkin cukup berlebihan, namun bisa juga terbilang kenyataan. Memang mendukung Liverpool FC akan terasa cukup menyakitkan bila mengingat kenyataan bahwa Club ini belum pernah sekalipun memenangkan gelar English Premier League. Jika berkaca pada rumput tetangga, bagaimana Manchester City yang sudah semakin dekat dengan pencapaian, Chelsea yang baru saja merasakannya dalam waktu dekat, Manchester United yang cukup sering merengkuhnya dalam satu masa belakangan, dan Arsenal meraihnya dengan rekor Unbeaten yang cukup sensasional, atau bahkan Leicester City, sebuah fairy tale dengan jalinan kisahnya yang mengharukan seakan menambah gelap ruang senja ini.

Namun bagiku, bagi kami, yang telah cukup lama berada dalam memori penantian, itu bukanlah apa-apa. Ketika kami memutuskan untuk mencintai, maka saat itulah kebulatan tekad diuji. Seberapa jauh kami dapat beriringan menempuh badai. Seberapa tegak kepala saat menghadapi momen terpahit.

When you walk through a storm

Hold your head up high

And don't be afraid of the dark


Karena kami percaya, akan adanya sebuah harapan dan kemenangan pada ujung jalan. Sebuah kejayaan yang akan menebus segala penantian. Kemenangan yang akan mengobati segala perihnya penantian panjang.

At the end of a storm

There's a golden sky

And the sweet silver song of a lark




Yang memberikan sebuah kekuatan untuk terus berjalan beriringan. Menempuh terpaan angin, menembus hujan. Kekuatan yang berawal dari harapan dan mimpi di ujung jalan.

Walk on through the wind

Walk on through the rain

Though your dreams be tossed and blown


Maka, teruslah berjalan bersama kami. Tetaplah berjalan beriringan menembus ruang dan waktu, menembus batas dimensi luka yang panjang. Dan kamu tidak akan pernah berjalan sendirian

Walk on, walk on

With hope in your heart

And you'll never walk alone


Pendukung sejati tidak akan pernah lelah berdiri dan berjalan beriringan untuk tetap terus memberikan dukungan disaat terberat sekalipun. Ditengah terpaan badai hujan cacian hinaan dan juga masa-masa yang akan terasa semakin berat sebelum pelangi tiba.
Jadi, untuk kamu. Iya kamu.
Teruntuk kamu yang hanya mencari kejayaan instan, jangan dukung Liverpool, berat. Kamu gak akan kuat, biar aku saja.






Quote:





Tetap Semangat, Tetap Bernafas, dan YNWA



Diubah oleh sekottk 20-02-2018 08:54
0
21K
272
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.